Lisa bisa merasakannya. Semua orang bertingkah aneh. Dan ya, ketika Lisa mengatakan itu ditujukan untuk semua orang, maksudnya adalah semua orang di sekelilingnya. Dari Leo, Jennie, Chaeng, dan bahkan Dokter Jisoo. Dia tidak tahu apakah dia yang sebenarnya aneh, tapi memang ada yang aneh dengan semuanya.Perasaan itu dimulai pada hari Rabu di acara yang Lisa dan Jennie hadiri.
Pemandangan Jennie dan Seulgi yang tertawa sambil berbincang dengan nyaman cukup aneh bagi Lisa, sehingga ia berdiri di belakang mereka selama satu menit untuk mengamati keduanya.
Sebenarnya tidak terlalu aneh, mungkin Lisa hanya bereaksi berlebihan lagi tapi dia hanya khawatir Jennie akan mengatakan sesuatu yang berhubungan dengan hubungan mereka saat ini.
Bahkan ketika ia dan Irene sudah berteman sejak lama, ia tidak ingin orang lain di luar keluarga dekatnya mengetahui bahwa ia kehilangan akal sehatnya setelah putus. Menjadi pecundang sudah cukup, dia tidak ingin mereka berpikir bahwa Lisa juga pecundang secara mental.
(Atau mungkin, mungkin saja, Lisa menganggapnya aneh karena dia hanya cemburu karena Jennie bisa berteman dengan siapa saja dalam waktu satu menit. Gadis itu benar-benar seorang pemikat, bahkan Lisa pun setuju, tapi Jennie juga menyebalkan, penuh perhatian, manis, dan- Tunggu, Lisa tidak seharusnya berpikir seperti itu karena dia bersumpah tidak akan menyukai Jennie. Dia ingin Jennie pergi dan keluar dari hidupnya, ingat kan?)
Hal kedua yang Lisa anggap aneh adalah ketika ia melihat Irene di acara tersebut terlihat hamil besar. Hatinya terasa sangat sakit. Irene terlihat begitu cantik dan begitu bahagia dalam cinta. Hal itu seharusnya membuat Lisa sedih, karena bagaimana mungkin seseorang yang berselingkuh bisa menikmati waktu terbaik dalam hidupnya, sementara kehidupan Lisa seperti neraka sejak saat itu. Dia ingin mengamuk, berteriak betapa tidak adilnya hidup ini, tapi Lisa hanya... lelah dengan semuanya.
Dan entah bagaimana, saat dia menatap mantannya yang tertawa dan berbisik kepada tunangannya dan dengan perutnya yang semakin membesar, Lisa akhirnya merasakan sedikit penerimaan, dia tahu bahwa memenangkan Irene kembali bukanlah sebuah pilihan lagi.
Mereka sama sekali tidak berinteraksi di pesta itu, tetapi ada saat-saat ketika tatapan mereka bertemu, tetapi Lisa dengan cepat mengalihkan pandangannya. Hanya tiga bulan sejak mereka putus, tetapi bagi Lisa, rasa sakit yang dia rasakan terasa seperti sudah lama sekali. Ada juga saat-saat ketika Irene tampak berjalan menghampirinya, tetapi Lisa kembali menjauh.
Untungnya, Jennie tahu bahwa ia merasa tidak nyaman dan memberikan jaminan dan sentuhan lembut untuk menenangkannya. Pada awalnya, Lisa tidak terbiasa dengan kehangatan Jennie, tetapi Lisa masih senang bahwa wanita bergaun Chanel itu ada di sisinya sepanjang malam itu.
Hal aneh lain yang Lisa temukan, dan dia tidak suka mengakuinya, adalah bahwa dokter Jisoo sebenarnya... baik. Dia tidak tahu apa yang terjadi, tetapi ketika dokter itu meneleponnya pada suatu pagi dan menanyakan apakah dia ingin mengajukan keluhan kepada Jennie, yang Lisa lakukan hanyalah berbicara dengannya dengan sopan. Rasanya seperti pertemuan pertama mereka tidak terjadi sama sekali. Lisa masih menunggu permintaan maaf, ia terluka dan tersinggung. Dan apa yang dilakukan dokter itu tidak profesional.
Jadi ketika dokter memintanya untuk datang ke kantornya sore itu, Lisa mengiyakan meskipun ia masih ragu-ragu. Ia berpikir setidaknya mereka bisa saling bersikap sopan satu sama lain.
"Ready?" Jennie berkata saat mereka berdua berdiri dari sofa di ruang tunggu dokter Jisoo.
Lisa mengangguk dan mengikuti Jennie sampai ke ruang dokter.
Aroma campuran cokelat dan kopi memenuhi ruangan, aroma yang lagi-lagi membuat Lisa nyaman.
Dokter Jisoo berdiri di belakang mejanya, senyum yang menyenangkan terpancar di wajahnya dan yang membuat Lisa terkejut, tampaknya dia senang melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Medicine (JENLISA)
FanficGxG pure sweet Love story If this story is not cup of your tea. Just leave. 19Chapter "I'm Jennie, your girlfriend" Namun masalahnya, Lisa tidak pernah bertemu dengannya sebelumnya. Lalisa Manoban mengira tidak ada yang lebih aneh dari dirinya sendi...