Chapter 10: The Chrismast Song

967 130 20
                                    


"Ya, oh yea, Lisa tolong sedikit lebih keras."

Erangan Jennie bergema di dalam ruangan saat tubuhnya menerima kenikmatan yang begitu kuat yang sudah lama tidak ia rasakan. Jari-jari Lisa yang melakukan keajaiban, lembut namun tegas saat dia membelai kulit Jennie. Gentle namun lembut, seperti Lisa sendiri. Luar biasa.

Jari-jarinya menjalar dari punggung Jennie ke tulang belikat ke lengannya hingga ke sisi pinggulnya, tepat di atas bekas memarnya.

"Gosh, I love Thai massages.." Wanita berambut cokelat itu bergumam, merasakan relaksasi yang mulai terasa di tubuhnya.

Saat itu adalah Jumat sore yang dingin dan terasa pas untuk malas-malasan, dan hari kedua setelah Jennie secara tidak sengaja terlempar ke lantai. Jennie telah mengeluh tentang bagaimana punggungnya sakit dan bagaimana dia tidak bisa bergerak atau bahkan berdiri dengan benar. Dan karena Lisa merasa sedikit bersalah, Lisa menawarkan pijatan untuk Jennie untuk setidaknya mengurangi rasa sakit di punggungnya... atau mungkin hanya untuk menutup mulutnya agar tidak banyak bicara.

"You're so good..." Jennie, sekali lagi, mengerang nikmat.

Suara-suara itu bagus untuk didengar, tetapi hanya jika berada di tempat, saat, atau waktu yang tepat dan tidak ketika mereka berpakaian lengkap dan ketika Lisa hanya sekadar memijat.

"Tolong jangan membuat suara-suara itu, itu membuat ku ngeri."

"Apa yang salah dengan mengerang?" Jennie bergerak kepalanya sedikit untuk melihat Lisa ke samping dengan mata kucingnya, bibirnya membentuk seringai menggoda. "Kenapa, aku membuatmu bergairah?"

Tidak, itu tidak membuat Lisa bergairah. Hal itu mengganggunya dan membuat pipinya memerah dan telapak tangannya sedikit berkeringat. Tidak, itu jelas tidak membuatnya bergairah,kan?

Lisa turun dari tempat tidur. Dia tidak bisa melakukannya lagi, dan sekali lagi, tidak, erangan yang keluar dari bibir Jennie tidak membuatnya bergairah, itu hanya mengganggu dan membuat canggung sampai-sampai dia harus mandi air dingin bahkan dalam cuaca yang dingin ini.

Jennie tiba-tiba duduk di tempat tidurnya begitu ia menyadari bahwa Lisa sudah tidak ada di sisinya, mengeluh bahwa punggungnya masih terasa sakit karena kedinginan dan ia masih membutuhkan pijatan untuk mengurangi rasa sakitnya.

Lisa melemparkan sebungkus salonpas ke arah Jennie yang mendarat di tempat tidurnya. Jennie menatapnya dengan tatapan penuh tanya, tetapi Lisa hanya menjawab, "Ini untuk rasa sakit di punggungmu," sebelum menambahkan, "Aku akan kembali nanti malam."

"Malam ini? Kenapa? Kamu mau pergi ke mana?"

Lisa hanya mengangkat bahu dan melanjutkan perjalanannya keluar dari kamar.

Dia tidak merencanakan apapun hari ini, bahkan, yang ingin dia lakukan hanyalah tinggal di tempat tidur dan tidur. Tapi itu berarti dia akan menghabiskan sepanjang hari dengan Jennie, dan setelah pijatan dan erangan itu, Lisa tidak bisa benar-benar tinggal di kamarnya, dia membutuhkan pengalih perhatian untuk mengalihkan pikirannya agar tidak memikirkan suara-suara yang dibuat Jennie.

Jadi sebagai gantinya, bahkan jika itu hal yang tidak benar-benar ia ingin lakukan itu masih lebih baik daripada tinggal dirumah.
Ia memutuskan untuk pergi ke grocery store terdekat dan mencari beberapa bahan makanan yang bisa ia masak untuk makan malam yang dijanjikan besok malam bersama Chaeyoung dan Jisoo.

Tidak butuh waktu lama baginya untuk mandi, tepatnya dua puluh menit kemudian ketika Lisa tiba di depan pintu rumahnya dengan mengenakan kemeja hitam dan celana jins, sambil mengenakan sepatu dan jaket, bersiap-siap untuk keluar di sore yang dingin. Namun, ketika ia siap untuk pergi dan menutup pintu depan, ia mendengar seseorang berjalan di belakangnya.

Medicine (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang