Chapter 2: Nothing's More Bizzare Than This

1.6K 176 0
                                    


Butuh waktu satu jam sampai pizza nya tiba di apartemen Lisa dan saat dia membuka kotaknya, pizza tersebut sudah dingin, kering, dan jelek sehingga membuat Lisa bertanya-tanya apakah ada yang bisa mengalahkan semua hal buruk yang terjadi padanya hari ini mulai dari saat dia terbangun dan menyadari bahwa dia masih hidup di planet sial ini. Belum lagi kejadian di klinik dengan dokter Jisoo, hingga sekarang di apartemennya sendiri dengan pizza yang tidak bisa dimakan dan wanita di depannya yang mengaku sebagai pacarnya. Bayangkan betapa lelahnya Lisa.

"Kamu tidak perlu makan pizza yang terlihat jelek itu, aku bisa memasak untukmu." Jennie, wanita yang menerobos masuk ke apartemennya dan terus mengatakan bahwa dia tidak akan pergi sampai Lisa baik-baik saja, berkata dengan suaranya yang merdu yang mulai membuat Lisa takut.

Dia tidak percaya bahwa dia benar-benar menghibur orang asing ini dan bahkan menawarkan untuk makan pizza bersamanya, tetapi ketika dia mengirim pesan kepada Chaeyoung tentang hal itu, saudara tirinya hanya menjawab untuk membiarkan Jennie masuk dan mendengarkan apa yang dikatakannya, jadi Lisa menaruh kepercayaan pada saudara tirinya dan melihat Jennie mulai memasukkan semua bahan makanan ke dalam pantry dan kulkas.

"Tidak, aku tidak apa-apa aku bisa makan pizza ini saja." Gadis Thailand itu mengangkat bahu dan mengambil satu potong besar lalu memaksa dirinya untuk menggigit dan menelan pizza tersebut. Dia memperhatikan Jennie dari meja dapur. "Sekarang, izinkan aku mengklarifikasi informasi yang baru saja kau sampaikan."

Jennie mengangguk dan bergumam 'lanjutkan' sambil meletakkan barang belanjaan terakhir di kulkas dan bertepuk tangan dengan ringan seolah-olah dia telah mencapai sesuatu yang layak untuk ditepuk tangani. Lisa ingin tertawa dan memutar bola matanya. Dia tahu pasti bahwa gadis ini gila, dan dia mungkin juga gila karena membiarkan orang asing ini ada disekitarnya.

"Jadi kamu dikirim ke sini oleh dokter Jisoo untuk menjadi pacar palsuku untuk membantuku melupakan mantan pacarku. Jadi kamu seperti benda yang bisa membuatku bangkit kembali." Lisa mengulangi apa yang dikatakan wanita berambut hitam itu sebelumnya.

Jennie mengangguk lagi, duduk di bangku di depan Lisa dan mengambil sepotong pizza yang dingin dan kenyal. "Itu benar, baby. Meskipun aku bukan orang yang suka rebound karena aku orang yang sebenarnya bukan benda, sayang."

"Bisakah kamu berhenti memanggilku sayang dan semua panggilan sayangmu, itu menjengkelkan."

Lisa membuka sekaleng Heineken dan meneguknya, mulutnya masih penuh dengan makanan.

"Jadi, kamu seperti service dog, tapi bedanya, kamu adalah manusia sungguhan." Lisa dengan santai mengatakannya, seolah-olah dia yakin bahwa Jennie benar-benar semacam pacar yang disewa untuk tujuan terapi dan dikirim oleh dokter Jisoo.

Lisa mungkin memang bodoh dalam hal cinta, tapi dalam hal kehidupan nyata dan dengan situasi seperti ini, ia masih cukup waras untuk melihat kebenaran dari fiksi. Mungkin Jennie benar-benar berasal dari klinik dokter Jisoo tapi bukan sebagai staf, melainkan seorang pasien yang mungkin menguntit dan mengikuti Lisa hingga ke apartemennya. Atau mungkin dia adalah seorang penggemar yang terobsesi dan menguntit Lisa. Itu adalah satu-satunya teori yang masuk akal saat ini, karena pertama-tama, apa yang dikatakan Jennie jelas-jelas bertentangan dengan hak asasi manusia.

Jadi, ketika Lisa bertanya apa lagi yang perlu dia ketahui tentang keseluruhan... situasi aneh ini, dia tidak menyangka akan mendapat jawaban yang terlihat terpercaya dari penyusupnya.

"Aku memiliki buku panduan. Hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan untuk kita berdua. Kau juga akan membaca peraturan hukum jika kau mengambil keuntungan dari ku atau menempatkan ku dalam bahaya, dan sebaliknya." Perubahan suasana hati Jennie yang tiba-tiba menarik perhatian Lisa dan dia menatapnya dengan penuh minat. terhibur oleh imajinasi wanita itu yang luas dan kebohongan yang mendetail.

Medicine (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang