Selamat baca..
****
Sesuai janji athar,athar menemani jihan untuk experimen di kamar lana tidak hanya athar dan jihan saja asa juga ikut dengan mereka.
Pas udah sampe depan kamar lana mereka terdiam dan mematung masih ragu untuk masuk ke dalam kamar lana,saat ingin masuk kamar lana dengan secara bersama tiba tiba ada suara tangisan lama di dalam kamar. Mereka pun saling natap satu sama lain tanpa aba aba mereka semua lari ke kamar asa yang dekat dengan kamar lana.
"Itu suara lana" Ucap asa.
"Nggak mungkin kan arwah lana gentayangan?"ucap athar
"Apa mungkin lana masih hidup?"ucap jihan
Mereka semua bingung dengan suara itu selain takut mereka juga nggak nyaman karna ada sosok yang menyerupai lana.
"Suara nya berhenti,ayok liat lagi" Ucap athar yang jalan duluan
Saat athar sampe depan kamar lana ia melihat bahwa asa dan jihan tidak ada di samping nya,athar yang takut pun ia lari ke kamar asa terlihat asa dan jihan dan sedang duduk di kamar nya.
"Ayok kita lihat ngapain masih di situ?!" Tanya athar dengan penuh emosi.
"Kamu aja" Ucap jihan
"Bertiga!" Ucap athar lalu menarik tangan mereka berdua
Sampai nya di kamar lana mereka masih segan untuk masuk ke kamar lana. Mereka melirik jam dinding kini menujukan pukul tengah malam tepat nya pukul 00.00 malam.
"Lu duluan thar"perintah jihan
"Kok lu?" Tanya athar
"Lu laki laki" Jawab jihan
"Ih enggak lu aja" Tolak athar dan menyuruh jihan
"Ih apaan enggak lu aja" Ucap athar
"Enggak lu aj-" Belum selesai athar bicara tapi sudah di potong asa
"Udah biar gua aja!" Marah asa
"Eh jangan dong biar calon suami mu aja" Ucap athar sambil menatap asa genit
Jihan yang melihat athar merasa geli dengan sikap nya.
"Owekk" Ucap jihan seperti muntah di muntah kan
Athar masuk ke kamar lana terlebih dahulu di susul dengan asa dan jihan.
Saat mereka udah masuk tidak ada siapa siapa athar mencari seseorang atau arwah dari lana.
"Nggak ada siapa siapa,lu yakin liat dia di sini" Tanya athar kenapa jihan
"Yakin gua liat dia disini"ucap jihan
Tiba tiba ujan begitu deras dan muncul suara aneh aneh dari kamar itu. Mereka semua kaget sontak asa dan jihan memeluk athar yang di situ satu satu nya laki laki.
Dan saat yang bersamaan mati lampu mereka semua panik dan pintu tiba tiba terkunci dengan sendiri nya.
Dan tiba tiba muncul sosok lana mereka semua berteriak karna melihat sosok lana mereka sendiri nggak percaya dengan sosok lana saat ini muka nya begitu menyeramkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Happy{end}
Random[HAPPY READING] Eliza asarah biasa di panggil asa,asa memiliki masa lalu yang indah namun masa lalu itu harus hancur di saat asa menginjak umur 7-8 setelah kepergian ibu nya ayah asa di bilang berubah 90 derajat setelah ayah nya menikah ayah asa lu...