prolog

1.9K 128 6
                                    

Disini,tepatnya di keluarga natio sedang sarapan bersama dengan keempat anak perempuannya yakini bernama shani,shania,gracia,beby.
Seperti kita ketahui bahwa keluarga natio bukanlah keluarga yang sembarangan,keluarga natio banyak di segani oleh warga Indonesia maupun luar negeri,yang dimana ayah dari keempat gadis itu cukup terkenal di dunia bisnis,ayah dari keempat gadis itu bernama keenal bimantara natio,biasa dipanggil keenal oleh orang terdekatnya.

Anak tertua dari keenal adalah shania juniatha natio,umurnya 28 Tahun,ia sama seperti ayahnya,tapi shania lebih mil ih terjun di dunia desainer.

Anak kedua dari keenal bernama beby chaesara natio,umur 26,dia berbeda dari shania,beby lebih suka berpakaian tomboy tapi tidak terlalu tomboy juga,dirinya berbeda pekerjaan dari ayahnya dan kaka nya itu.ia lebih memilih digaji daripada menggaji orang,bahkan ia tinggal sendiri dan menutupi nama belakang dirinya,beby sempat di kasih pilihan sama ayahnya untuk mengambil ahli perusahaan yang berada di Jakarta juga,tetapi beby menolak dengan alasan ingin mandiri tanpa melibatkan duit bulanan dari sang ayah.pekerjaannya beby sekarang polwan(polisi wanita).

Anak ketiga keenal bernama shani indira natio,umur 24 tahun,ia lebih memilih mengikuti jalur sang ayah untuk mengurus perusahaan,ia memilik karakter sama seperti ayahnya,shani tegas,cantik,tapi kalo sudah berada di kantor dia akan berubah seperti manusia tanpa wajah atau bisa dibilang tanpa ekspresi dari wajahnya.

Dan yang terakhir gracia grevelan natio biasa dipanggil gracia,ia sama berumur 20 tahun lebih muda 4 tahun dari ketiga kaka nya,dirinya masih kuliah,dia memilik sifat friendly,ramah,sopan,serta dia dijuluki sebagai cegan di fakultasnya.
Tapi itu hanya diluar lingkungan rumah jika didalam lingkungan rumah ia akan kesepian,terbengong saja karena ayah dan ketiga kaka nya lebih mentingin kerjaan,tapi gracia lebih dekat kepada beby karena mereka memiliki sifat yang sama-sama cool,dan sefrekuensi,tapi dia akan manja dengan shani yang Selalu menerima setiap rengekannya kadang ia pernah dibentak oleh shani tapi gracia memahami itu mungkin efek cape dan ngantuk.
***
Sarapan masih berkelanjutan,sampai dari salah satu anggota keluar natio bangkit dan menaruh piring kotor terlebih dahulu di tempa cuci piring,salah satu nya adalah gracia.

"Pah Gre pergi dulu yah" pamit gracia dengan memeluk sang papah.

"Iya sayang hati-hati bawa motornya,kalo ada apa-apa bilang papah oke?" ujar keenal dengan lembut mengelus pipi anak bungsunya yang sangat mirip dengan almh sang istri.

"Iya papah" jawab gracia lalu beralih ke shania dan mencium kening serta pipi kaka pertamanya.
"Gre pergi dulu,kaka nanti hati-hati bawa mobilnya" pamit gracia sembari menyalimi tangan sang kaka.

"Bang beb I pergi dulu yak" pamit gracia dengan gaya tengil dihadapan beby.

"You ga cium pipi I kyk papah sama kakak?" tanya beby.

"Ah kalo sama you,I jijik" jawab gracia tapi dia melakukan apa yang ia lakukan ke shania tapi bedanya ia cuma mencium pipi saja.

"Kurang ajar ya you" ketus beby.

"Dek sini dulu" panggil beby sesaat gracia akan berpamitan dengan shani.

"Jangan bandel,dengerin dosen yang lagi ngajar,jangan genit tuh mata" kata beby lalu mencium kepala gracia dengan sayang serta memberikan pelukan kepada adik bungsunya yang sangat ia sayangi.

"iya abang iya,bawel deh" jawab gracia dengan tengil.

"Ngeselin,sono berangkat" sewot beby tapi dihiraukan oleh gracia Yang kini sudah beralih ke shani.

"Cici...aku berangkat dulu yah,kamu hati-hati bawa mobilnya, jangan galak²kalo Di kantor,Jangan lupa makan siang,jangan kopi mulu yaa" ucap gracia sembari mencium kening,pipi,dan terakhir bibir shani dengan lembut bahkan ia tak malu mencium bibir Kaka nya itu didepan keenal dan kedua kakaknya sebab sudah biasa mereka melakukannya entah yang mulai gracia atau shani duluan yang akan berangkat pasti mereka saling mencium bibir masing²,dan tidak masalah bagi keenal atau kedua kaka mereka.

Alone Again?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang