Chapter 12: Serendipitous Encounters

848 124 13
                                    


Three,
Two,
One...

Jennie mencium Lisa.

Ciuman itu hanya berlangsung sekitar satu atau dua detik, tetapi tetap saja sebuah ciuman.

Kecupan di bibir saat jam menunjukkan pukul dua belas, bersamaan, seperti saat ribuan kembang api meledak di langit malam, menciptakan cahaya terang yang memukau (dan polusi), pertanda tahun baru telah resmi dimulai.

Lisa sedikit terkejut tentu saja, tetapi tidak seperti di film-film di mana waktu berhenti atau ketika semuanya dalam gerakan lambat atau ketika beberapa detik terasa seperti berjam-jam, sebaliknya, bibir Jennie menghantam bibirnya seperti sekejap mata, bibir itu hilang bahkan sebelum dia sempat merasakannya.

"Happy New Year, Love." Jennie berbisik, wajahnya hanya beberapa inci dari Lisa.

Sapaan dan sorak-sorai selamat tahun baru terdengar di sekitar mereka saat mereka berdiri di atap KM Entertainment bersama kerumunan selebriti yang sedang mabuk dan orang-orang paling berpengaruh di Seoul.

Lisa dapat melihat Jisoo dan Chaeyoung berciuman dari penglihatannya, begitu juga dengan Seulgi yang berteriak dan melompat-lompat kegirangan selaras dengan kembang api yang bermunculan di langit.

Teman lamanya, Ji-eun, tidak terlihat di mana pun dan Lisa berpikir bahwa dia mungkin sudah pulang ke rumah, yang membuat Lisa sedikit kecewa karena temannya itu tidak berhenti untuk mengucapkan selamat tinggal. Namun, hilangnya Ji-Eun seharusnya menjadi hal yang paling tidak dikhawatirkan Lisa karena yang seharusnya ada di benaknya adalah fakta bahwa Jennie menciumnya beberapa detik yang lalu.

Dia ingin mengeluh, bahwa Jennie bahkan tidak bertanya atau meminta izin, dia hanya menciumnya di mulut tanpa persetujuan, tapi Jennie menatapnya dengan mata lembut dan lembut dan Lisa tidak bisa menemukan keberanian untuk marah.

"Was that okay? Shiit- Maafkan aku, seharusnya aku bertanya padamu lebih dulu." Jennie berkata, nadanya sedikit khawatir, mungkin gelisah dengan wajah Lisa yang tanpa ekspresi.

"Maaf, Li."

Lisa menggigit bibir bawahnya. Dia tidak benar-benar membutuhkan permintaan maaf. Ciuman itu sudah selesai, permintaan maaf bisa meringankan pikirannya tetapi tidak akan mengubah fakta bahwa bibir merah Jennie telah menyentuh bibirnya.

"Tidak, tidak apa-apa." Itu yang dikatakan Lisa, sebagai gantinya. "Itu hanya ciuman tahun baru, kan?"

Jennie tidak benar-benar tahu bagaimana harus meresponsnya, jadi dia hanya diam dan mengangguk setengah hati.

"Oke, selamat tahun baru, Jennie." Lisa hanya mengatakan hal itu untuk meredakan ketegangan yang terjadi di antara mereka sebelum ia melangkah sedikit menjauh dari Jennie dan menyesap anggurnya.

Mereka menyaksikan bersama orang-orang di sekitar mereka merayakan tahun baru sementara band memainkan beberapa lagu yang ceria dan sebagian besar tamu yang hadir menari bersama. Sungguh sebuah perayaan yang menyenangkan dan mendebarkan dengan harapan untuk tahun yang lebih baik.

Chaeyoung dan Jisoo datang ke tempat mereka beberapa saat kemudian dan memberikan ciuman di pipi mereka berdua. Lisa dapat mencium bau alkohol pada napas kakak tirinya ketika dia mengucapkan selamat tahun baru.

"Ayo, kalian berdua, jangan merajuk di sana. Mari kita sambut tahun dengan meriah."

Chaeyoung setengah berteriak, mencoba membuat suaranya terdengar di tengah musik dan kembang api yang keras.

Lisa hanya tertawa kecil melihat adik tirinya yang mabuk dan membiarkan dirinya diseret ke lantai dansa. Dia menoleh ke belakang dan melihat bahwa Jisoo menyeret Jennie yang sedang tertawa.

Medicine (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang