Chapter 13: The Jennie Hysteria

996 127 25
                                    


Lisa mengalami mimpi aneh lagi.

Dia tidak memimpikan bunga matahari dan bunga daisy, sebagian besar merupakan pemandangan acak dan terkadang membuatnya sedikit terengah-engah saat terbangun. Satu-satunya masalah adalah, sekeras apa pun Lisa berusaha mengingatnya, gambar dan pemandangan dalam mimpinya semuanya kabur. Seharusnya ia tidak perlu cemas, karena ia tahu bahwa itu adalah hal yang normal, tetapi ia jadi sering memikirkannya.

Hal itu terjadi pada suatu hari ketika ia tertidur ketika ia dan Jennie sedang makan siang. Jennie bahkan perlu berteriak padanya untuk mendapatkan perhatiannya. Ketika dia bertanya apa yang salah, Lisa mengatakan yang sebenarnya tetapi Jennie hanya memegang tangannya di seberang meja dan tersenyum.

"Jangan terlalu banyak berpikir, Lisa. Itu tidak baik untukmu. Tapi aku paham, aku juga pernah mengalami mimpi yang membuatku memikirkannya berhari-hari. Ternyata, mimpi itu tidak ada artinya sama sekali dan aku hanya paranoid."

Lisa tidak begitu yakin tapi dia tetap tidak membahasnya, berharap dengan melakukan hal itu, mimpinya tidak akan mengganggunya lagi.

Mengikuti hari-hari yang dingin di bulan Januari berjalan dengan lancar, selain dari Chaeyoung yang terus menerus memberikan kabar terbaru tentang pernikahannya dan ajakan nongkrong yang hampir setiap hari dari Ji-Eun.

Karena tidak banyak yang bisa dilakukan Lisa di rumah, ia menghabiskan sebagian besar waktunya bersama Ji-eun. Mereka biasanya jogging di taman setiap pagi atau menghabiskan sore hari dengan bersepeda di sekitar lingkungan rumah Lisa.

Terkadang, Ji-eun juga tinggal untuk makan malam atau bermain dengan Leo karena kucing itu juga menyukainya.

Jennie akan memasak dan Lisa akan membantunya, sementara Ji-eun akan membantu menata piring.

Ada satu waktu, saat itu hari Kamis malam, sama seperti saat mereka menyingkirkan semua dekorasi Natal di sekitar apartemen ketika Ji-eun menawarkan diri untuk memasak untuk makan malam. Jennie tidak terlalu senang dengan hal itu, dia tidak suka ada orang lain yang mengurus dapurnya, tapi Lisa tidak melihat raut kesal di wajahnya dan dengan senang hati menyetujui Ji-eun untuk memasak.

Jennie tidak suka melihat Lisa memasak dengan orang yang bukan istrinya di dapur. Dia tidak dapat menghitung berapa kali dia menggumamkan kata-kata buruk dan berapa kali dia memutar bola matanya malam itu. Yang terburuk adalah, Ji-eun benar-benar bisa memasak dengan baik dan Lisa tampak menikmatinya. Dia hanya senang hal itu tidak terjadi lagi, jika tidak, dia mungkin tidak akan bisa mengendalikan diri jika terjadi untuk kedua kalinya.

Masalah lain dari Jennie adalah, ia hampir tidak pernah bertemu dengan Lisa sejak i-eun datang. Si pirang itu selalu berada di luar rumah dan biasanya pulang larut malam. Mereka bahkan hampir tidak pernah makan bersama karena Lisa selalu makan di luar bersama Ji-eun. Sejujurnya, Jennie ingin bersikap egois dan menyimpan Lisa untuk dirinya sendiri, namun ia tahu bahwa Lisa sedang bersenang-senang dan itulah yang ia butuhkan sehingga Jennie hanya bisa membiarkannya, selain itu ia tidak perlu khawatir karena Jisoo dan Chaeyoung telah bersumpah kepadanya bahwa mereka telah membuat Ji-eun memahami situasi mereka. Dia hanya berharap wanita itu bisa dipercaya.

"Hei, kamu pulang lebih awal." Jennie mengangkat alisnya saat melihat Lisa. "Di mana pacarmu?"

Saat itu baru pukul empat sore dan Lisa biasanya masih berada di luar bersama Ji-eun pada jam segini.

Lisa dengan ceria memutar bola matanya dan berjalan menuju dapur untuk mengambil air. "Eun ada hal lain yang harus dilakukan."

"Kamu tidak menyangkal bahwa dia adalah pacarmu." Jennie menyatakan, menatap Lisa dengan saksama sambil menyilangkan tangan di dadanya. "Jadi, apakah kalian berdua ada sesuatu atau tidak?"

Medicine (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang