Selamat baca...
Jangan lupa follow and vote..***
Pagi nya lana terbangun dari tidur ia melihat jam dinding menunjukkan pukul 08.00 pagi biasanya ia akan di marahin dengan icha karna bangun terlambat tapi aneh nya sekarang tidak ada yang memarahinya.Lana segera mandi setelah mandi lana keluar kamar terdapat asa dan keluarga.
Keluarga lana melihat lana,mereka semua bingung kenapa lana memaki baju serba putih dan muka nya sangat lah putih dan bersih.
"Kamu mau kenapa sih pake baju serba putih gitu?!" Omel icha
Lana yang kebingungan ketika mendengar kan ucapan pada icha ia memaki baju serba hitam.
"Putih?aku pake baju hitam" Ucap lana
"Apaan sih kamu tanyain asa kakak kesayangan kamu" Ucap icha
"Kakak liat aku pake baju apa?"tanya lana
"Putih" Ucap asa
Lana di tambah kebingungan kenapa kakak nya bilang seperti itu.
"Udah lah nggak usah di bahas aku mau pergi dulu"izin lana
"Enggak! Kakak nggak izinin kamu kemana mana" Ucap jihan tiba tiba.
"Kenapa kak?" Tanya lana
"Enggak pokoknya sekarang kamu masuk ke kamar kamu" Ucap jihan sedikit tegas karna ia memiliki pirasat yang tidak bagus terhadap adik tiri nya itu.
"Kakak juga nggak izinin kamu"ucap asa sama dengan lain dengan jihan asa juga memiliki pirasat yang tidak baik untuk adik.
"Kakak aku mohon izinin aku,aku harus pergi ini penting bersangkutan dengan aku kak"mohon lana
"Kalian berdua kenapa sih biarin aja dong lana pergi biasanya kan lana pergi sendirian" Ucap agam
"ENGGAK!!!!" Ucap asa dan jihan secara bersamaan
"Kakak jahat!" Ucap lana lalu masuk ke kamar nya kembali.
Asa yang terkejut karna sudah membentak adik nya sendiri merasa tidak enak tapi ini demi kebaikan lan asa tidak mau kehilangan lana.
***
Karna tak kunjung juga membuka pintu kamar nya asa memutuskan untuk merayu lana dengan cara lain tapi hasil nya nihil lana tidak mau membuka kan pintu kamar nya untuk asa.
Asa tidak mau nyerah gitu aja ia akan tetap merayu lana agar lana mau menbukakan pintu untuk diri nya.
Setelah merayu lana 2 jam akhirnya lana mau membuka kan pintu untuk nya asa pun masuk dan duduk di kasur lana terlihat adik nya abis menangis.
"Lana emang mau kemana?" Tanya asa
"Lana ingin ke rumah temen lana" Jawab lana
"Nggak bisa di tunda?"tanya asa lagi
"Nggak bisa" Ucap lana
"Kakak nggak mau kamu kenapa kenapa lana"ucap lana
"Kak aku ingin pergi aku ingin ke rumah temen aku kenapa kakak nggak bolehin?!"marah lana
Asa terdiam ia melihat raut wajah lana dan kini gadis itu menangis karna tidak di izinkan oleh nya,kini asa mengeluarkan air mata.
"Kakak izinin kamu tapi sebelum magrib kamu harus udah ada di rumah" Ucap asa
Lana mengangguk ia kembali mengambil tas lalu salim kenapa asa dan pergi.
Asa memandang punggung adik nya yang semakin jauh rasa nya hati lana sangat sesak dengan kepergian lana hawa nya serasa beda.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Happy{end}
Random[HAPPY READING] Eliza asarah biasa di panggil asa,asa memiliki masa lalu yang indah namun masa lalu itu harus hancur di saat asa menginjak umur 7-8 setelah kepergian ibu nya ayah asa di bilang berubah 90 derajat setelah ayah nya menikah ayah asa lu...