Assalamualaikum readers disini aku udah buat cerita baru semoga kalian suka ya.
Telah revisi
HAPPY READING
.
.
.
.
.
.Kini seorang pria tampan akan melaksanakan ijab kabul untuk menghalalkan wanitanya. Sedangkan pria paruh baya akan melepas sang putri untuk dibimbing sang calon menantu menuju jannah-Nya.
"bismillah, ya muhammad Arkham hafidz said ankahtuka wazawwajtuka makhtubataka binti Az zahra keytania aisyah alal mahril 80.000 dirham alsholat hallan" ucap pria paruh baya itu dengan lantang yang tak lain ayah dari mempelai wanita.
"Qobiltu nikahaha watazwijaha bil mahril madzkur, hallan" ucapnya tak kalah lantang. memang pernikahan ini diadakan secara rahasia,bahkan mempelai wanita pun tidak tahu bahwa dirinya sudah menjadi seorang istri.
"SAH"
"alhamdulillah "ayah dari mempelai wanita itu menteskan air matanya tak menyangka bahwa putri yang selama ini ia sayangi merubah statusnya menjadi istri dari muhammad arkham hafidz said.
***
" saya tidak akan tidur satu ranjang dengan mu sebelum saya mencintai kamu dengan ikhlas."
Zahra hanya mampu terdiam, mencoba untuk tidak membawa kata kata itu kehatinya. Zahra tersenyum lembut kearah suaminya yang telah memejamkan matanya disofa.
***
" seharusnya kita tidak ditakdirkan untuk bersama gus, saya tidak pantas bersanding denganmu. Saya sudah lelah menghadapi sikapmu yang keras mendidik saya, saya ingin kita hidup masing-masing dan jangan sekali kali kamu mencampuri urusan saya gus. Cukup sampai sini kita tidur satu kamar." ucap Zahra dengan air mata yang terus keluar dari kelopak matanya.
Gus Arkham terdiam mematung mendengar penuturan dari Zahra. Tidak masalah memang jika hidup masing-masing asalkan Zahra dan gus Arkham tidak cerai.
***
"seperti itu cara mainmu gus. Oke, kita buktikan siapa yang lemah diantar kita berdua" ucap wanita dengan kerudung merah muda dan gamis hitam itu tersenyum smirk kearah kedua pria dan wanita yang sedang bercanda ria.
***
"Zahra" sang empu yang merasa dipanggil pun mengangkat satu alisnya menandakan sedang berbicara ' apa'"apakah saya boleh menikah dengan ustadzah riska?, karena saya sangat mencintai dia, saya pastikan kalian berdua akan bahagia dengan saya, dan saya janji akan adil terhadap kalian" ujar gus Arkham penuh yakin.
Zahra tersenyum smirk mendengar ucapan suaminya itu.
" silahkan, asalkan anda harus melepaskan saya, saya sudah muak dengan drama ini, dan satu lagi jika anda menikah dengan ustadzah iblis itu. Jangan harap anda dapat melihat saya lagi. Setelah anda menikah dengan pilihan anda jangan halangi saya untuk pindah ke kairo."***
Tbc
Assalamualaikum semuanya, maaf ya di ceritaku yang kali ini banyak yang ga nyambung soalnya ini baru pertama, tadinya aku publis cerita tentang. KETOS GALAK tapi aku hapus soalnya terakhir aku lihat yang baca cuma 29 orang ya udah aku hapus aja. Hehehe.
Dan jangan lupa follow ig aku
@nr_ajsi
Bayy sampai jumpa lain waktu. ASSALAMUALAIKUM🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI NAKAL UNTUK GUS ARKHAM|| ON GOING ||
Romanceaz zahra keytania aisyah yang biasa dipanggil zahra. ia tinggal bersama bunda dan ayahnya, bundanya bernama aisyah, sedangkan sang ayah bernama ridwan. zahra sudah biasa dimanja oleh kedua orang tuanya, sampai suatu hari ia ingin dihari ulang tahun...