JB🍑 ~7

603 58 62
                                    

🍑🍑🍑🍑



"Aaaahh ! Sakit. Pelan-pelan Sok !"

"Sok. Sok. Sok. Emang aku Sokbreker ?!" Hoseok, si pemuda manis nan cerewet itu menggerutu tidak terima Pria yang dia tolong sedari tadi terus saja mengomel.

"Sakit ini !"

"Siapa suruh berantem ?!"

"Terpancing, kamu tau kan aku gampang naik pitam" ujar si pria sipit yang wajahnya nampak babak belur, memar sana-sini.

Hoseok mendengus kasar.

"Memang kamu berantem sama siapa sih Yoon, biasanya juga jago kok ini sampe lebam semua ?" Hoseok menyudahi acara mengoleskan salep pada wajah Yoongi. Iya, Yoongi si sipit berambut gondrong itu. Vokalis band ternama yang merangkap jadi komposer ternama yang hampir setiap penyanyi sudah memakai jasanya.

Salah satu kandidat dalam perebutan si janda Bohay, hanya mengingatkan jika lupa ?

"Bajingan banci !" ucap Yoongi dingin.

"Hebat banget banci bisa membuat seorang Yoongi babak belur begini ?!" Hoseok menggeleng heran. Ingin sekali mengetahui siapa yang sudah membuat sepupunya ini babak belur, tapi Yoongi sudah lebih dulu ambruk di pahanya. Matanya pun terpejam rapat.

"Bentar aja Sok, aku butuh vitamin dari kamu" Ucapnya lalu menyamankan kepalanya di paha Hoseok.

Hoseok meringis lalu menghela nafasnya dalam-dalam.

"Aku semakin sulit kalau kamu terus-terusan seperti ini, Yoon !" batin Hoseok.

Terasa nyeri di dadanya.

Menyimpan rasa pada seseorang yang masih ada hubungan keluarga saja sudah membuat kesulitan untuk mengakuinya. Dan Hoseok masih harus menahan sesak setiap kali Yoongi terus saja berusaha mendekati Jimin, sahabatnya. di sisi lain, Yoongi terus bersikap manis kepadanya, seolah memberi ruang untuk Hoseok.

Bayangan saja perasaan Hoseok seperti apa ?

Tapi pemuda manis itu tidak ada sedikitpun niat untuk membenci Jimin, toh perasaannya sendiri yang salah jadi Hoseok akan menanggungnya sendiri.

Dia hanya perlu menyimpan dengan rapih, dan membiarkan Yoongi mendapatkan apa yang pria itu mau.

"Sok, usapin kepalaku" suara parau Yoongi membuyarkan lamunan, perlahan Hoseok mulai mengusap kepala Yoongi dengan teratur dan lembut.

Selalu seperti itu, Yoongi yang nampak sangar dan acuh di luar nyatanya menjadi sosok yang manja dan manis saat bersama Hoseok. Bukan berarti pria sipit itu Seorang yang pasif, hanya saja, Yoongi lebih suka di manja oleh sepupunya yang hangat dan perhatian.

Bagi Yoongi, Hoseok adalah vitamin saat dirinya drop. Terkadang kesibukkannya dalam bekerja sebagai seorang pembuat lagu dan juga anak band begitu menguras tenaga saat Yoongi harus bolak-balik jakarta ke beberapa kota lain saat manggung.

Hoseok tersenyum manis, dengan cepat Yoongi terlelap di pahanya. Bahkan pria itu sudah mendengkur halus.





Janda Bohay [KOOKMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang