BAB KE ENAM⏳

97 5 0
                                    

Hargailah karya penulis dengan cara vote dan komen

Ngak tau aku mau nyapa kalian kek mana? Tapi boleh komen siapa" aja ini yang baca cerita aku? Tapi aku juga ngak papa kalau kalian ngak mau.
Oh iya gimana Ada yang suka sama cerita ini ngak? Atau b aja?
Tapi aku tetep ucapin terima kasih banyak yang udah mau baca. Walaupun cerita nya gaje dan terkesan berantak kan maaf aku baru belajar nulis di wattpad hehehe😁
Walaupun udah lama baca wattpad tapi baru ke pikiran nulis sekarang.

Selamat membaca❤

********************

" Anna kamu cantik banget? " seru gadis bernama Cia.

Semua gadis yang di dalam kelas ber kenalan dengan Anna dan juga mengelilinginya. Mereka terpana dengan kecantikan Anna, Kecuali Nayya dan Clara pasti nya.

" kamu juga cantik" ujar Anna tersenyum.

" terima kasih,,, kamu bagaikan putri kerajaan yang rupawan Anna" ujar nya.

" ngak kok,, biasa saja" ujar Anna.

" Anak manja" celetuk gadis yang menunduk kan kepala di atas meja melihat sekumpulan teman-teman kelasnya di sekitar meja Anna.

Semua gadis itu melihat kearah Clara dan juga Anna. Clara menatap datar mereka semua, Nayya yang baca buku juga menatap mereka semua , Nayya yang memiliki netra yang menusuk tersebut membuat siapa saja menunduk. Seperti tidak bermaksud menatap seperti itu tapi memang seperti itu kenyataan.

" maaf,,, kalau itu membuat kamu terganggu Clara" ujar Anna.

Clara menukik kan alis nya dan juga menghela nafas.

" Bukan nya anak manja itu,,,,harus berada di bawah pelindungan bukannya di sekolah? " ujarnya.

" Apa maksud Lo bicara seperti itu Clara? " tanya Cia.

" Terserah dia mau anak manja, atau apa pun itu, berarti ibu dan ayah nya perhatian dengan nya dan juga sayang pada nya" ujar Shea agak kesal.

" jadi, menurut Lo dia bergantung pada orang tua nya? " ujar Clara Menatap datar Shea.

" Clara Lo berbicara seakan anak yang tidak mendapatkan kasih sayang" ujar Shea.

" tau apa Lo tentang gue? " ujar Clara masih tenang.

" Clara semua warga sekolah ini tau siapa itu Clara Alexia Andresya, bukan begitu? " ujar Shea.

" seseorang yang mencari perhatian di sekolah dengan cara berbuat onar, derita anak kurang kasih sayang " ujar Shea menyebalkan, tersenyum menyeringai pada Clara.

Clara manatap kesal dan tersenyum tengil menatap Shea datar.

" Shea Lo seperti Stalker yang suka menjebak diri sendiri " ujar Clara tertawa kecil.

" Kau Gila? " ujar Shea.

Clara pergi dari Sana dan menyenggol bahu Shea. Semua nya terdiam dan duduk di tempat masing- masing.

********************

Langit berjalan kearah kelas Clara, apa langit mencari Clara? Tapi sayang nya tidak langit mencari Anna.Menemui sahabat nya? Bener sahabat.

LANGIT VANCESCO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang