#buku harian asa

5 1 0
                                    

Maaf baru update
Ini mungkin agak dikit yah karna ini tentang buku harian asa mungkin spoiler dikit ya

Selamat baca..
***
Hey aku asa...eliza asarah,putri dari agam abraham dan risa gevasabrina aku lahir di kota jakarta tepat nya bulan July tanggal 21 aku telah lahir ke dunia pada tahun 2006 aku terlahir dengan keluarga lengkap.

Saat umur masih di bawah 7 tahun aku sering kali bermain di pantai dengan keluarga ku menghabiskan waktu bersama sama.

Saat hari ulang tahun ku yang ke6 aku di kadoin sebuah adik ya ibu ku saat itu hamil ayah dan aku tentu saja sanget senang.

Tapi...

Itu lah hari ulang tahun ku yang terakhir bersama keluarga yang bahagia dan ibu harus meninggalkan ku saat umur ku hampir 7 tahun.

Ibu ku meninggal karna melahirkan adik ku yang kini telah tumbuh menjadi anak yang pintar dan cerdas alana revasakia.

Sejak itu ayah terpukul karna kepergian ibu ku,mau tak mau aku harus menjaga adik ku yang di situ masih bayi kami sama sekali gak punya sodara dan tetangga jadi aku kesulitan merawat ayah dan adik ku.

Setelah beberapa tahun ayah mulai membaik tapi asa berubah seratus persen ia jadi sering memarahin ku dan menyalahkan ku atas kematian ibu ku.

Hingga aku mulai terbiasa hingga aku tumbuh,saat usia ku 10 tahun ayah mulai main tangan dengan ku jika ia marah ia akan memukul ku awal nya ayah hanya memukul ku dengan tangan tapi kelama lamaan ayah mulai mukul dengan sabuk,kayu,sapu dan pisau itu yang kurasakan aku tidak siapa siapa lagi untuk ngadu dan minta obatin luka luka ku.

Ayah terus melakukan pukulan itu sampai sampai aku trauma terhadap pukulan saat umur 16 tahun aku mulai terbiasa dengan pukulan itu ayah mulai jarang pulang dan sering mabok mabokan pas aku pulang sekolah ayah meminta izin untuk menikah lagi awal nya aku gak setuju tapi ia membawa nama lana bilang kalo lana masih butuh ibu ya memang benar lana masih membutuhkan ibu.

Setelah aku ayah dengan tante icha bukan lain adalah ibu tiri ku dia jahat belaga kalo dia sering aku marahin dan gak pernah membantu dia.

Sejak itu ayah lupa dengan ku dan lana ayah juga jarang memberikan aku uang untuk kebutuhan sekolah ku.

Aku memutuskan untuk berhenti sekolah dan hanya ingin fokus ke lana agar dia bisa sekolah tinggi tidak seperti aku.

Hingga hari berlalu dengan pukulan amarah tangisan aku gak nyangka yang pernah aku rasain sekarang terjadi kepada adik ku bisa di bilang kehidupan adik ku lebih miris dia tidak pernah merasakan kasih sayang ayah dan ibu,hingga aku harus jadi ayah dan ibu untuk adik ku,menurut ku lana adalah satu satu nya harta ku yang paling berharga dari apa pun.

Sampai umur ku 17 tahun aku mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan cafe,ya gaji nya bisa di bilang lumayan gede tapi itu akan cukup buat aku dan lana.

Aku harus tegar di depan lana aku tidak boleh merasakan kesedihan karna itu ngaruh kepada lana aku tidak mau jika lana tau aku sedang sedih.

Di saat itu cafe ku kedatang bos bos itu adalah yang pemilik cafe yang di tempati ku bekerja.

Athar delano lelaki tampan yang memiliki sifat dingin, cuek, bodo amat terhadap perempuan kini aku jatuh hati kepada nya namun aku sadar aku tak akan bisa untuk memiliki nya kini aku harus mencintai nya dalam diam.

Tak di sangka aku telah dekat dengan athar bahkan kita sering ke pantai bersama dan menghabiskan waktu berdua,aku pernah bermimpi ingin punya rumah tangga dengan athar hidup bahagia dengan anak anak kita tapi itu hanya mimpi ku aku tak mungkin memiliki hubungan spesial bukan hanya itu athar juga sering kali memeluk ku ketika aku ada masalah keluarga.

Hingga sesuatu masa athar di jodohkan oleh seseorang sebelum nya aku tidak tau seseorang itu siapa.

Aku terkejut jihan lah yang di jodohkan athar aku hancur di situ mendengar perjodohan athar dan lana dada ku perih sampai sekarang.

Hingga aku sedikit lupa tentang kejadian itu aku hanya ingin fokus ke lana dan diri ku.

Aku nggak tau kehidupan ku gimana kedepan nya tapi yang pasti aku bakal sukses dan membuat ayah ku bangga dengan diri ku.

Aku bakal sukses sama lana,,,

***
Update segitu dulu ya maaf kalo garing and nggak jelas.

Btw jangan lupa mampir ke ig ku @nkeyisah1 @wp.nkeyisah, jangan lupa follow komen dan vote nya ya karna vote and komen kalian itu sangat berharga buat aku....

Terima kasih

I'm Not Happy{end}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang