Universitas 48
Dua orang yang kini sedang menikmati makanan.
"Jangan kebanyakan mie gre" perintah zee.
"Iya super fadli" jawab gracia.
"Sialan keenal" balas zee
Gracia hanya tertawa saja.
"Eh itu anaknya Om eren siapa?sindik,candy atau siapa sih"
"Cindy jamet!" sahut gracia
"Nah itu!gua curiga pasti jinan suka sama si cindy"
"Pastilah dia suka,cindy cakep bro,emang kyk lo tuh yang mirip kerupuk kulit!" ke dek Gracia
"Gini-gini dulu inceran kaka kelas broww"balas zee sombong.
" iya,iya yang make up nya set sebel ibu-ibu arisan"balas gracia
"Anjir! Iya lagi!" ujar zee.
"Bahkan gua ngakak sama yang namanya sisil tuh" ngakak gracia
"Make up nya tebel bangett gilak" tambah zee.
Sesaat sedang asik bercanda tiba-tiba...
BRAK!!!
seluruh mahasiswa/siswi terlonjak kaget,terutama gracia dan zee yang Langsung keselek.
Uhuk
Uhuk
Batuk zee dan gracia secara bersamaan.
"MAKSUD LU APA NGATAIN GUA PAKE MAKE UP TEBEL!!??"teriak seorang wanita yang menggebrak meja yanh diduduki oleh gracia dan zee.
Gracia dan zee melongo mendengar itu.
"Hah???" beo gracia dan zee secara bersamaan."HAH HEH HOH AJA LO!!"teriak cewe itu.
Zee yang menyadari ucapan cewe itu lantas berdiri dan menatap tajam ke arah cewe itu yang tingginya hanya sedagu zee.
" maksud lo??"tanya zee pelan sembari mendekati wajahnya kearah cewe tersebut.
"Gua sama sahabat gua ngatain lo pake make up tebel Gitu hmm???" tanya zee pelan namun tajam,sedikit ada raut wajah ketakutan dari wajah cwe itu
"Iyah!!" balas cewe itu dengan sewot
"Kepedean banget lo!" kata zee.
"Yang gua bilang itu kaka kelas gua saat sma bukan lo!!" gertak zee.
Cewe itu seketika malu.
"Tapi ngapain bilang gitu Saat gua lewat depan kalian hah!!??" tanya cewe itu ketus.
"Sha udah sha"sahut seorang cewe yang bisa dipastikan temen dari orang yang kini berhadapan dengan zee.
Gracia segera menarik tangan zee untuk kembali duduk.zee menghempaskan tangan gracia.
" duduk zee!"kata gracia tegas.
"AZIZI DUDUK!!" Ucap gracia keras dan itu membuat zee Langsung melihat kearah gracia.
"Urusan kita belum selesai!" teriak cewe yang dipanggil sha oleh temennya.
Azizi duduk kembali dan gracia juga kembali terduduk Setelah membeli air mineral untuk zee.
Memberikan botol air."minum!"titah gracia.
Zee menerima dan Langsung meneguknya hingga setengah.
"Lain kali jangan gitu!" tegas gracia.
"Tapi dia duluan gre..."
"Denger!!"
"Iya iya" jawab zee pasrah.
Gracia duduk DI samping zee dengan memainkan hp nya seperti menghubungi seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone Again?
Teen FictionGracia anak bungsu dari keluarga Natio yang harus merasakan kesendiriian lagi?,dan harus berjuang melawan Kesendirian itu dengan sendirinya,meskipun dia tidak kekurangan kasih sayang dari keenal dan ketiga kaka nya tetapi ia kehilangan kebahagian.ke...