"Emm...Mina, kau tau kenapa di paviliun anggrek banyak putri?" Tanya Lisa.
"Oh itu... Aku dengar akan ada acara pemilihan istri untuk Pangeran, mereka diberi undangan langsung dari kerajaan untuk mengikuti pemilihan itu " penjelasan Mina.
Lisa dengan mulut terbuka "Woahh... pasti ini akan seru Mina"
"Pastinya..., pemilihan ini tidak hanya kecantikan dan kesopanan, tapi kepintaran dan keterampilan juga dinilai".
"Woaahh... " Lisa ternganga kedua kali, "aku jadi tidak sabar".
"Aku juga tidak sabar bertemu pangeran tampan"ucap Mina.
"Kau ini yang ada dipikiranmu hanya tampan"balas Lisa.
"Aku kan wanita normal menyukai pria tampan"ucap Mina
Lisa hanya memutar bola matanya malas melihat kelakuan temannya,
'eh beberapa hari aku disini aku lupa bertanya pangeran Kerajaan LingZhi ada berapa ya?' batin Lisa
"Em Mina....Bolehkah aku bertanya, berapakah pangeran di Kerajaan LingZhi ini? aku didesa jauh dari tempat pusat kerajaan, jadi aku tak pernah mendengar informasi anggota kerajaan" tanya Lisa dengan serius.
"Oh itu di Kerajaan LingZhi ini ada 12 pangeran Lisa"
'Astaga.... banyak sekali pangeran disini, bagaimana aku memulainya, satu saja belum tau wajahnya haiss...' Lisa memijat pelipisnya pusing.
"Kau tak apa lisa?" Mina memegang kepala Lisa, takut kalau terjadi sesuatu.
"Ah.. aku tidak apa-apa mina, kau lanjutkan lagi, kau tau siapa nama semua pangeran?".
"Ah itu, Pangeran Jin, Chanyeol, Scoups, Sehun, Taehyung, Yibo, Jaehyun, Eunwoo, Mingyu, Wonwoo, Younghoon, dan yang terakhir Jungkook.
"Hehehe pusing juga menghafalnya..., apa kau pernah melihat semuanya?" kepo Lisa
"Ah Iya... waktu acara perayaan musim semi, semua pangeran akan berkumpul melihat acara yang berlangsung". Mina menjelaskan,
"Emm.. begitu ya" Lisa mengangguk.
"Tenang saja Lisa kau kan di Istana ini nanti juga akan bertemu pangeran, tapi kau tidak boleh sembarang ya, dia seorang anggota kerajaan, kita pelayan, aku takut kau terkena masalah kau kan selalu ceroboh" peringatan Mina.
" iya iyaa Mina jangan khawatir aku ingat " ucap Lisa.
"Kau tau Lisa-"ucap Mina yang belum juga menyelesaikan sudah dilanjut Lisa.
"Tidak"sela Lisa masa bodo.
"Ish... aku belum selesai berbicara, mereka itu dijulukin Pria Tampan Negeri Seberang, banyak sekali gadis berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian pangeran, jadi dipastikan mereka ikut semua yang mendapat undangan". penjelasan Mina
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewi Cinta Alisa
RandomAlisa adalah seorang Dewi cinta,Dewi paling cantik terkenal dikalangan dewa-dewi di alam Atas. Tidak ada yang tidak mengenalnya. Lisa dihukum turun ke bumi atas kecerobohannya yang mengakibat kesalahan fatal. Akankah Alisa menyelesaikan misinya atau...