Maaf yaa, lama up nya 🙏
Ini aja aku takut ga nyambung ges😭
Aku males buat revisinya gatau deh, ya aku terima aja kalo jelek 😭🙏.
.
"Tae pulang" ucap nya setelah membuka pintu
Taehyung kembali menutup pintu rumah nya dan mendapati bunda nya yang sudah tertidur disofa , Taehyung menghela nafas nya lelah.
Dia menghampiri sang bunda , bunda nya sampai tidur di sofa hanya karna menunggu nya pulang.Taehyung mengangkat tubuh sang bunda lalu menggendong nya membawa nya ke kamar bunda, merebahkan dan menyelimuti sang bunda,setelah nya Taehyung keluar dan kembali ke kamar nya.
Taehyung merebahkan tubuhnya di kasur , dia memandang langit langit kamar nya dengan bergumam.
"I love u Park Jimin" ucap nya lalu memejamkan mata dan tertidur.
***
Jimin tersentak dari tidur nya, dia menatap sekeliling nya, apa tadi dia baru saja mendengar suara Taehyung??
"Yang bener aja, mana mungkin Taehyung Disni" gumam nya pelan.
"Jim ada apa?" Ucap paman ji saat melihat Jimin terbangun, dan hanya mendapatkan gelengan dari Jimin.
"Tidak ada, kemabali lah tidur paman" ucap nya dan diangguki oleh paman nya itu.
Jimin melihat keluar jendela pesawat, kepalanya melayang mengingat kejadian tadi, kenapa rasanya dia tadi mendengarkan Taehyung mengatakann bahwa dia mencintai Jimin?
"Ayolah Jim, udah ga waras ya? Taehyung cmn demen sama jungkook" gumam nya dengan berdecak kesal
dia berusaha untuk kembali tidur , tapi mata nya menolak untuk tidur, Jimin menghela nafas nya lelah
"Kayak nya besok gw harus periksa mental deh, yakali gw gila cmn gara gara Taehyung?" Ucap nya lagi.
"Hahh, Taehyung bangsat!" Maki nya pelan.
Dia hanya takut mengganggu paman nya yang sedang tidur, dia hanya berharap agar cepat sampai ke Jepang, dia ingin lupa tentang Taehyung setelah sampai di Jepang.
***
Pagi nya Taehyung bangun sudah bersiap-siap untuk berangkat kuliah, dia turun segera menuju meja makan.
"Morning bunda" ucap nya saat sudah sampai di meja makan.
Bunda nya hanya tersenyum dan membalas sapaan Taehyung."morning too sayangg, terimakasih ya" ucap nya sembari menyajikan makanan ny.
Taehyung mengernyit mendengar ucapan bunda nya "for wht Bun?"
"Kamu yang mindahin bunda ke kamar kan?" Tanya bunda nya.
Taehyung hanya cengengesan sambil mengangguk, "sama sama Bun, lagian bunda kenapa tidur disitu?"
"Bunda kan nungguin kamu, kamu kemana aja hm? Biasanya ga pernah pulang telat, kamu bikin bunda khawatir Tae"
Taehyung yang mendengar ucapan bundanya menjadi tak enak hati.
"maaf Bun" ucap Taehyung
"Iya ga papa , jadi taetae kemaren kemana hm?"
Taehyung hanya diam , pikiran nya melayang kembali ke Jimin, tanpa sadar mimik wajah nya berubah menjadi sendu.
Bunda menggenggam tangan Taehyung dan mengusap nya lembut.
"Tae ada masalah? Tae gamau cerita ke bunda?"
Taehyung menatap bunda nya sebentar lalu kembali menunduk dan melanjutkan makan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐎 𝐎𝐑 𝐒𝐓𝐀𝐘
Romance"𝘈𝘬𝘶 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪𝘯𝘺𝘢, 𝘫𝘪𝘮" 𝘬𝘵𝘩 "𝘛𝘢𝘬 𝘢𝘱𝘢, 𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘶𝘮𝘣𝘶𝘩 𝘴𝘦𝘪𝘳𝘪𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶" 𝘱𝘫𝘮 . #bxb #vmin 𝘠𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘢 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘣𝘹𝘣 𝘴𝘬𝘪𝘱 𝘢𝘫𝘢.