(0.3)

307 23 2
                                    

Setelah dari rumah taehyung, jimin pergi untuk balapan liar, tadi eunwoo mengatakan kalau kai menantang nya lagi untuk bertanding.


Bagaimana akhir dari pertengkaran taehyung dan jimin tadi? Jangan ditanya, bukan nya membaik jimin dan taehyung malah semakin renggang, Karna ucapan taehyung yang terakhir kali.

****





"Gw kira lo ga bakal dateng, Jim"
"Hha, tenang aja. Gw mau bikin cecunguk bandel kayak kai itu kapok. Jdi gw bakal tetep dateng"

Setelah sampai di tempat pertandingan nya, jimin di sambut oleh cha eunwoo.

"Kali ini apa yang di tawarkan?" Tanya jimin.
"Harga diri nya" ucap eunwoo.

Alis jimin terangkat sebelah Karna ucapan eunwoo

"Dia bakal jadi bawahan lo Jim, itu kalo lo menang" setelah penjelasan dari eunwoo jimin langsung tersenyum.

"Tapi kalo lo kalah, lo yang bakal jdi budak nya"
"Tenang aja, gw ga bakal kalah"
"Gw tau itu"

Percakapan singkat itu usai dan sekarang jimin sudah di arena balap bersama kai.
Suara motor yang berisik, menandakan bahwa pertandingan di mulai.

Jimin melaju dengan kecepatan tinggi meninggal kan kai di belakang, sebenarnya ga jauh jauh amat kai ketinggalan nya, cmn Jimin tetep unggul lah di depan.

Pertandingan itu selesai dengan tepuk tangan yang meriah dari kelompok nya Jimin.


"Selamat Jim, gw bangga sma lo" ucap eunwoo
Jimin hanya mengangguk pelan dengan senyum bangganya.

Eunwoo dan Jimin menghampiri kai yang sedari menatapnya tidak suka.

"Jadi gmna kai? Siap menjadi budak gw?"
"Bangsat lo" ucap kai

Jimin hanya tertawa mendengar nada marah dari kai.

"Santai dong, lo kan lakik. Jdi harus nepatin janji"
"Bacot!!" Lagi, kai berucap dengan nada kesal nya.

"Sampai jumpa besok, budak" ucap Jimin lalu meninggalkan rombongan kai.
Dengan kai yang misuh misuh..

****





Baru juga sampe di kampus, eh.. Malah ngeliat taehyung yang di kerumunin cwe' lambe turah.

Jimin mempercepat langkah nya, menabrak semua orang yang menghalangi jalan nya.

"Aku mau ngomong" ucap Jimin dan langsung menarik taehyung menjauh dari kerumunan.

***






Sekarang mereka sudah berada di taman belakang kampus.

"Maaf Tae, Aku salah. Jangan marah lagi ya?"Ucap Jimin

" udah marahan seharian, baru kamu ngaku salah dan skrng berangkat pagi?" Tanya taehyung.

Jimin hanya menggaruk tengkuk nya yang tak gatal mendengar perkataan taehyung.

"Hehe, di maafin ga nih?" Tanya Jimin sekali lagi dan hanya di balas dengan anggukan oleh taehyung.


Selalu saja begini jika sudah bertengkar, Jimin akan selalu minta maaf duluan, walaupun kesalahan itu tak semua nya Jimin yang buat, tapi Jimin akan selalu minta maaf duluan.

"Ayo masuk" ucap taehyung

Taehyung menggandeng tangan jimin, lalu mereka berjalan menuju kelas.

***





Setelah sampai di kelas, jimin meminjam ponsel taehyung, katanya mau main game. Jdi taehyung meminjamkan nya.

Jimin membuka ponsel taehyung, untuk kata sandinya? Jimin sudah tau dari taehyung, itu tanggal lahir nya taehyung. Katanya.

Setelah kunci ponsel nya terbuka, terlihat lah wajah seseorang yang selalu Jimin lihat di ponsel nya taehyung, dia tersenyum dengan kelinci di depan nya.

"Belum di ganti ya?" Gumam Jimin.

Taehyung menoleh melihat Jimin, memandang wajah nya yang tiba-tiba berubah ekspresi.
Bisa taehyung tebak, perubahan mimik wajah Jimin itu Karna wallpaper ponsel nya.

"𝘔𝘢𝘢𝘧 𝘑𝘪𝘮, 𝘈𝘬𝘶 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘤𝘦𝘸𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘶" batin taehyung.



Taehyung masih ragu dengan hati nya, dia sangat mencintai seseorang yang foto nya menjadi wallpaper ponsel taehyung.

Taehyung tidak tahu, dia mencintai jimin atau hanya menghargai usaha jimin selama ini yang sudah bersikap baik pada taehyung.




"Eh, Aku dengar ada siswa pindahan yang bakal masuk ke kelas kita loh"
"Beneran? Ganteng ngga?"
"Ngga, dia imut bangett"
"Iya loh, tadi gw sempet liat dia"
"Trus-trus, gmna bentukan nya?"
"Lucu banget, kalo dia yang jadi pacarnya taehyung pasti cocok bgt"

BRAK!!

Seketika cwe' dan uke' yang tadi nya asik bergosip pada diem Karna jimin menggebrak meja tempat mereka berkerumun..

"Ga usah comblangin (𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩'𝘪𝘯) orang yang udah taken. Ngerti ga lo pda?"

Mereka hanya mengangguk pelan dengan menunduk, tidak ada yang berani menatap Jimin.

Jimin menatap mereka satu persatu dengan tajam, sedangkan taehyung yang tadi nya ikut terdiam Karna terkejut, menghampiri Jimin.
Dia memegang pundak Jimin dan membawa Jimin untuk kembali duduk.


Jimin menurut pada taehyung dan kembali duduk di bangku nya.

"Jangan kebawa emosi" ucap taehyung.
"Tapi kan tae, mereka-"
"Ga ush didengerin, Aku juga ga bakal tertarik sama siswa baru itu" lagi, taehyung menenangkan Jimin.

Jimin mengangguk lalu menghela nafas dan menetralkan emosinya.

Belum sempat taehyung meminta kembali ponsel nya, dosen pun masuk.

"Pagi Anak-anak" ucap sang dosen.
"Pagi, pak" serempak semua siswa dan siswi menjawab sapaan sang dosen.

Dosen itu tersenyum lalu memberikan kode kepada seseorang yang berada di luar pintu untuk masuk.

Dosen itu merangkul baju siswa itu dan memperkenalkan ny.


"Dia jungkook, siswa pindahan dari Universitas bandung. Berteman baik dengan jungkook ya" ucap dosen itu.

"Iyaa, pak" serempak semua menjawab.
"Baiklah jungkook, kamu boleh duduk di samping taehyung"


Jungkook hanya mengangguk dan tersenyum, begitu juga dengan seluruh siswa dan siswi di kelas itu, mereka semua tersenyum kepada Jungkook

Kecuali taehyung dan Jimin. Mereka berdua terkejut. Tidak percaya dengan apa yang sekarang mereka lihat .



"𝘑𝘶𝘯𝘨𝘬𝘰𝘰𝘬" 𝘬𝘵𝘩.𝘱𝘫𝘮




.







.






.





.





























𝙩𝙗𝙘.
𝘿𝙖𝙝𝙡𝙖𝙝 𝙗𝙞𝙣𝙜𝙪𝙣𝙜

𝐆𝐎 𝐎𝐑 𝐒𝐓𝐀𝐘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang