Sekarang Ruby sedang berjalan di koridor rumah sakit hari ini dia akan menjenguk Jihoon.
Setelah sampai di depan ruangan Jihoon dia hendak mengetuk pintu namun sudah terbuka lebih dulu oleh seseorang.
"Junkyu?"
"Ruby?"
Ruby terkejut.
"Kamu ngapain disini?." Tanya Ruby.
"Junkyu menatap Ruby. "Harus nya gw yang tanya ngapain Lo disini?."
"Aku mau jenguk Jihoon." Ruby memperlihatkan parsel buah kepada Junkyu. "Aku juga bawa buah buat Jihoon."
Junkyu menatap Ruby bingung kenapa dia masih peduli dengan Jihoon yang selalu mengganggunya? Kenapa Ruby mau repot-repot menjenguk Jihoon.
"Lo tau darimana kalo Jihoon sakit?" Tanya Junkyu.
"Ya aku tau." Membuat Junkyu diam
"Junkyu."
Junkyu tersadar. "Jihoon udah pulang gw kesini cuman ngambil barangnya."
"Jihoon udah sembuh?" Ruby menatap tas yang di tenteng oleh Junkyu.
"Iya, dia udah boleh pulang tadi, kalo Lo mau jenguk ke apartemen nya ayok aja."
"Nggak usah aku nitip aja deh." Ujar Ruby.
"Nggak mau ikut aja?"
"Nggak, aku Titip ini aja." Memberi parsel buah.
Junkyu menggeleng. "Lo kasih sendiri."
"Tapi-"
"Lo ikut gw, nanti pulang gw yang anter." Ujar Junkyu.
Ruby menghela nafas. "Yaudah."
Ruby akhirnya ikut mobil Junkyu.
Junkyu yang sedang menyetir melihat sekilas ke arah Ruby.
"by."
"Hm?" Ruby menoleh ke arah Junkyu.
"Kalo boleh tau kenapa Lo masih peduli sama Jihoon?" Tanya Junkyu.
"Maksudnya?" Ruby bingung.
"Ya Lo kan tau kalo Jihoon suka gangguin Lo disekolah, kenapa Lo harus repot-repot jenguk dia?"
"Oh itu." Ruby tersenyum. "Aku udah nggak marah kok sama dia."
Junkyu tak menjawab. "Terus Lo tau Jihoon sakit dan dirawat disini darimana?"
"Aku cuman bantu Jihoon aja malem itu, lagipula kita sesama manusia jadi harus saling membantu satu sama lain." Jelasnya.
Junkyu menoleh. "Jadi Lo yang nolongin Jihoon?"
"Iya, ehhh tapi aku nggak sendiri kok aku sama mama dan kakak aku, kalo sendiri aku nggak kuat bawa Jihoon." Ujarnya.
"Tunggu, kakak Lo cowok?" Tanya Ruby.
"Iya kok tau?"
"Nebak doang sih."
Jadi Asahi adalah kakak nya Ruby mungkin dia sekarang tahan kenapa Jihoon tidak ingin memberitahu siap yang menolong nya waktu itu, Junkyu tersenyum tipis dia akan mengejek Jihoon setelah ini.
"Oh iya, kamu sendiri kenapa ngambil barang nya Jihoon bukan nya kalian musuhan ya??" Tanya Ruby.
"Kata siapa?." Tanya balik Junkyu.
"Waktu itu kan kamu nolongin aku pasti Jihoon marah dong sama kamu."
Junkyu terkekeh. "Gw emang suka kayak gitu sama Jihoon tapi gw temenan sama dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love | Jihoon
Teen Fictionmenceritakan seorang remaja yang mendapatkan cinta pertamanya.