#sebuah kata

5 1 0
                                    

Aku update lagi..

Selamat baca..

                              ***
Ucapan lana pada malam hari..

"Kak"

"Iya?"

"Impian kakak apa?"

"Impian?"

"Iya"

"Kakak ingin membahagiakan kamu sebelum kakak pergi"

"Maksud kakak apa?kakak mau ninggalin aku sendiri?"

"Pasti nya kan kamu bakal nemenin masa depan kan?nggak mungkin kan?kamu bersama kakak terus"

"Iya juga ya"

"Kalo impian lana apa?"

"Impian lana?lana ingin merasakan kasih sayang ayah mungkin lana nggak merasakan kasih sayang ibu tapi senggak nya lana ingin di banggain sama ayah lana ingin di peluk di cium seperti kakak dulu"

"Lana..."

"Lana ingin membuat ayah sayang sama lana,lana ingin rebut kasih sayang dari kak jihan"

"Satu lagi impian lana,lana ingin membahagiakan orang yang lana sayang"

                          ****
Asa terbangun dari tidur nya dahi nya telah basah dengan keringat nya,asa melirik jam ternyata masih jam 01.30 asa duduk di tepi kasur ia memenangkan hati nya sejenak.

Asa melihat kedepan dengan tatapan kosong mata nya mulai mengeluarkan air mata.

"Mimpi apa itu?"tanya asa pada diri nya sendiri

Asa merasa ada yang tidak beres dengan mimpi itu asa segera bangun dan pergi ke kamar lana ia melihat adik nya yang sedang tidur dengan tenang dan damai.

"Mungkin aku yang kecapean jadi aku mikir yang aneh aneh" Asa kembali ke kamar nya saat melihat jam kini jam sudah menunjukkan pukul 02.00 pagi asa mencoba tidur.

Asa kembali melirik jam dan jam berubah menjadi jam 02.01 asa bangkit dari kasur lalu pergi ke dapur untuk minum setelah minum ia kembali ke kamar dan kembali tertidur dan ia  kini berhasil tidur.

"Kak asa...kak asa"

"Lana kamu dimana?!!"

"Kak asa tolong aku!!!"

"Lana kamu dimana dek?!jangan buat kakak khawatir!!"

"Kakak harus bahagia kalau aku udah nggak ada kakak harus sukses kakak harus bikin lana bangga punya kakak seperti kak asa"

"Lana!!!!" Teriak asa

Nafas nya tidak beraturan mata nya yang berair tubuh nya yang gemeteran dengan hebat pikiran asa dan tak karuan kemana pun.

Asa melirik jam ia benar benar terkejut saat melihat jam dinding nya yang kini menunjukkan pukul 02.04 karna tidak percaya jadi asa melihat jam yang ada di ponsel nya ternyata jam dinding nya benar bahwa sekarang jam 02.00.

"Astaghfirullah..." Ucap asa yang memegang dada nya

Asa bangkit dari kasur nya dan pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhu untuk sholat tahajjud.

Setelah sholat dan berdoa minta ampun dan lindungan nya kenapa Tuhan yang maha esa,setelah sholat asa membawa al-qur'an agar hati dan pikiran nya tenang.

Beberapa menit membaca al-qur'an ada meliril jam dinding nya kini jam sudah menunjukkan pukul 02.55 asa segera merapihkan  mukena nya lalu ia simpan di lemari milik nya

I'm Not Happy{end}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang