#rumah sakit

7 1 0
                                    

Aku kembali dan update lagi..

Selamat baca...

                             ***
Beberapa saat setelah asa di periksa kini kondisi asa belum sepenuh nya baik karna luka yang ada di tubuh asa bukan lah luka kecil seperti kena pisau.

Athar tidak bisa tenang ia menangis karna kondisi asa,wanita cantik itu masih setia menutup mata nya.

"Asa bangun,ini athar ayok bangun" Ucap athar sambil mengusap punggung tangan asa

"Jangan bobo terus athar sendiri" Ucap nya lagi

Tetap tidak ada reaksi dari asa,asa tetap setia menutup mata nya dengan tenang.

                           ***
4 bulan kemudian...

4 bulan berlalu kini asa belum juga sadar dari tidur nya 3 bulan yang lalu asa di tanyakan koma kini kondisi nya memburuk.

Dengan hal itu membuat athar sangat marah kekasih gini karna agam ayah kandung asa.

Dengan lapang dada athar hanya bisa menahan amarah di buluk hati nya yang dalam dalam bukan hanya itu athar juga membenci jihan yaitu tunangan nya sendiri.

Kenapa?jihan yang merebut kebahagiaan asa mungkin sebelum ayah nya menikah dengan icha asa masih bisa merasakan kasih sayang agam.

                           ***
Di titik terlemah asa tidak ada orang tua yang mendampingi nya hanya ada athar dan lana.

Athar melihat lana yang khawatir dengan sang kakak lana beberapa bulan tidak masuk sekolah athar ingin sekali lana sekolah tapi lana yang tak mau sekolah dia ingin menemani sang kakak.

Athar mengusap pala lana mencoba menenangkan lana dengan usapan nya.

"Kak,kak asa kapan sadar nya?" Ucap lana sambil mengeluarkan air mata

"Sebentar lagi na"jawab athar

"Dari kemarin kakak bilang sebentar lagi sebentar lagi tapi tetep aja kak asa masih koma" Ucap lana kesal

Athar tidak tahu harus jawab apa lagi ia udah keabisan kata kata untuk menenangkan lana.

Athar memeluk tubuh lana dia mengusap pala lana dengan lembut,lana sudah di anggap adik kandung athar sendiri jika asa pergi kemana lana pasti selalu di titipan kepada athar.

                             ***
Segitu dulu update nya,,,

Garing ya cerita nya?,,,

Sedikit banget ya hehehe iya sengaja..

Enggak kok canda emang segitu dulu update nya hari berikutnya aku update lagi dengan bab yang berbeda..

Jangan lupa follow vote dan komen...jangan lupa mampir ke ig ku juga @nkeyisah1 @wp.nkeyisah1

Sekian Terima kasih,,,,

I'm Not Happy{end}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang