Hargai lah karya penulis dengan cara vote dan komen guys
Membesonkan Yaa cerita nya😁 Aku belum nemu konflik yang berat jadi Mau coba...??? Aku kurang yakin tapi ngak pp kita coba dulu.
Selamat membaca❤
**************
Gimana lo Mau jadi orang lain... Jadi diri sendiri aja lo ngak bisa
_Langit Lawrence Vancesco_
++++++++++
'Misi kemaren apa gue jalanin sekarang aja' batin Clara.
Clara sedang membersihkan toilet sekolah, bertanggung jawaban atas ulah nya.
"Oke Mari kita mulai aksi ini" ujar smirk.
Clara meninggalkan toilet yang telah ia bersihkan,dan menuju kelasnya.
Saat sedang asik mendengar music dari headphone nya Clara melihat cowok yang bernama langit yang dikatakan Lia teman kelas.
Flashback
"Lia lo tau langit? " ujar Clara.
"Lo juga suka langit? " ujar clara menyelidiki."Ngak gue cuma tanya, jawab aja kenapa sih? " ujar Clara datar dan terbesit suaranya agak kesal.
"Lo benaran ngak tau langit? " tanya Lia
"Lo ngak percaya sama gue? " ujar Clara menantap Lia datar.
" E.. ee ya udah, langit itu ketua geng vageros, dan kulitnya putih dan juga dia yang paling pendek di geng vageros walaupun dia ketua nya"
" lo kok ngasih ciri-ciri umum sih? Ngak ada yang mencolok gitu? " ujar Clara.
'Padahal itu udah mencolok' batin Lia.
Lia perpikir sebentar dan menatap Clara.
"Oke,,,,,dia suka mengemut permen tangkai dan juga permen karet" ujar lia
"Oh oke makasih Lia" ujar Clara pergi begitu saja meninggalkan Lia yang menantap bingung kepergianya.
************
'Pas banget gue ketemu dia disini... ' batin tersenyum smirk.
Clara menghadang jalan langit,,, langit menantap Clara datar.
"Lo bisa minggir" ujar nya menatap Clara yang tersenyum kepadanya.
" lo boleh lewat,,, tapi kita kenalan dulu " ujar Clara menjulurkan tangan nya.
Langit menatap Clara dan tangan nya yang menjulur kepada nya.
"Apa untung nya gue kenal lo? " ujar langit.
"Ada dong,, mana tau kita bisa kenal lebih jauh " ujar Clara .
"Apa maksud lo? " ujar langit.
"Mana tau kita bisa dekat,, dan bisa kenal lebih dari teman" ujar Clara.
"Aneh " ujar langit.
"Susah banget sih " Clara kesal.
Dia lalu mengambil tangan langit dan menjabat tangan nya.
"Gue Clara Alexia Andresya" ujar Clara tersenyum pada langit.
Langit menatap Clara kesal dan juga bingung, ia menarik tangan nya dari tangan Clara agak keras.
Langit maju kearah Clara , Clara mundur dan mentok di dinding.
Clara agak takut dengan tatapan langit. tapi ia tetap bersifat tenang dan juga tengil.
Langit mengurung Clara dengan tangan nya, Clara terlihat pendek dari pada langit yang tingginya 179 cm. Clara yang hanya tinggi 165 cm. Cuma setinggi dada bidang langit.
Langit menunjuk Clara dengan permen tangkai susu yang dia emut dari tadi.
" dengarin gue,,,, jadi manusia itu harus ada adap dan apa lagi lo itu cewek ngak usah bersikap murahan hanya untuk memikat pria" ujar langit datar.
" Langit jangan menilai orang dari cover nya belum tentu apa yang lo pikirkan itu benar begitupun sebaliknya" ujar Clara mengambil permen susu langit dan mengemut nya.
Langit menatap nya agak shock . Lancang sekalii......
Clara menatap tersenyum smirk dan agak tengil.
" oh Yaa... Mungkin gue salah menilai lo ... Atau bisa jadi lo lebih dari murahan" ujar langit pergi dari Sana.
Clara terdiam dan menatap kepergian langit. Hatinya agak tersentil tapi ngak pp ini baru awal jadi Mari kita anggap itu permulaan.
*****************
Triiing............
Bel pulang sudah berbunyi
Dan Clara sedang memperhatikan anak-anak geng vageros pergi dengan motor beast dan berisik mereka. Clara masih memperhatikan mereka dengan masih mengemut permen tangkai yang di ambil dari langit tadi.Clara tersenyum smirk, ia tidak tau dari tadi banyak yang memperhatikan,,, kesel,marah, dan juga tatapan meremehkan.
Clara menoleh kebelakang banyak gadis-gadis memperhatikan nya.
Clara menatap bingung." Modelan seperti ini dekatin langit ?"
" Wow... Berani sekali" ujar gadis berambut blonde tersebut." kalian kenal kan dengan dia? " ujar nya pada teman-temannya.
" tentu cewek murahan, suka bikin onar, seenaknya, egois, dan tak tau diri" ujar
Gadis berkaca mata menjawab dan yang lainnya mengangguk kan kepala mereka.Clara memutarkan mata nya malas dan menatap mereka datar.
" Kalian sekumpulan fans fanatik yang bodoh dan juga egois " ujar Clara datar.
Mereka menatap Clara marah dan kesal.
"Apakah kalian tidak laku sampai mengharapkan satu orang yang sama? " ujar Clara tersenyum smirk dan meremehkan.
" dan menjadi sekumpulan cewek Mur-"
Plakk.....
Sampe sini dulu guys....
Jangan lupa vote dan komen ya🙏🙏I Love you❤❤❤
Dadah💝💝💝💝
KAMU SEDANG MEMBACA
LANGIT VANCESCO
Teen FictionWARNING ⚠ Sikap yang harus menjadikan cewek yang tadi nya brengsek menjadi cewek yang harus bersikap murahan. Apakah semua nya akan berhasil dengan apa yang telah direncana kan Clara? " MURAHAN TAU NGAK SI!!!" " ILFEELL GUE LIAT LO YANG BERSIKAP...