"Halo... "
Sebuah suara yg membuat Alvaro dan rasya langsung menegang karena aura besar yg dikeluarkan olehnya.
"Siapa kau?" Tanya Alvaro dengan raut wajah dingin ingin membunuh.
"Tenang pangeran kau pasti bertanda tanya tentang dunia ini apalagi setelah mendengar cerita dari temanmu itu baiklah biar aku ceritakan" Ujar lelaki itu.
.
Dunia ini memang seperti dunia fantasi memiliki kekuatan atau mana dan ada juga hewan sihir yg bisa berbicara.
Dahulu kala kehidupan dunia baik baik saja para kerajaan berjalan dengan makmur, semuanya seimbang dengan kekuatan mereka dengan elemen mereka.
Para hewan pun hidup berdampingan dengan manusia sebagai peliharaan mereka.
Algeon lavegood seorang pemuda yg hidup bahagia di dunia itu, sampai pemuda itu di tuduh telah membunuh seorang permaisuri di kerajaan nethilor
Iyaa kerajaan nethilor.
Dia yg akan di hukum mati pun berontak dia kabur dan ingin membalas dendam pada orang yg sudah menuduhnya.
Sampai dia di butakan oleh kekuatannya sendiri dia merusak ekosistem dunia itu.
Beberapa tahun berlalu pertarungan besar terjadi antara pangeran bungsu nethilor dan pemuda itu.
Membuat pemuda itu kalah dari pertarungan besar itu, tapi tak ayal setelah beberapa hari pertarungan besar itu pangeran bungsu pun ikut merenggang nyawa.
Membuat mereka semua berduka, entah apa yg terjadi kabut hitam tiba tiba menyelimuti mereka membuat mereka semua di seluruh penjuru dunia pingsan.
Setelah mereka bangun semuanya hilang, kekuatan mereka hilang, para hewan sihir pun hilang, mereka hidup menjadi manusia seadanya.
.
Alvaro terdiam mendengar cerita dari orang didepannya sekarang dia tahu ini bukan dunia novel.
"Tapi kau jangan berpikir ini bukan dunia novel, pada dasarnya ini dunia yg aku buat untuk menebus kesalahanku kau adalah pangeran bungsu itu" Ucap orang itu melirik ke arah Alvaro.
Alvaro masih terdiam berusaha mencerna perkataan perkataan yg menurutnya tidak masuk akal.
"Waktu ku tidak banyak, kukira hidupku dan dunia yg ingin ku tebus akan berjalan sempurna seperti apa yg aku tulis tapi ternyata berbeda.... " Lelaki itu menjeda kalimatnya.
"Aku tetap menjadi orang jahatnya, aku tetap menjadi orang yg akan menghancurkan dunia ini, Alvaro kumohon lindungi dunia ini"
Rasya yg sedari terdiam mengangkat wajahnya lalu menatap orang di depannya itu dengan raut wajah tidak bisa di mengerti.
"Jadi maksudnya dunia ini sebenarnya ada tapi udah musnah oleh zaman, terus lu ngebuat sebuah novel dimana itu menceritakan dunia ini versi bahagianya, tapi malah gagal dan membuat kisah dunia lu yg dulu terjadi di novel yg lu buat? " Tanya rasya yg meringkas cerita orang didepannya itu.
Orang itu mengangguk tenang saja dia mengerti bahasa gaul kok, karena dia kan yg membuat novel my little prince.
Alvaro yg mulai sadar dari keterkejutan nya langsung menatap datar ke arah pemuda di depannya.
"Jadi nama lu algeo? " Tanya Alvaro yg sedari tadi diam dan di balas anggukan oleh orang di depannya.
"Gue punya pertanyaan"
"Silahkan aku akan menjawabnya tapi cepat cepat oke"
"Pertama kenapa lu bisa buat novel itu bukannya lu udah mati? " Tanya Alvaro dengan penuh selidik.
"Kan udah bilang, di dunia ini terdapat 2 keajaiban yaitu renkarnasi dan transmigrasi, nah aku itu renkarnasi karena aku punya dosa jadi aku ingat tuh sama masa lalu yaudah buat nebusnya aku buat novel versi bahagia" Jelas pemuda itu lagi yg sekarang kita panggil algeo saja.
"Pertanyaan ke 2,kata lu gue itu renkarnasi pangeran bungsu lalu sangkut pautnya ama rasya apaan"
"Iyaaa, aku sadar kamu renkarnasi pangeran bungsu itu pas kamu beli buku yg aku tulis, kalau soal rasya sih dia itu kalau tidak salah renkarnasi tangan kanan kamu waktu dulu" Jawab algeo lagi.
"Bentar deh el sebelum lu lanjut interogasi nya, algeo bisa gk lu jawab nya pake bahasa gaul aja gue geli dengernya" Kesal rasya dia ingin memukul algeo tapi dia ingat dia masih di ikat.
"Ya kamu harus terbiasa gimana kalau ketemu sama yg lain kan mereka gk bisa bahasa gaul" Ucapan algeo langsung membungkam mulut rasya.
"Pertanyaan ke 3, gue renkarnasi pangeran bungsu terus kenapa gue bisa transmigrasi kaya gini"
"Ya karena kamu pangeran bungsu itu jadi kamu transmigrasi lagi ke tubuhnya walau di dunia novel"
"Pertanyaan ke4, kata lu pangeran bungsu yg nyerang lu waktu dulu terus lu mau nebus dosa buat cerita ini lalu kenapa lu buat gue koid juga di cerita ini" Kesal Alvaro saat dia ngeh dengan alur cerita novelnya.
Algeo terkekeh pelan dan menggaruk tengkuknya yg tidak gatal.
"Hehehe maaf, maaf aku juga gk tau"
Mendengar jawaban nya Alvaro semakin geram dia ingat cepat cepat merebus orang didepannya ini.
"Pertanyaan ke 5 dan terakhir kenapa lu buat kita transmigrasi? " Pertanyaa terakhir sepertinya cukup serius apalagi saat melihat algeo yg mulai kesakitan, sedangkan rasya sedang sibuk membuka ikatan itu.
"Karena aku mau kamu membunuh aku lagi, cuman kamu yg bisa, kekuatan hitam itu sudah menguasaiku aku tidak ingin lepas kendali seperti dulu lagi, elvaro aku mohon bantu aku, aku ingin tenang tanpa gangguan" Jelas algeo di akhiri permohonan.
Aaaakkk kkh
Teriak algeo saat merasakan tubuhnya yg mulai panas sedangkan rasya sudah terbebas dari ikatannya.
"Algeo sadar" Ucap alvara khawatir
"Hahahahahahaha, ANAK ITU BERANI JUGA MENGATAKAN SEMUANYA PADA DIRIMU" ucap algeo yg sekarang warna matanya berubah menjadi merah.
"Siapa anda? " Dingin Alvaro yg sudah terbebas dari ikatan nya.
"GEONARD YG AKAN MENGHANCURKAN DUNIA INI, BOCAH ITU SUDAH TERLALU JAUH DAN KAMU TIDAK AKAN BISA MEMBUAT SAYA BERHENTI LAGI APALAGI MENGALAHKAN SAYA HAHAHAHAHAHA" ucapnya yg di akhiri tawa membuat para hewan ketakutan.
"Tidak akan pernah" Geram Alvaro yg akan mengeluarkan jurusnya tapi....
Brus
Duk
Lelaki itu melayangkan kekuatan hitam pada Alvaro dan rasya membuat keduannya terpental cukup jauh.
"Sial uhuk"
"El uhuk"
Lelaki itu mengumpulkan sebuah bola api besar lalu melemparkannya ke sembarang arah.....
Alvaro menatap lemparan itu, tidak bukan ke sembarang arah tapi mengarah pada medan perang.
"Sial"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Jangan lupa vote and coment"