Ini versi athar nya yah,,,
Jangan lupa vote dulu sebelum baca,,,,
Selamat baca...
***
Gua athar delano,gua anak tunggal dari pasangan Ratih dan kurniawan gua lahir di solo 21 maret 2004 saat kecil gua selalu di manja dengan kedua orang tua gua apa yang gua mau selau di ikutin asal gua nurut sama mereka dan rajin belajar.Saat duduk si bangku smp gua ketemu dengan seseorang wanita yang bernama queen arafah gadis cantik dengan mata nya yang indah rambut nya yang hitam mampu membuat gua jatuh cinta sama dia dengan percaya diri gua nembak dia di depan kelas dengan membawa bunga dan coklat dia mau jadi pacar gua selama pacaran gua tau semua tentang dia hobi dia apa makanan favorit dia apa.
Hanya satu yang gua nggak tau yaitu penyakit nya dia memiliki penyakit jantung Koroner hampir tiga tahun gua pacaran sama dia pas kelas 3 smp gua kaget ketika dengar dia masuk rumah sakit setelah pulang sekolah gua menuju ke rumah sakit tempat dia di rawat saat gua sampai sana terlihat dia sedang terbaring lemah di dalam kasur rumah sakit itu badan nya yang penuh alat alat.
Arafah dia anak kedua dia lahir di jakarta tanggal 1 april 2004 gadis cantik yang suka nebar ketawa nya itu selalu menjadi favorit sebagai dari sekolahan gua.
Saat terakhir gua ada di samping nya dengan berat hati gua menggenggam tangan dengan erat saat terakhir itu dia pernah berpesan 'kamu bakal ketemu wanita kaya aku,mungkin muka nggak sama tapi sebagai dari sifat nya dia mirip aku aku mohon untuk menjaga wanita itu,wanita itu butuh sandaran kamu dia butuh untuk dia hidup' aku hanya terdiam tidak mengerti apa yang Arafah bicara kan.
Hanya itu yang ia sampaikan dan setelah itu dia menghembuskan nafas terakhir nya,kepergian Arafah membuat ku terpukul sampai aku harus pindah sekolah karna tak ingin mengingat kenangan ku dengan arafah.
Bertahun tahun aku masih terus di hantui dengan masa lalu ku dengan arafah sama bertahun tahun.
Tiba lah di tahun 2006 yaitu tahun sekarang aku masih duduk di bangku SMA kelas 11 aku berhasil membuka cafe dimana mana aku berhasil sukses di usia ku yang bisa di bilang masih muda.
Saat aku mendatangi cafe ku yang ada di daerah jakarta awal nya aku ingin lihat karyawan karyawan ku saat aku datang semua nya langsung baris di sisi kanan dan kiri saat berjalan aku melihat gadis cantik rambut nya hitam manik mata nya indah,ya dia asa,eliza asarah suka di panggil asa.
Kami pun dekat dan akhirnya menjalankan hubungan hingga beberapa bulan,tidak ada kendala dari hubungan kami tapi suatu hari aku ingin lamar asa saat mau bilang ke orang tua ku ternyata aku di jodohkan oleh adik hati ku serasa di tusuk ribuan jarum,mau tau mau aku menerima perjodohan itu.
Saat hari pertunangan di dalam hati aku mengucapkan kata bodoh ke diri ku sendiri.
Aku berjanji kepada diri ku sendiri aku bakal menikahi asa.
Ada kisah aku dan asa yang belum usai..
***
Update segitu dulu ya...
Seperti biasa aku update setiap kamis..Terima kasih....
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Happy{end}
Random[HAPPY READING] Eliza asarah biasa di panggil asa,asa memiliki masa lalu yang indah namun masa lalu itu harus hancur di saat asa menginjak umur 7-8 setelah kepergian ibu nya ayah asa di bilang berubah 90 derajat setelah ayah nya menikah ayah asa lu...