first meet

95 6 2
                                    

Seorang gadis baru saja turun dari mobil nya bersama ibu nya namanya Ruby Alexander Clarissa. Atau yang sering di panggil Ruby. Wanita cantik dengan rambut panjang se pinggang.

Ruby sedikit gugup karna dia baru pindah sekolah.

"Kenapa by? Ayok kita masuk" ucap sang ibu kepada anaknya.

Ruby mengangguk dia menatap seluruh sekolah yang luas dia juga melihat anak murid yang sedang bermain basket.

"Bagus nggak sekolahnya" tanya ibu.

"Bagus banget mah Ruby suka" sahut Ruby.

Sekolah Neo galaxy, sekolah yang paling elit dimana memiliki fasilitas yang lengkap bahkan ada kolam renang dan lapangan basket indoor.
Banyak sekali ekstrakulikuler yang bisa di ikuti oleh para murid sesuai dengan bakatnya.

Seragam nya pun memakai jas elmamater dan dasi yang bewarna navy, Ruby memakai situ semua kecuali jas nya yang ia taruh di tas.

"Sebentar mama cari dulu Bu Rina dia wali kelas kamu" ucap mama yang langsung masuk ke ruang guru.

Ruby diam saja, koridor pun juga sepi karna sudah mulai pelajaran. tidak sampai 5 mama dan Bu Rina keluar.

"Ini yang namanya Ruby" tanya guru tersebut.

Ruby tersenyum "selamat pagi Bu" sapa Ruby.

"Selamat pagi juga Ruby kenalkan nama saya Bu Rina wali kelas kamu" ucap Bu guru sambil tersenyum.

Ruby tersenyum tipis.

"Yaudah karna Ruby sudah bertemu dengan Bu Rina mama pamit pulang dulu ya nanti jam 3 mama jemput kamu" ujar mamanya sambil memeluk Ruby.

"Iya mah, aku kan sekolah bukan pindah rumah kenapa pakek peluk peluk segala" ujarnya bercanda.

"Kamu nih" ujar mama nya.

Laura tersenyum.

"Ibu tidak usah khawatir, saya yakin Ruby bisa mengikuti pelajaran karna saya sudah melihat raport lama nya." Ujar Bu Rina.

"Baik kalo gitu saya pamit ya Bu" ucap mama nya.

Bu Rina mengangguk, Bu Rina langsung saja mengajak Ruby menuju kelasnya.

"Ruby kamu bawa elmamater sekolah kan?"

"Ada Bu di dalam tas"

"Bagus jas itu di pake untuk hari Senin sampai Rabu sedangkan baju satu nya untuk hari kamis dan Jumat. Baju olahraga nya kamu bisa taruh di loker tapi kalau kotor jangan lupa di bawa pulang ya." Ujar gurunya.

"Baik bu"

"Oh iya ini kunci loker kamu ya, kamu bisa taruh barang pribadi kamu di sana jangan takut hilang karna ada cctv disana"

"Baik bu, terimakasih"

Mereka berhenti di depan kelas 11 IPA1, Bu Rina menggeser pintunya dan guru yang sedang mengajar pun langsung menoleh ke arah Bu Rina.

"Permisi Bu" Bu Rina masuk sedang kan Ruby menunggu di luar.

"Baik bu silahkan" ucap guru sains.

"Terimakasih Bu, selamat pagi anak anak" ucap Bu Rina.

"Pagi Bu" sahut seluruh murid.

"Hari ini kalian kedatangan teman baru" ujar Bu Rina.

"Cewek atau cowok Bu?" Tanya anak lelaki yang duduk dibelakang.

"Perempuan" ucap nya.

"Mana Bu anak nya?" Tanya siswa yang duduk di dekat jendela.

Bu Rina mempersilahkan Ruby masuk, saat Ruby masuk dia terus menunduk dan wajah nya tertutup oleh rambut panjang nya. Dia sangat malu canggung sekali.

First Love | Jihoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang