Shani,beby,gracia dan jinan masih setia menunggu didepan ruangan keenal yang kini masih dalam penanganan dari pihak medis.
Terutama gracia yang kini memeluk shani yang tertidur akibat menangis terus menerus.
Bruk~
Suara perut yang berasal dari perut Gracia.
"Kamu laper gee?" tanya Shani yang tiba-tiba bangun dan menatap gracia.
"Sedikit" jawab gracia sembari terkekeh.
"Itu bukan sedikit gre,tapi emang lo laper" sahut jinan yang kini tertawa ringan akan jawaban sang sahabat.
Begitupun beby yang langsung mengacak surai gracia dengan gemas.
"Ada-ada aja lo dek" ucap beby."Yaudah mau makan apa?biar kaka beliin" ucap beby.
"Steak wagyu a10" jawab gracia yang mendapat jitakan dari jinan.
"Mana ada bego!yang ada wagyu a 20" kata jinan.
"Ye sama aja kamu nan kayak gre" ucap beby yang menjitak jinan.
"Hehe maaf bang,lagian dia jokesnya aneh bet" balas jinan.
"Yaudah²kalian mau makan apa?" tanya jinan sekali lagi.
"Nasi goreng aja kak,tapi belinya didepan sono" jawab shani.
"Yaudah kaka beliin dulu,kalian tunggu ya" ucap beby lalu melangkah.
"Bang boy!" panggil jinan.
Beby menoleh."apaan!"tanya beby.
"Ikut hehe!" jawab jinan lalu berlari menghampiri beby.
Tersisa lah shani dan gracia berdua.
"Cici haus?" tanya gracia."Engga gee,cici tidur lagi aja deh,gapapa kan?" tanya shani.
"Gapapa kok,sini tidur disini aku,biar cici ga pegel" kata gracia dengan menepuk pahanya untuk shani Duduki.
"Gapapa?" tanya shani.
"Gapapa dong,emang kenapa?" tanya gracia balik.
"Gapapa sih,Ydh deh"balas shani lalu duduk di pangkuan gracia dan menenggelamkan kepalanya di ceruk leher gracia.
" kamu wangi gee"kata shani.
"Mana ada!aku Belum mandi tau!" jawab gracia.
"Tapi beneran wangi,nih"ucap shani dengan mengecup leher gracia berkali-kali.
Cup
Cup
Cup.
" geli ci!"ucap gracia dengan tertawa.
"udah ah,cici tidur aja!" Kata gracia dengan menekan kepala shani agar bersandar.
Shani pun kembali memejamkan matanya sembari menghirup aroma tubuh gracia yang candu baginya.
"Sayang sekali kita harus satu darah gee" batin shani yang kini menikmati aroma tubuh gracia serta el usn gracia pada punggung nya.
15 menit kemudian,beby dan jinan datang dengan membawa nasi goreng 4 bungkus.
"Kenapa beli 4 kak?" tanya gracia.
"Loh kan kita berempet dek" jawab beby.
"Ci shani gabakal habis 1 bungkus,nanti Kalo ga habis ka beby yang makan ya"
"Lu lah!" sela beby.
Gracia memutar bola matanya dengan malas.
"Yaudah bangunin shani nya" ujar beby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone Again?
Teen FictionGracia anak bungsu dari keluarga Natio yang harus merasakan kesendiriian lagi?,dan harus berjuang melawan Kesendirian itu dengan sendirinya,meskipun dia tidak kekurangan kasih sayang dari keenal dan ketiga kaka nya tetapi ia kehilangan kebahagian.ke...