Apa kabar nya?
Baik?marah?kecewa?sedih?
Apa pun yang kamu rasakan jangan lupa senyum ya***
Athar mengajak asa ke pantai menghilang kan rasa stress asa.Mereka berjalan di tepi pantai merasakan pasir pantai yang basah karna terkena air.
Athar melihat wajah asa,sunguh cantik rambut nya yang tidak di ikat terbawa angin pantai,manik mata yang indah membuat siapa pun yang melihat nya akan jatuh hati.
Asa berhenti ketika menemukan kura kura kecil,asa berjongkok lalu melihat kura kura itu jalan.
Athar yang melihat asa jongkok sungguh gemas,athar pun ikut berjongkok di samping asa.
Pandangan nya gak terlepas dari asa wajah nya yang cantik tidak bisa membuat athar berpaling.
Baru kali ini ada wanita yang membuat athar jatuh hati,biasanya athar sangat susah untuk suka pada orang,kebanyakan dia yang nolakin cewek yang dia gak suka.
Asa berdiri athar pun ikut berdiri,asa melihat air pantai yang tenang,asa tersenyum sayang nya itu di lihat oleh athar yang hampir jantungan karna senyum asa.
Athar membuang pandangan nya ke arah pantai tak ingin gila karena kecantikan asa jadi athar membuang pandangan.
Asa melihat athar ia tinggi nya hanya sebahu athar asa harus melihat athar dongak agar melihat athar,terlihat wajah tampan athar dari samping.
Aamthar yang sadar di liatin ia pun melihat asa yang masih melihat nya dengan tatapan nya muka asa sekita berubah menjadi kepiting rebus.
"Kenapa?"tanya athar
"Eh gak apa apa"jawab asa sambil memalingkan wajah nya
"Luh cowok thar lu harus berani!" Ucap athar di dalam hati nya
Athar menegang kedua tangan asa,asa yang binggung tangan nya di pegang athar mendongakkan kepala nya menatap athar.
"Eliza asarah yang berani ngebuat cowok cuek ini jatuh hati,Eliza asarah yang berhasil masuk ke hati athar delano"ucap athar yang serius
Asa terdiam apa yang di maksud athar itu apa?
"Athar?"ucap asa yang masih gak sangka.
"Gua suka sama loh eliza asarah"ucap athar penuh perasaan.
"Gua mau lo jadi pendamping hidup gua,selama nya sa" Lanjut athar
Asa tak tahan menahan tangis nya akhirnya nya ia mengeluarkan air mata.
"Ini alesan aku takut kehilangan kamu,aku sayang sama kamu" Ucap athar lalu memeluk tubuh asa.
Mereka berpeluk hingga diam beberapa waktu menikmati pelukan yang mereka sama sama cinta.
"Mau gak jadi pacar aku?" Tanya athar melepaskan pelukan nya
"Iya aku mau"jawab asa
"Aku janji bakal jagain kamu aku janji bakal lamar kamu secepatnya dan aku janji bakal nikahin kamu aku janji bakal hidup bersama kamu terus sampe maut memisahkan kita" Jelas athar panjang lebar.
Asa tersenyum ia gak nyangka orang yang selama ini ia suka ternyata menyukai nya balik.
***
Athar mengajak asa jalan jalan ke tempat yang banyak orang yang pacaran.Mereka sampai di sebuah alun alun yang banyak sekali orang pacaran,asa dan athar pun turun,athar memegang tangan asa yang kini sudah jadi pacar nya.
"Kamu mau jajan?" Tanya athar
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Happy{end}
Random[HAPPY READING] Eliza asarah biasa di panggil asa,asa memiliki masa lalu yang indah namun masa lalu itu harus hancur di saat asa menginjak umur 7-8 setelah kepergian ibu nya ayah asa di bilang berubah 90 derajat setelah ayah nya menikah ayah asa lu...