pindah jiwa?

1.1K 75 4
                                    

Terlihat seorang pemuda tengah tidur di kasurnya, perlahan lahan mata itu terbuka memperlihatkan mata indah berwarna lavendernya.

Pemuda itu berusaha duduk walau kepala ya terasa sangat pusing.

Tap

Tap

Suara derap langkah mengalihkan atensi pemuda itu.

Prang!!

Suara barang terjatuh karena orang yg baru saja masuk ke kamar pemuda itu.

"Pa... Pangeran a..nda su..dah bangun" Ucap seorang pelayan itu dengan terbata bata

Membuat bibir pemuda itu berkedut,

"Ternyata parah juga nih perbuatan pangeran satu ini sampai sampai pelayan pun ketakutan" Batin El

Iya pemuda itu adalah El

"Hn" Jawab El

"Kalau begitu saya pamit akan memanggil tuan ashley" Ucap pelayan itu yg berusaha menormalkan cara bicaranya.

El tidak menjawab apa apa dia hanya menatap malas ke arah pelayan tadi.

Setelah pelayan tadi pergi El turun dari kasur nya lalu melihat dirinya di cermin pipi tembam, mata lavender, rambut hitam terlihat lucu, batin El.

"Tubuh lu itu lucu bin gemas al tapi lu nya aja yg sok kejam sampai sampai pelayan tadi pun ketakutan saat liat lu" Gerutu El

El memang sudah bertemu dengan Alvaro pemilik tubuh yg sekarang dia tempati oleh karena itu dia tidak terlalu terkejut saat bangun dari tidurnya.

"Kan gue masuk novel nih kira kira ini udah chapter berapa ya" Gumam El

The little prince menceritakan sebuah kerajaan yg makmur yg dipimpin oleh Raja Arlos nethilor dari kerajaan nethilor.

Dia memiliki 1 ratu yg kini sudah meninggal dan 3 selir, walau sudah meninggal sang raja tidak tetap membiarkan kursi ratu tetap kosong.

Shankara nethilor anak pertama dari ratu dan dia pun yg menjadi pemeran utama di novel The little prince.

Shankara pemuda yg manis dan baik hati tapi dia di paksa untuk meneruskan tahta sang ayah walau dia adalah anak bungsu dari raja arlos.

Dia juga di manja oleh Pangeran pangeran dari selir sang raja, singkat cerita dia jatuh cinta pada seorang rakyat biasa saat dia di Akademi.

Dia belvarina auntonius sang pemeran utama perempuan, di dalam sebuah cerita tidak seru kalau tidak ada pemeran antagonisnya

Aurora baratheon anak dari seorang duke, dia sangat mencintai shankara membuat siapa saja akan dia lawan untuk mendapatkan shankara.

Sampai dia menculik belvarina membuat shankara merasa sedih, saat tau siapa dalang yg menculik kekasihnya shankara mengajukan perang.

Yg di menangkan oleh shankara sedangkan aurora dia kalah dan jabatan duke yg di pengang oleh ayah aurora pun di cabut.

Begitulah singkat ceritanya lalu siapa alvaro?

Dia bisa di sebut piguran semata tapi bisa di sebut juga sang antagonis ke 2

Alvaro anak dari raja arlos dan sang ratu anak ke 2 mereka.

Alvaro berkepribadian dingin dan kejam dia tidak segan segan membunuh orang yg sudah mengusik nya.

Dia juga di benci oleh sang ayah, para selir dan Pangeran pangeran lainnya, karena sebelum kelahirannya ada sebuah pesan bahwa akan ada yg hadir entah membawa bencana atau kebahagian.

Elvaro Or AlvaroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang