(20.0)

196 28 4
                                    

𝐇𝐀𝐋𝐋𝐎𝐎.. 𝐒𝐈𝐀𝐏𝐀 𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐊𝐀𝐍𝐆𝐄𝐍 𝐒𝐀𝐘𝐀?? 𝐒𝐈𝐀𝐏𝐀 𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐊𝐀𝐍𝐆𝐄𝐍 𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐀 𝐈𝐍𝐈?? 𝐀𝐘𝐎 𝐍𝐆𝐀𝐊𝐔𝐔, 𝐁𝐈𝐀𝐑 𝐒𝐀𝐘𝐀 𝐒𝐄𝐍𝐄𝐍𝐆 𝐃𝐈𝐊𝐈𝐓 𝐉𝐀𝐖𝐀𝐁 𝐍𝐘𝐀 𝐈𝐘𝐀𝐀 𝐊𝐀𝐍𝐆𝐄𝐍 𝐌𝐈𝐍.. 𝐎𝐊𝐄 𝐎𝐊𝐄??

𝐖𝐊𝐖𝐊, 𝐃𝐀𝐇𝐋𝐀𝐇 𝐊𝐀𝐋𝐎 𝐀𝐃𝐀 𝐓𝐘𝐏𝐎 𝐓𝐎𝐋𝐎𝐍𝐆 𝐌𝐀𝐍𝐃𝐈𝐑𝐈 𝐘𝐀 𝐌𝐄𝐌𝐏𝐄𝐑𝐁𝐀𝐈𝐊𝐈 𝐍𝐘𝐀 𝐇𝐀𝐇𝐀𝐇𝐀.



.



.
















Semenjak kepergian jimin, taehyung kembali ke stelan awal nya, dingin dan selalu mengacuhkan siapapun termasuk jungkook.

Seperti hari ini jungkook berusaha mendapatkan perhatian taehyung, dia bermanja, cerita random semua kekesalan nya dengan Hyung atau keluarganya, tapi taehyung tidak menanggapinya.. Taehyung malah asik dengan buku buku di depan nya.

"Bisa kah kau diam? ini di perpustakaan, jika ingin ribut sebaiknya kau pergi" tegur sang penjaga perpus.

Jungkook yang di tegur hanya mengangguk dan diam beberapa saat untuk melihat reaksi taehyung, tapi nihil taehyung masih saja tidak memperdulikan nya.

"Tae, bisakah kamu melihat ku sebentar?" tanya nya, taehyung hanya menoleh sebentar benar benar sebentar, lalu dia kembali fokus dengan buku buku nya.

Jungkook berdecak dengan kesal "sebenarnya pacar mu itu aku apa buku' itu?" ucap nya dengan sedikit berteriak.

"Bukan kah tadi sudah ku peringatkan!!?" teriak sang penjaga perpus pada jungkook.

Jungkook yang kesal langsung berdiri dan keluar dari perpus, taehyung benar benar menyebalkan.

"Hi jung."

"Oh? Jaehyun?" tanya nya, jaehyun hanya mengangguk sembari tersenyum manis pada nya.

Jaehyun adalah mantan pacar nya, dia pria yang membuat taruhan dengan nya saat itu, ingat saat jungkook mutusin taehyung dulu? Dia blng hanya karna taruhan kan? Nah jaehyun lah orang yang membuat taruhan itu.

Jika jungkook berhasil menaklukkan taehyung, jungkook akan menjadi pacar nya, karna jungkook sudah mengejar jaehyun sudah sangat lama, taruhan itu sangat lah menguntungkan untuk nya.. Jadi dia menerimanya.

"Ah, mau ke kantin bersama?" tanya jaehyun

Jungkook hanya mengangguk lalu mereka berjalan bersama menuju kantin..tanpa menyadari sepasang mata yang menatap mereka dengan datar.

"Mau makan apa?aku pesenin dlu"

"Samain aja jae"

Setelah sampai jaehyun menarik kursi untuk jungkook, setelah jungkook duduk, jaehyun pun pergi memesan makanan untuk mereka, tak lama ia kembali dengan 2 nampan berisi makanan untuk mereka berdua dan jangan lupa 2 gelas teh es.

"Terimakasih" ucap jungkook

"Sama sama, ku dengar kau kembali menjalin hubungan dengan taehyung, jung" ucap jaehyun tanpa basa basi.

Jungkook menghentikan makan nya dan mengepal erat lalu dia menatap jaehyun, dia mengangguk pelan

"Kali ini apa alasannya jung?" tanya nya lagi.

"Biar ku tebak, apa karna jimin? Atau karna taehyung adalah anak populer disni jung? kkk, aku tahu jung, kau tidak pernah sudi untuk berpacaran dengan taehyung kec, karna ada alasan nya" lanjut nya, jungkook bahkan sekarang harus menggigit bibir bawah nya karna ejek an mantan nya.

𝐆𝐎 𝐎𝐑 𝐒𝐓𝐀𝐘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang