Flashback on
Jinan dan zee sudah menelpon temen lama gracia dan mereka sudah menemukan Lokasi gracia berada sekarang.gracia berada di apartemen milik feni dan ternyata apartemen tersebut dengan apartemen yang zee beli.
"Lo tau apartemen gua kan ka ji?" tanya zee mengintimidasi.
Jinan mengangguk."tauk lah anjir!"jawab jinan ngegas.
"Nah sekarang tuh kutu ada di apartemen milik ka feni yang kebetulan satu gedung apartemen sama gua ji" jelas zee dan jinan hanya manggut-manggut saja.
"Yaudah Sekarang lu deh yang bawa mobil" kata jinan.
"Kenapa gua anjir?"
"Kan lo yang tau jalannya zoy!" balas jinan.
"Lu katanya tau! Gimana sih ogeb!" balas zee.
"Emang tauk! Cuma gua lagi malas bawanya.ngertiin napa sih!"
"Pemalas" ejek zee yang Langsung ngacir kedalam mobil.
"Mimpi apa gua sampe punya temen modelan kresek terbang" gumam jinan dengan menghela napas yang cukup kesal.
Mereka berdua pun otw ke apartemen tersebut dengan zee yang mengemudi mobilnya.
"2 hari ini gracia belum cek up zee" ucap jinan memulai pembicaraan.
Zee tentu syok mendengar hal itu.bagaimana bisa sahabatnya itu goblok!.pikirnya.
"Hah gilak yak?! Kok lu ga suruh dia sih?!" kesal zee kepada jinan.
"Udah! Memang dari sananya tuh anak bengal zee!" balas jinan.
"Lo bisa keluarin tenaga lo buat Suruh dia nan,kalo gitu terus kapan dia sembuh?! Lo mikir ga kesana?" sahut zee dengan emosi bahkan urat dileher dan keningnya terlihat menonjol.
"Kenapa jadi lo Salahin gua? Gua udah berusaha buat dia cek up"jawab jinan yang tersulut emosi.
"Karena lo sama dia terus kemarin!" sentak zee yang mampu membuat jinan terdiam.
"Lo sendiri nan yang suruh gua buat jagain dan selalu paksa dia cek up kalo tuh kutu susah dikasih tau! Lo sendiri nan!!"ucap zee Dengan keras.
" udah deh debatnya nanti! Sekalian sama gre nya Langsung! Kalo sama lo gabakal selesai zee,lo marahin aja dah tuh anak"pasrah jinan karena ia tidak ingin berdebat lama oleh zee.
Akibat sedikit cekcok tadi,mereka kini sudah memasuki area basemen apartemen Tanpa mereka sadari.
"Lantai 13 no 119" gumam jinan saat membaca pesan.
"Dimana?" tanya zee.
"Lantai 13" jawan jinan.
Mereka berdua segera menaiki lift dan memencet lantai 13.
Ting
Pintu lift terbuka,zee maupun jinan segera bergegas keluar dari dalam lift dan mencari nomor kamar yang feni berikan kepada mereka.
Sampai dimana mereka berhenti dikamar no 119 dan itu sesuai apa yang dikirim feni."Pencet bel nya" titah jinan dan di angguki oleh zee.
Ting.
Ting
"Iya sebentar!!" teriak seseorang dari dalam kamar tersebut.
Karena mendengar ada sahutan dari dalam mereka pun mengurungkan diri untuk tidak memencet bel lagi.
Pintu terbuka dan menampilkan seorang wanita Dengan rambut serta style yang Seperti idol kpop.
"Siapa?" tanya wanita itu yang tak lain adalah feni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone Again?
Teen FictionGracia anak bungsu dari keluarga Natio yang harus merasakan kesendiriian lagi?,dan harus berjuang melawan Kesendirian itu dengan sendirinya,meskipun dia tidak kekurangan kasih sayang dari keenal dan ketiga kaka nya tetapi ia kehilangan kebahagian.ke...