Vote!!
.
.
.
.
.Clara pergi ke sekolah dengan gembira ya walaupun kejadian tersebut telah berlalu tapi sebagian orang masih mengenang peristiwa tersebut. Memang tidak ada lagi yang membully nya tapi banyak orang yang menjauhinya. Clara tak peduli sekarang yang ia peduli tantangan yang di berikan Anggi ini sudah lewat batas yang sudah di sepekati, Clara ingin mengatakan Ia telah kalah walaupun nanti Clara harus menerima hukumannya.
"Gue ngak suruh lo buat keluar dari sekolah ini... "
" Tapi.. Lo harus jauhi semua orang termasuk orang terdekat lo "
" Lo pikir gue mau lakuin itu? "
" Yaa.. Gue tau lo akan jawab gitu "
" tapi gue malas berurusan sama orang kriminal kayak lo "
" terserah kalau lo ngak mau tapi lo terima hasilnya nanti "
Terserah Anggi mau gimana yang penting sekarang Clara sadar bahwa dia suka pada Langit.. Tapi ini masih fase suka bukan mencintai jadi bedakan. Mungkin Clara jadi orang yang munafik menyukai Langit.
Yang jadi masalah sekarang adalah rumor nya Langit menyukai Anna sahabat nya. Ini menjadi perbincangan hangat di sekolah nya.
" Males banget " ujar Clara yang sekarang berada di dalam kelas nya.
Hidup Clara ngak terlepas dari pick me ini,,, ya siapa lagi kalau bukan Shea.
Males banget ladenin kunti merah ini." Aduh... Mau hidupnya bermakna ngak kak " ujar Shea.
" Jangan sok baik deh Shea.. Dia kan orang berhati batu, bukan nya jinak malah liar "
Clara sumpah ingin sekali membunuh mereka tiga anak babi ini.
" Kenapa ngak punya teman ya "
" iya "
" kasihan banget sih "
"Iya "
" sini sama kakak ngelus "
" hahahahhaha"
" teman nya ke mana kakak"
" Lari lah... Siapa yang mau temenan sama orang munafik "Shea menatap Nayya dan Jihan yang duduk di depan Clara ya.. Sekarang Clara duduk sendirian karna Nayya merasa kan Clara menjauhkan diri dari mereka.
Shea mengulurkan tangan nya Clara menatap sengit kearah Shea.
" gue bersedia jadi teman lo kok "
Ujar nya sombong.Clara menatap Shea datar dan berdiri dari bangkunya menatap Shea dan Gina bergantian dan bersidekap tangan. Dan menggulum permen tangkainya.
" udah lah.. Ngak ada yang mau temenan sama loh,, jadi jangan Munafik "
Semua yang ada di kelas menyaksikan itu, yang benar saja Shea mengajak Clara untuk temenan bukan ini mau nya Shea? Clara tidak memiliki siapa-siapa di Sisi nya? Jadi ini semua apa? Drakor.
Clara berjalan ke depan Shea dan mendorong Gina ke samping.
" Lo sebegitunya ingin temenan sama gue? " bisiknya ke telinga shea.
Clara berjalan kembali kearah bangkunya Dan duduk sambil menaikan kaki nya ke atas meja. Shea tertawa Dan memandang sengit Clara, terbesit rasa kesal. Shea melihat gunting di atas meja Jihan Dan mengambilnya.
Shea berjalan kearah Clara, memberi kode pada Gina Dan Cia.
Gina Dan Cia manarik tangan Clara Dan menahan nya." Apaan Lo anj-" ujar Clara.
" Udah diem " Gina Dan Cia menyeret Clara mengikuti Shea yang di depan mereka.Disini mereka sekarang di belakang gudang sekolah. Shea menarik rambut Clara Dan menggunting asalan rambut wolf cut Clara menjadi lebih pendek.
" GILA LO ANJING " Clara memberontak Dan menatap marah kearah Shea Dan teman-temannya.
Shea menjatuhkan guntingnya Dan Clara mengambil gunting tersebut mengarahkannya kearah Shea.
" Ayo cepat "
Shea menepis serangan Clara dengan tangan nya terluka Dan mendorong Clara ke dinding gudang Dan pipi Clara terluka karena paku. Shea meninggalkan Clara Dan pergi bersama teman-temannya.
Clara melihat rambut nya yang telah di potong di atas tanah berceceran. Clara memandang nya diam dan kesel.
Clara mengambil gunting tersebut Dan berjalan kearah toilet.
***************************
Clara menggunting habis rambut nya menjadi pendek Dan menghapus air mata nya dengan kasar. Clara melihat wajah nya di cermin. Sangat kacau Clara benci.
Prangg...
Clara melempar batu kearah cermin tersebut , pecah tak berbentuk.
" GUE BENCI, Aaaaaaa.... "
.
.
.
.
.
Kapan ini berakhir?Vote!!
KAMU SEDANG MEMBACA
LANGIT VANCESCO
Teen FictionWARNING ⚠ Sikap yang harus menjadikan cewek yang tadi nya brengsek menjadi cewek yang harus bersikap murahan. Apakah semua nya akan berhasil dengan apa yang telah direncana kan Clara? " MURAHAN TAU NGAK SI!!!" " ILFEELL GUE LIAT LO YANG BERSIKAP...