Viola Nora Arasya yang kerap disapa Vio adalah gadis berusia 20 tahun yang ruang lingkup pertemanan nya sangat sedikit. Menghabiskan waktunya dirumah terus menerus setelah lulus dari sekolahnya. Menjadi anak tunggal dari seorang pengusaha properti menjadikan dia hidup berkecukupan, tidak ada paksaan dari orang tuanya untuk dia berkuliah ataupun sebagainya, orang tuanya membiarkan Viola hidup dengan kemauannya sendiri dan tentu saja dengan arahan dari orang tuanya. Selagi Viola masih melakukan hal hal baik, itu tidak masalah bagi mereka. Bagi mereka jika Viola tidak ingin bekerja pun mereka masih mampu mencukupi kebutuhan anaknya, karena seorang anak perempuan tetap menjadi tanggungjawab ayahnya untuk menafkahi sebelum anaknya menikah.
Viola tahu semakin dewasa dirinya semakin sulit untuk berinteraksi dengan orang, Viola hanya berusaha memahami orang orang disekelilingnya untuk berhati hati. Dia tidak mau terlalu percaya dengan orang lain yang bisa saja menjadi boomerang untuk dirinya sendiri. Viola adalah gadis yang cukup pintar menilai situasi ataupun membaca karakter seseorang itu sendiri.
Disinilah Viola berada, malam yang sunyi ditemani alunan musik pengantar tidur, Viola merebahkan dirinya di kasur empuk kesayangan dengan menatap langit langit kamar berwarna biru yang di dapatkan dari cahaya lampu kamar tidurnya.
"Ck masih ga nyangka aku udah dua puluh tahun tapi belum mikirin nasib kedepannya gimana, aku gamau jadi beban orang tua terus, ya meskipun mereka ga ngerasa begitu". Monolog Viola
" Nanti deh aku pikirin, mana besok ada janji sama Alex lagi. Ayodong mata cepetan bobo ishhh biar pikiran aku ga berisik. Good night". Lagi lagi Viola bermonolog
Masih terlihat Viola yang belum bisa tertidur dari gerak gerik nya yang tidak bisa diam dengan mata yang masih terlihat gelisah. Sehingga 20 menit berlalu dan kini sudah terlihat gadis itu bernafas dengan teratur serta tangan yang memeluk bantal guling.
Haloo👋Cerita ini hanya fiksi tidak ada niat untuk menjatuhkan pihak manapun. And jadilah readers yang smart👌See u n xiexie😍
KAMU SEDANG MEMBACA
EX IDOL IS MY BOYFRIEND
Teen FictionIni bukan hanya tentang perjalanan kisah cinta yang penuh drama melainkan kisah para remaja yang ambis untuk menjadi seorang juara. Viola Nora Arasya seorang perempuan yang masuk ke dalam kehidupan sekelompok team esport dan harus menjadi pelatih me...