Gay?man - 7

286 28 0
                                    


Happy Reading Fanfic Sasusaku

.

.

.

.

Cerita ini bukan unsur Gay beneran ya teman - teman apa lagi mengandung pelangi
.

.

.

Sasuke dan Sakura sedang merenungkan rencana mereka untuk kedepannya.

Mereka berdua sedang berada di balkon apartemen Sasuke. Berusaha memikirkan bagaimana caranya mereka bisa menikah secepatnya.

" Aku sudah punya tabungan cukup untuk kita menikah dan membiayai hidup mu, Sakura." Jelas Sasuke.

Sakura menoleh sambil menghisap kopi hangat yang sudah Sasuke berikan kepadanya sejak 10 menit yang lalu.

" Aku bukan mempermasalahkan itu, Sasuke - kun. Aku mengerti kau orang kaya pasti tidak akan main - main dengan jumlah uang. " Sakura menghela nafasnya panjang. Langsung meletakan kopi tersebut di meja.

" Lalu?" Tanya Sasuke.

" Aku mempermasalahkan kedua orang tua ku, yah- Meski orang tua ku kenal diri mu. Pasti mereka tidak setuju dan bertanya - tanya kenapa pernikahan kita tidak semewah orang lain." Tutur Sakura dengan sedikit penekanan.

" Bilang saja kita ingin berbeda dari yang lain." Jawab Sasuke sambiri membolak balikan keras lembar yang akan ia tulis perjanjian pra nikah bersama Sakura nanti.

" Bukan begitu Sasuke - kun. Kau termasuk orang punya dan masalah berbeda dengan orang lain itu konyol sekali bagi ayah ku."

Sasuke menghela nafasnya cukup panjang.

Huff~

" Baiklah. Aku mengerti maksud mu Sakura, aku akan bertanggung jawab semuanya. Kita jujur saja-." Perkataan Sasuke terpotong oleh Sakura langsung.

" Jujur bagaimana Sasuke - kun?! Kau mau aku di permalukan di depan kedua orang tuaku? Kau ingin jujur kalau aku habis di perkosa oleh pria aneh yang notaben model terkenal."

" Sakura dengar dulu perkataan ku. Kalau kau jujur seperti itu yang ada Dobe akan menjadi suami mu, jadi bukan aku yang menjadi suami mu." Jelas Sasuke.

" Tenang dulu ya, kita omongin secara baik - baik. Bagaimana caranya kita bisa memberitahu orang tua mu dengan baik tanpa adanya emosi." Tambah Sasuke.

Sakura mengangguk dan mengerti maksud dari Sasukenya. " Kalau begitu apa rencana mu?"

" Aku akan memberikan mu 5 kissmark di leher dan maaf- dekat payudara mu." Jawab Sasuke.

Perkataan Sasuke membuat Sakura langsung membuang wajahnya kesembarangan arah. Sasuke bisa melihat gumpalan imut di kedua pipi Sakura dengan merah merona bagaikan kembang yang bermakaran.

" Maaf, maaf kalau aku membuat mu malu. Sejujurnya ini jalan yang terbaik. Bukan berarti aku mesum atau mencari kesempatan ya." Klasifikasi Sasuke dengan langsung memberitahu kepada Sakura mengenai etikat baiknya.

G4Y?MAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang