Lisa masih dalam penyangkalannya.Dia pandai dalam hal ini, membuat dirinya melupakan kenyataan yang tidak ingin dia hadapi. Dia melakukannya setelah dia dan Irene putus, dan menjalani hidupnya dalam keamanan kebenaran versinya sendiri.
Itu adalah sesuatu yang telah dia lakukan lagi selama beberapa minggu terakhir, masuk ke dalam rutinitas yang melelahkan dirinya hanya untuk menghindari memikirkan seorang wanita berambut cokelat dengan mata kucing. Kebiasaan yang tidak sehat yang menyelamatkannya dari tenggelam dalam pikirannya yang meluap-luap.
Dia tidak ingin mengakui bahwa kejadian hari itu adalah kesalahannya, bahwa kepergiannya yang tiba-tiba membuat hidupnya tampak sedikit sulit. Tapi setiap kali dia melirik ke arah kamar tidur tamu yang kosong dan dapur yang tidak lagi terasa hidup, Lisa tidak bisa tidak merasa bersalah setiap kali pikirannya mengembara kembali ke masa-masa ketika Jennie masih di sana. Dan hal itu membuat hati Lisa sedikit hancur.
Dengan tidak adanya Jennie, rutinitas hariannya pun berubah. Sarapan sehat dan makan malam mewah berubah menjadi makan siang yang sangat tidak sehat yang sebagian besar terdiri dari makanan kaleng, sepotong roti, dan jus yang sudah lama disimpan di lemari esnya. Rasanya seperti Lisa kembali ke titik awal, di mana semuanya berantakan dan dia tersesat lagi.
Waktu juga bergerak cepat dan mungkin karena Lisa selalu tertidur atau jika tidak, jogging sampai kelelahan membuatnya tertidur.
Itu adalah mekanisme koping yang tidak akan disetujui oleh Jisoo. Namun dokter dan saudara tirinya terlalu sibuk merencanakan pernikahan mereka untuk terus menerus memeriksanya.
Meskipun Chaeyoung menelepon hampir setiap hari, itu hanya untuk satu atau dua menit, mungkin untuk melihat apakah dia masih hidup dan bernapas.
Kesunyian di apartemennya mungkin bisa membuatnya gila dan desisan serta suara Leo yang terus menerus terlalu mengganggu, sehingga Lisa lebih sering berjalan-jalan di sepanjang taman, mengagumi pemandangan dan tersesat dalam kesegaran alam.
Ji-eun sering datang untuk menjenguknya, tetapi keadaan mereka tampak sedikit berbeda sejak konfrontasi dengan Jennie. Ji-eun masih tertawa dan bercanda, tetapi tatapan dan gerakannya sedikit menyendiri. Seharusnya hal ini membuat Lisa sedih, tetapi ia justru merasa lega.
Akhirnya, Ji-eun juga berhenti datang, tetapi ia masih sempat menelepon Lisa dari waktu ke waktu, dan hal ini sangat dihargai oleh Lisa.
Hari-hari di bulan Februari berikutnya menjadi sedikit panik tidak hanya bagi Chaeyoung dan Jisoo tetapi juga bagi Lisa karena saudara tirinya telah menunjuknya untuk menjadi pendamping pengantin dan karena itu, ia juga ditunjuk untuk melakukan beberapa hal yang berhubungan dengan si pengantin, seperti membantu Chaeyoung memilih bunga yang sempurna dan bahkan membantu memutuskan pakaian dalam yang cocok untuk bulan madu saudara tirinya.
Meskipun melelahkan dan membosankan, namun hal ini tetap membuat Lisa fokus pada hal-hal yang berbeda daripada pikirannya yang terlalu aktif.
Satu-satunya hal yang tidak disukainya sebagai pendamping pengantin wanita adalah, ia dipaksa untuk membantu mereka memilih kue yang sempurna. Dan dengan melakukan hal itu, Lisa mendapati dirinya berhadapan langsung dengan seseorang yang tidak ia duga.
"Kenapa kamu tidak memberitahuku?" Sebuah desisan keluar dari bibir Lisa saat ia menyeret kakak tirinya ke samping, menjauh dari semua orang yang sibuk mencicipi berbagai jenis makanan di dapur.
"Itu tidak terpikirkan olehku, Lis." Chaeyoung menjawab. "Dan itu bukan masalah besar, Jennie sebenarnya tidak masalah kalau kamu ada di sini."
Lisa ingin berargumen bahwa dia tidak setuju dengan hal itu. Sama sekali tidak. Namun ia mengingatkan dirinya sendiri bahwa ia ada di sana untuk mendukung Chaeyoung, yang juga selalu mendukungnya sejak saat itu, sehingga Lisa hanya bisa memaksa dirinya untuk tersenyum dan berani menghadapi wanita yang telah ia impikan selama beberapa minggu terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Medicine (JENLISA)
FanficGxG pure sweet Love story If this story is not cup of your tea. Just leave. 19Chapter "I'm Jennie, your girlfriend" Namun masalahnya, Lisa tidak pernah bertemu dengannya sebelumnya. Lalisa Manoban mengira tidak ada yang lebih aneh dari dirinya sendi...