Selamat baca...
***
Dimana hari yang di tunggu jihan telah tiba yaitu hari tunangan nya bersama athar sedang kan athar tidak ingin hari ini terjadi dimana dia harus menyakiti orang yang ia sayang.Asa sedang duduk di sofa melihat athar memasangkan cincin ke jari manis jihan dada asa seperti di tusuk oleh besi tajam.
Ia mencoba nahan air mata nya tapi ia tidak bisa asa menurunkan air mata nya.
"Selamat yah sayang"ucap icha
"Selamat athar saya harap kamu jaga putri saya sebaik mungkin" Ucap agam
Athar menatap tajam agam ia tidak suka dengan lelaki di hadapan nya ia benar benar benci.
Athar melihat asa yang menangis di sofa,lana mencoba menenangkan asa tapi asa tetap nggak bisa tenang.
Athar ingin sekali pergi ke asa tapi ia tidak bisa karna ia di tahan oleh kedua orang tua asa dan orang tua nya.
Asa melihat athar dan jihan serta keluarga nya ia berpikir seharus nya asa yang berada di sana tapi itu hanya mimpi asa.
Asa mencoba tegar ia dan lana pergi ke keluarga nya dan athar disana.
Jihan melihat kakak nya datang ia segera memeluk tangan athar dengan erat.
Athar terkejut ketika tiba tiba mak Lampir ini memeluk tangan nya dengan erat dan susah di lepas sekali.
"Apaan sih jihan!" Marah athar
"Nggak apa apa lah kan kita dah tunangan" Ucap jihan
Kesabaran athar pun dah habis ia menghempaskan tangan jihan cukup keras dan itu membuat jihan terjatuh ke lantai.
Agam yang melihat jihan terjatuh segara membangunkan jihan agam menatap tajam asa.
"Kamu ini kamu ngapain kesini?!mau caper ke athar?!athar itu udah jadi calon jihan adik mu!!"marah agan kepada asa
Asa terkejut tadi pagi pagi niat nya asa nggak ikut tapi di paksa oleh agam jadi ia pun ikut.
Melihat asa di marahin oleh agam jelas athar nggak nerima nya.
"Jaga mulut mu ingat saya bisa membatalkan perjodohan ini jika anda berani bentak asa"ancam athar
Agam terdiam memang athar sangat lah mencintai asa jadi agam harus menahan amarah nya di depan asa ia bebas ketika asa sudah tidak ada di pandangan nya.
***
Setelah acara itu berakhir asa hendak ke kamar nya namun di tahan oleh agam."Kenapa yah?"
"Kamu bisa nggak jauhin athar?athar udah punya tunagan"
"Apaan sih yah aku udah ngejauhin athar yah"
"Nggak usah bohong,kamu ngerebut kebahagiaan jihan tau nggak?"
Apa?ngerebut kebahagiaan nya jihan?terus selama ini asa apa?asa terdiam ketika mendengar ucapan sang ayah ia tak menjawab nya lalu pergi ke kamar nya.
Hati hancur berkeping-keping kini tak ada lagi yang harus ada percaya sekarang cuma adik nya yang menjadi alesan asa hidup.
Asa hanya terdiam ia tak tahu harus lakukan apa atau menyerah begitu saja
***
Asa memutuskan untuk keluar dari tempat kerjaan nya agar ia bisa melupakan mantan kekasih nyaBeberapa bulan asa mencari kerjaan akhir nya asa menemukan tempat kerja yang sesuai dengan diri nya.
Asa bekerja di sebuah toko yang lumayan besar gaji nya pun sangat cukup untuk asa.
Asa sedang berada di tempat kasir nya karna asa sekarang jaga kasir.
Setelah menunggu orang yang beli ternyata ada athar disana awal nya asa dan athar di menyadari nya bawah ada athar pas athar mau bayar asa baru sadar kalo ada athar.
"Ini aja?" Tanya asa kepada athar apa dia hanya membeli rokok dua bungkus
"Iya" Jawab athar dengan senyum
Asa pun langsung cek harga dari rokok tersebut
"Maaf rokok nya udah Cardaluarsa di ganti aja sama permen kiss ini,harga nya 17 ribu" Ucap asa
Tapa basa basi athar pun mengiyakan saja ucapan asa lalu dia membayar permen kiss tersebut.
Ketika hendak keluar athar melihat asa dari kejauhan ia memberikan rokok yang ia beli kepada bapak bapak.
Athar tersenyum tipis walaupun udah nggak ada hubungan asa selalu perduli dengan athar.
Memang asa tidak suka athar merokok pas masa pacaran asa tidak izinkan athar untuk merokok jika athar ketahuan merokok athar bakal di jadikan ayam geprek sama asa.
Asa hanya tidak ingin athar kenapa kenapa karna takut asma athar kambuh dan jatuh sakit.
****
Athar masuk ke dalam mobil nya ia melihat wanita yang di samping nya bukan lain adalah jihan."Loh nggak jadi beli rokok nya?" Tanya jihan
"Pacar gua ngelarang beli rokok" Ucap athar datar
"Aku nggak ngelarang kamu beli rokok kalo mau beli silahkan aja"
Ucap jihan"Asa yang ngelarang bukan loh" Jawab athar sinis
"Ngapain sih dia ngelarang kamu!?pasti kamu kesel ya karna di larang sama cewek sialan itu!"ucap jihan emosi
"Dia ngelarang gua karna dia peduli nggak kaya eluh!" Jawab athar lalu melajukan kendaraan nya dengan penuh emosi.
****
Jam 6 dini hari asa baru saja pulang,hari ini asa sedikit cape badan nya pegal pegal serasa patah di tangan dan kaki nya.Asa memesan grap tapi tidak ada yang mau mengambil orderan nya.
"Ah elah udah nggak butuh duit kali segala nolak orderan gua" Ucap asa dengan kesal
Hingga asa menunggu ada yang mau mengambil pesanan nya tapi nihil asa tetap saja tidak mengambil orderan tersebut,hingga jam sudah menunjukkan jam 8 pagi.
"Mau bareng?" Ucap seseorang
Asa terkejut setelah melihat ke samping nya bukan lain adalah athar yang baru saja selesai menutup cafe nya
"Nggak usah" Ucap asa datar
"Ini udah malam lebih baik ikut sama aku asa" Bujuk athar
"Aku bilang nggak mau baru juga jam 8 malam" Ucap asa sambil mencari grap di handphone nya
"Sampe kapan sa?ini udah terlanjur malam di rawan banyak preman yang suka perkosa cewek" Ucap athar
Asa terdiam memang tempat kerja nya memang lah sangat sepi kini udah jam 8 malam terlihat kalo jalanan terlihat sepi dan tidak ada satu pun motor atau mobil yang berlalu lalang,nggak ada pilihan lain asa pun mengiyakan ajakan athar.
Selama di perjalanan asa dan athar diam diam tidak ada yang membuka topik athar yang mencoba ajak asa ngobrol tapi asa acuh dan menjawab hanya seadanya nya.
***
Update segitu dulu ya nanti mimin update lagi oke?oke dongOh yah maaf mimin jarang update mau tau alesan nya?ya mikirin alur di tambah tugas mimin tumpuk..
Jangan lupa follow ig @nkeyisah1 dan @wp.nkeyisah1
Semakin Terima kasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Happy{end}
Random[HAPPY READING] Eliza asarah biasa di panggil asa,asa memiliki masa lalu yang indah namun masa lalu itu harus hancur di saat asa menginjak umur 7-8 setelah kepergian ibu nya ayah asa di bilang berubah 90 derajat setelah ayah nya menikah ayah asa lu...