Selamat baca...
***
Sebagai dari kita mungkin keluarga ada rumah yang ternyaman bagi setiap anak,namun.tidak semua anak merasa seperti itu justru kebalik nya rumah lah yang bikin perasaan nya hancur merasa tidak berguna di dalam keluargaAnak mana tidak yang tidak ingin mempunyai keluarga lengkap,merasa iri ketika melihat keluarga orang lain yang hidup bahagia dengan suasana rumah.
"Asa nanti tolong ya kasih baju kamu yang bagus soal nya adik mu mau pergi dengan athar dia tidak mempunyai baju" Ucap icha
"Bu baju mana lagi yang harus asa kasih ke dia semua baju asa abis sama jihan kenapa jihan nggak beli baju aja sih?dia kan anak kesayangan papah udah jelas di beliin" Ucap asa
"Asa tolong lah kamu jangan egois Sa kasian adek mu dia harus nampil cantik di depan athar" Ucap icha
"Baju aku kan udah pada di ambil semua sama jihan baju aku tinggal dikit bu aku nggak bisa kasih jihan" Ucap asa
"Asa kamu nggak usah nolak terus ya!kasih baju kamu ke jihan!jihan itu lebih penting di banding kamu!!" Bentak Agam
"Terus nanti aku pake baju apa yah?!" Tanya asa
"Kamu kan punya uang kenapa nggak beli aja sih?!"tanya Agam
"Aku setiap beli baju kan pasti nya bakal di ambil jihan jadi buat apa aku beli baju?kalo ujung ujung nya baju itu di ambil sama anak kesayangan ayah?!"marah asa
"Cukup asa!!!!bikin lama kamu bikin berani ya lawan ayah!!!sini ikut ayah!!!" Ucap Agam lalu menarik tangan asa ke gudang
***
Di cabuk di seret di pukul pakai beda tajam sudah biasa menurut asa pukulan itu dia ada apa apa untuk nya.Alesan asa selalu menggunakan pakean tertutup karna ingin menutupi luka luka nya yang di berikan oleh ayah nya.
Asa meringis ketika pala nya di benturkan ke dinding gudang darah segar ngalir dari kepala asa asa tidak bisa melakukan apa apa jika ia berontak maka ayah nya bakal lebih kejam melukai nya.
"Ayah sakit yah" Ringis aa
Agam tidak perduli dengan rintihan anak nya dia tetap menyakiti anak sulung nya itu dengan balok kayu yang cukup besar.
Asa menangis berteriak melampiaskan rasa sakit nya pada tubuh nya darah segar terus terusan keluar dari tubuh asa.
***
Dari kejauhan lana mendengar suara tangisan entah itu tangisan siapa,lana awal nya sedang duduk di balkon kamar nya usai pulang sekolah sambil baca novel.Tapi,lana terganggu dengan suara tangisan seseorang itu pas ia mencoba mendengarkan lebih jelas lagi suara nya ia ingat kalo itu adalah suara tangisan kakak nya.
Lana pun langsung segera menuju ke sumber suara semakin dekat akhirnya lana sampai di depan gudang pintu gudang tidak di tutup jadi lana bisa melihat sang kakak yang sedang di siksa oleh ayah nya lana hendak masuk tapi ia di lihat oleh asa.
Manik mata asa memberi isyarat agar adik nya tidak menolong nya karna tidak ingin adik nya kenapa kenapa ia mencegah lana.
Lana pun nurut kepada sang kakak ia bersembunyi di bawah meja itu tidak di lihat oleh asa dan agam.
Lana memperhatikan asa yang sedang di siksa lan mengeluarkan air mata karna tak tega melihat kakak nya yang di siksa.
Lana kaget saat kepala asa di benturkan ke tembok setelah itu di lempar ke tembok cukup keras.
Bukan hanya itu leher asa di sayat rasa nya lana ingin teriak tapi di tahan oleh tangan nya.
Sebelumnya mungkin lebih parah karna lantai dekat mereka sudah di penuhi darah segar asa.
Lana berlari keluar rumah ia menangis karna kakak nya di lukai lebih parah dengan ayahnya.
Ia meminta tolong tapi tidak ada yang mau menolong nya saat itu bahkan lana di acuhkan oleh orang orang itu dan di anggap gila dengan orang sekitar.
***
Athar yang di suruh oleh ayah mengajak jihan jalan jalan,sejujurnya ia sangat malas ketemu tunangan nya itu karna apa ia merasa jijik dengan jihan dan sikap jihan seolah olah dia paling tersakiti oleh asa.Saat sampai di depan rumah jihan athar melihat lana yang menangis dan meminta tolong awal athar kebingungan dan merasa tidak tega akhir athar menghampiri lana yang sedang menangis sambil meminta tolong itu.
"Lana kenapa kamu nangis?"Tanya athar
Lana yang mengenali suara itu ia langsung menengok ke arah itu ya ia melihat athar di depan nya rasa senang sudah tidak tertahan lagi oleh lana.
"Kakak tolong kak asa" Ucap nya sambil menangis
Saat mendengar nama orang yang ia cintai itu athar kaget apa tolong? Pikir athar.
"Asa kenapa?" Tanya athar khawatir
"Kak asa di pukulin sama ayah badan nya udah darah semua kak tolong kak asa" Ucap lana
Tidak waktu lama athar menghampiri rumah asa dan masuk tanpa permisi disana athar melihat jihan dan ibu nya athar melihat baju yang di kenakan oleh jihan dia sangat kenal baju itu.
Baju itu adalah baju yang pernah dia belikan waktu asa ulang tahun athar sengaja memberikan baju itu untuk asa saat itu athar sadar kalo kekasih nya tidak memiliki baju saat ulang tahun asa akhir nya athar membelikan baju untuk asa tidak banyak hanya satu toko baju terkenal aja.
Antara baju yang lain baju itu lah sangat di sayangin oleh asa karna baju itu ada gambar tangan nya dan athar yang di cat oleh cat air,athar warna biru sedangkan asa warna pink.
Dengan kesal athar menarik tangan jihan untuk masuk kamar jihan,mata nya kini dah merah menahan amarah.
"Baju siapa itu?!"
"Ini baju aku,baru aku pakai tadi nya di ambil kak asa"
Athar tersenyum sinis dia tak tahan lagi akhir dia menampar pipi mulus jihanjihan dengan sangat keras.
"Berhenti nuduh asa!!!jelas jelas ini baju asa yang pernah gua kasih dulu!!"
"Dengerin ya gua tunangan sama lu karna terpaksa bukan berarti gua sayang sama lu!!!dan satu lagi lu percuma nuduh nuduh asa dengan kejahatan lu tapi gua nggak akan percaya dengan omongan sampah lu!!!!"
"Inget mau lu bangga banggain diri luh biar gua sayang sama lu tetap aja gua cinta nya sama asa bukan lu"
Setelah mengucapkan itu athar pergi ke gudang untuk menemui asa betapa kaget dia ketika melihat asa tergeletak di lantai dengan bersimbah darah.
***
Asa melihat athar ia rasa senang karna ia sekarang merasa aman badan nya sudah tak tahan menahan rasa sakit di badan nya."A..athar" Rintih asa
Athar menatap tajam agam mata menyimpan dendam di mata nya,athar membawa asa ke rumah sakit.
Nafas asa sudah tersengal sengal pandangan nya burem tidak terlihat jelas dia hanya melihat athar yang sedang menangis in diri nya.
***
Typo dikit nggak ngaruh yahUpdate segitu lagi next time aku bakal kembali dan membawa cerita ku lagi...
Jangan lupa follow akun ig ku @nkeyisah1
@wp.nkeyisah1Oke bay bay
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Happy{end}
Random[HAPPY READING] Eliza asarah biasa di panggil asa,asa memiliki masa lalu yang indah namun masa lalu itu harus hancur di saat asa menginjak umur 7-8 setelah kepergian ibu nya ayah asa di bilang berubah 90 derajat setelah ayah nya menikah ayah asa lu...