Akhirnya Lisa turun ke Bumi atas perintah Dewa Kaisar Agung atau Dewa Suga. Lisa yang sudah berada diruang kamarnya terus mengomel.
(Penampilan Lisa sebagai pelayan)
"Dewa sialan...!, apa apaan ini bagaimana aku menyesalkan misi?, kenapa malah menjadikanku pelayan, aku tidak punya kekuasaan, kau setidaknya menjadikanku seorang putri", Omelan lisa.Tiba-tiba muncul cahaya terang yang sangat menyilaukan mata. Lisa bergidik ngeri saat orang yang baru dia bicarakan muncul.
"Alisa kau jangan berbicara sembarangan, saat ini aku bisa mendengarkanmu" Ucap Dewa Suga dan melanjutkan perkataannya lagi,
"kau sebagai apa pun itu, kau harus menyesuaikannya". Ucap Kaisar Dewa Agung."ah.. iya Dewa maafkan aku, tadi hanya bingung saja", jawab Lisa sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Itulah tugas mu, harus kau menyelesaikannya Lisa, dan jangan lupa Identitas mu bernama Lisa, dari Desa terpencil". Pesan terakhir dewa Suga, setelah mengatakan itu cahaya mulai redup dan menghilang.
'ish.. menyebalkan sekali Dewa itu, aku harus bagaimana ini didunia manusia, jika aku salah sedikit saja aku akan dibunuh' pikir Lisa kejauhan.
"Sudahlah aku harus menyelesaikan misi ini dan kembali ke Alam Atas , agar bisa bermain dengan Leoku secepatnya, ah.. belum apa-apa aku merindukan mu", monolog Lisa.
______
Lisa diturunkan dibumi oleh Dewa Suga sebagai pelayan istana bagian dapur. Jangan tanyakan bagaimana dia menjadi pelayan, hanya Dewa Suga lah yang tau. Menjadi pelayan bagian dapur, Lisa bertugas menyiapkan dan mengantar makanan saja. Tapi dia juga bisa menjadi serbaguna jika dibutuhkan bantuan lainnya. Fleksibel sekali yah.
"Lisa... tolong antarkan kue ini ke Paviliun Anggrek ya, aku tidak bisa karna harus menyiapkan yang lain", ucap Mina salah satu pelayan dapur istana dan teman Lisa.
"Iya, atas nama siapa?"tanya Lisa
"Atas nama Putri Jisoya, berhati-hatilah agar tidak tumpah"
"Ah.. baiklah " Lisa mengambilnya lalu segera berangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewi Cinta Alisa
RandomAlisa adalah seorang Dewi cinta,Dewi paling cantik terkenal dikalangan dewa-dewi di alam Atas. Tidak ada yang tidak mengenalnya. Lisa dihukum turun ke bumi atas kecerobohannya yang mengakibat kesalahan fatal. Akankah Alisa menyelesaikan misinya atau...