Welcome

13 9 0
                                    

Bobi Erlangga dia adalah support nya XROG dengan nickname nya yaitu XROG•Bob, apalagi kebiasaannya selain makan atau ngemil snack? Sepertinya tidak ada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bobi Erlangga dia adalah support nya XROG dengan nickname nya yaitu XROG•Bob, apalagi kebiasaannya selain makan atau ngemil snack? Sepertinya tidak ada. Bobi memiliki wajah yang terlihat imut untuk ukuran seorang laki laki remaja yang menginjak 19 tahun, bertubuh sedikit berisi dengan lesung pipit yang ada di sebelah kirinya membuat kesan manis saat dirinya tersenyum. Tentu saja hatinya selembut wajahnya, dia tipikal orang yang penyayang dan mudah bergaul dengan siapa saja.

Kelvin Andromeda seorang jungler nya XROG dengan nickname yang singkat yaitu XROG•K, lelaki yang baru saja menginjak 21 tahun itu suka sekali terhadap kartun upin ipin, sehingga kebiasaan nya selain suka berolahraga dirinya tentu saja tidak ketinggalan channel kembar dua dari Malaysia tersebut. Meskipun wajahnya terlihat tampan yang terlihat badboy, namun siapa sangka dia adalah cowo terlembut daripada yang lainnya.

Victor Arshylam memiliki wajah tampan sedikit garang, dia berposisi sebagai midlaner di dalam team XROG. Nama yang sering disematkan oleh para fansnya yaitu si bahu lebar, XROG•Luminous adalah nickname kebanggaan nya. Sifatnya yang terlihat cuek namun sangat perhatian terhadap teman teman sekitarnya. Katakanlah dia seperti itu untuk mempertahankan image wajah garangnya, siapa sangka dibalik wajah garang itu terselip ketulusan.

Revan Abraham seorang remaja yang paling muda yaitu usia 18 tahun, dirinya masih duduk di bangku sekolah kelas atas. Semenjak menjadi player yang berada dibawah naungan Agensi XV King dirinya pindah sekolah di salah satu sekolah swasta. Seperti kebanyakan remaja laki laki pada umumnya, dia masih senang bermain dan nongkrong bersama temen sekolah, dan tentunya disaat waktu senggang atau libur latihan. Berposisi sebagai offlaner di team XROG, nickname yang di gunakan yaitu XROG• Felix.

Albert Vincent Alexandrio pria tampan sejuta pesona itu adalah ketua XROG yang posisinya sebagai Abbysal laner. Dirinya bukan asli orang Indonesia melainkan rekrutan dari team esport negara Thailand. Seperti orang Tionghoa, dan memang benar dirinya berdarah campuran antara Thailand, Tiongkok, dan Juga Amerika. Berusia sekitar 23 tahun, itu artinya dia orang yang paling dituakan di team nya. Meskipun bukan asli orang Indonesia,dirinya tentu sudah fasih dalam berbicara bahasa Indonesia.Banyak fans wanita yang mengidolakan pria tampan ini, selain wajahnya yang tidak bisa di lewatkan tentu saja dia sangat ganas dalam pertandingan. Diberi julukan Dewa Apollo, nickname kebesaran nya yaitu XROG•Moon.

Dan terkahir yaitu Reynand Vincent Alexandrio, yap sudah tahu dari namanya Reynand merupakan keluarga Albert tepatnya kakak satu satunya yang Albert punya. Reynand juga sama seperti Albert, dia bukan asli orang Indonesia namun sudah sangat fasih dalam berbicara, bahkan bahasa gaul ataupun yang booming dikalangan anak muda, dia tidak pernah ketinggalan. Selain saudara Albert, Reynand juga salah satu teman baik Xavier itulah sebabnya dirinya ikut bekerja sebagai manager team yang berada dibawah naungan perusahaan Xavier. Usia Reynand yaitu 25 tahun, terpaut 2 tahun lebih tua dari Albert. Awalnya kedua orang tuanya tidak senang ketika Albert dan Reynand yang lebih memilih bekerja di perusahaan Xavier, tapi melihat tekad kedua anaknya mau tidak mau mereka harus bisa menerima keputusan tersebut. Mengingat orang tua Albert dan juga Reynand bukanlah orang sembarangan, papanya memimpin perusahaan terbesar di Thailand yaitu QMM Entertainment yang selalu mendebutkan artis artis berbakat.

EX IDOL IS MY BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang