Lisa mendengar Jennie menarik napas dalam-dalam, menatap Lisa seolah geli. Dia duduk dengan nyaman di sofa Lisa, itu mengingatkannya pada kucingnya Luca yang diambil Irene saat mereka putus, dan meninggalkannya dengan Leo kucing yang pemarah.Irene. Lisa teringat akan dirinya. Dia belum siap untuk berbicara dengan siapa pun setelah putus cinta tiga bulan yang lalu, tetapi di sinilah dia, duduk di samping orang asing bernama Jennie Kim yang juga merupakan pacarnya. Meskipun pembicaraan lebih banyak berpihak pada Jennie, Lisa tetap merasa terganggu. Gadis berambut coklat itu menghabiskan malam di apartemen Lisa, tidur di sofa ketika dia menolak untuk pergi bahkan ketika Lisa benar-benar menyeretnya keluar.
Sudah hampir jam 4 pagi ketika Lisa menyerah dan pergi ke kamarnya. Dia terbangun pagi-pagi sekali dan menemukan Jennie meringkuk di sofa, menggigil kedinginan saat tidur. Lisa tidak tahu apakah dia harus merasa kasihan pada gadis itu atau senang karena itulah yang pantas diterimanya setelah melanggar privasi Lisa.
"Apakah rambutmu selalu berwarna pirang?" Jennie bertanya sambil mencondongkan tubuhnya lebih dekat ke arah Lisa dan membelai sebagian rambut pirangnya.
Lisa menatap gadis itu, merenungkan kapan ia akan menyingkirkan gadis menyebalkan ini dan menjalani hidupnya dengan tenang.
"Tidak." Lisa menjawab dengan tidak tertarik, sambil menelusuri ponselnya. Ia mencari ulasan atau apapun tentang program konyol yang ditawarkan dokter Jisoo. Tapi lagi-lagi, ia tidak menemukan apapun.
"Sejak kapan kamu mulai mengecat rambutmu dengan warna pirang?" Jennie bertanya lagi yang membuat Lisa memutar bola matanya.
Sebenarnya, Lisa tidak berambut pirang tiga bulan yang lalu, tetapi kehilangan cinta dalam hidupnya membuatnya melakukan beberapa pilihan, termasuk memotong pendek rambutnya dan mengubah rambutnya menjadi pirang. Jika saja penata rambutnya tidak melarangnya, Lisa mungkin sudah memiliki potongan rambut pixie sekarang. Patah hati membuat mu melakukan sesuatu pada rambut mu.
"Yah, style itu cocok denganmu." Jennie mengangkat bahu ketika dia tidak mendapat tanggapan dari pacarnya.
Lisa diam-diam melihat Jennie yang masih mengenakan pakaian yang sama dari kemarin. Ia merasa tidak enak karena gadis itu tidur dengan celana jins ketatnya, tapi Lisa juga berpikir bahwa gadis itu agak bodoh, karena jika ia tahu bahwa ia akan menginap di apartemen Lisa, mengapa ia tidak membawa pakaian. Bukan berarti Lisa ingin Jennie membawa semua pakaiannya, tapi bukankah itu masuk akal kalau membawa beberapa pakaiannya? Kecuali jika Jennie berharap Lisa akan mengizinkan meminjam pakaian untuknya.
Sejujurnya, Lisa sangat penasaran dengan gadis yang ada di hadapannya. Bahkan dia telah memikirkannya semalam. Jennie Kim tidak terlihat seperti membutuhkan uang untuk melakukan pekerjaan sambilan ini, dia terlihat kaya dan berkelas sehingga Lisa tahu jika dia bertemu dengannya dengan cara yang berbeda, Jennie bisa menjadi tipe gadis idamannya. Pikiran lain muncul di benak Lisa bahwa Jennie mungkin juga seorang dokter, tapi dia tidak memiliki aura yang biasa dimiliki oleh kebanyakan dokter.
Buku panduan tersebut tidak banyak menjelaskan tentang Jennie, bukan berarti dia membaca semua 150 halaman buku tersebut, tapi dia telah membaca sekilas sehingga dia tahu bahwa buku tersebut tidak berguna dan hanya membuang-buang waktu. Satu-satunya hal yang menarik perhatiannya adalah halaman-halaman yang membahas aturan dan regulasi dari terapi layanan 'pacar' ini, tetapi Lisa tidak berada dalam kondisi untuk membaca dan memahami apa yang tertulis di dalamnya.
"Kenapa kamu menatapku?" Lisa tersadar dari lamunannya saat menyadari bahwa Jennie sedang menatapnya. Dia segera memusatkan pandangannya ke tempat lain.
"Aku tidak menatapmu." Dia dengan defensif memberitahunya.
"Ya.. ya..Tentu saja."
Hari terus berjalan seperti itu. Lisa mencari di internet, mencari cara untuk menyingkirkan gadis itu, menelepon dokter Jisoo, kliniknya, dan Chaeyoung yang dengan defensif mengatakan kepadanya bahwa ia bukan bagian dari keseluruhan program dan menekankan bahwa ia tidak mendaftarkan Lisa untuk apa pun. Tentu saja, Lisa merasa sulit untuk mempercayai kakak tirinya, terutama ketika suara Chaeng yang biasanya tenang menjadi tinggi seperti menjerit dan segera menutup telepon karena ia harus mengurus ikannya. Alasan yang sangat lemah bahkan untuk Park Chaeyoung, dan Lisa mengingatkan dirinya sendiri untuk marah padanya saat bertemu dengannya pada hari Selasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Medicine (JENLISA)
FanfictionGxG pure sweet Love story If this story is not cup of your tea. Just leave. 19Chapter "I'm Jennie, your girlfriend" Namun masalahnya, Lisa tidak pernah bertemu dengannya sebelumnya. Lalisa Manoban mengira tidak ada yang lebih aneh dari dirinya sendi...