Jimin cuman ngeliatin taehyung yang main basket. Dia senyum girang pas taehyung berhasil masukin bola...
"Beli minum deh, habis latihan pasti capek dia" gumam Jimin.
Trus Jimin ninggalin taehyung buat beli minum.
Taehyung masih asik main basket. Ga sadar aja bangku yang didudukin Jimin tadi udah berganti orang.Jungkook udah disana sambil megang air mineral. Dia bersorak saat taehyung lagi lagi berhasil memasukkan bola.
Latihan selesai, taehyung jalan mau ngehamprin Jimin, pas udah nyampe jungkook langsung nyodorin minuman sama handuk buat taehyung.
Taehyung memberengut, kok ayang nya jdi ganti? Jimin kemana?
Jimin lari mau ngasih minum buat taehyung. Pas udah sampe di lapangan. Dia ngeliat jungkook didepan taehyung sambil senyum.
Jimin meremat botol air ny nahan rasa sesak yang tiba-tiba menghampiri dada ny.
Baru juga mau pergi, tangan nya di tarik sama orang. Pas balik badan, dia liat taehyung didepan ny.
"Dari mna aja? Aku nyariin" ucap taehyung pas udah nyampe di depan nya Jimin.
Tadi dia noleh kekanan, kekiri. Dia nyariin Jimin pas udh keliatan orang nya, dia malah mau pergi. Jdi taehyung mengabaikan jungkook trus lari ngejer Jimin.
"Pas udh ketemu, malah mau pergi" omel taehyung.
"Aku beli minum buat kmu, sama ini handuk" ucap Jimin.
Taehyung senyum trus ngerebut Air mineral nya dari Jimin. "Romantis banget pacar aku" habis itu taehyung langsung minum air ny.
Jimin natep taehyung ga percaya, ga lama habis itu dia senyum trus ngelap keringet nya taehyung pake handuk yang dia pegang.
Taehyung senyum ngeliat tindakannya Jimin, bener kata Jimin. Rasa itu bisa dateng kapan aja.
Dia gatau sejak kapan dia udah naruh hati ke Jimin. Tapi sejak di hari ngeliat Jimin balapan liar. Taehyung bener bener ga suka.Bukan ga suka Karna Jimin balapan, balapan menurut dia wajar. Karna mau gmna pun juga Jimin itu anak cwo.
Yang bikin taehyung ga suka itu, Jimin di peluk sama cwo lain, mana senyum senyum lagi.
Panas banget hati nya taehyung, makannya taehyung ngelarang Jimin buat balapan liar, dia ga suka. Punya dia di peluk peluk orang lain.Taehyung sebenarnya mau nunjukin rasa suka nya ke Jimin, cmn rasanya kaku banget.. Aneh gitu.
Apalagi pas taehyung ngomong ga bener tentang Jimin kemaren, dia ngerasa bersalah banget pas blng, Jimin itu ga punya sopan santun.
Taehyung mulai berani nunjukin rasa suka nya ke Jimin semenjak jungkook dateng tadi. Taehyung mau paten kan, mau nunjukin ke jungkook kalo taehyung cmn suka sama Jimin. Dia mau nunjukin ke jungkook kalo taehyung udah bisa move on.
Walaupun ga bisa dipungkiri, kalau taehyung masih ada secuil rasa suka sma jungkook.
Jungkook yang merhatiin adegan itu, langsung pergi ninggalin mereka.
Taehyung ngeliatin jungkook yang pergi lama banget, ntah apa yang ada dipikiran nya taehyung. Tapi itu bikin Jimin ga suka.
Jimin cmn natep taehyung, tatapan Jimin buat taehyung itu aneh bgt.
***
"TAE!! aku bareng kamu ya?? Hyung ku ga bisa jemput" ucap jungkook.
Dia lari ngejer taehyung pas liat taehyung di parkiran dan di samping nya ada Jimin, untung nya taehyung sama Jimin bawa motor sendiri' . Jdi jungkook bisa numpang sama taehyung.
Katanya Hyung nya ga bisa jemput itu cmn alesan doang biar jungkook bisa pulang bareng taehyung, tadi jungkook sengaja nelpon Hyung nya biar ga bisa jemput dia.
Jimin cmn diem sambil nunggu jawaban nya taehyung,
"Gw pulang bareng Jimin, motor nya mogok" bohong taehyung.
Taehyung ambil kunci motor nya Jimin trus narik tangan Jimin buat nyuruh Jimin naik.
Jimin cmn nurut dan naik ke atas motor nya taehyung.Taehyung make in Jimin helm. Dan itu ga luput dari penglihatan nya jungkook.
"Pdhl aku kangen sma bunda, pengen ketemu sma bunda" ucap jungkook.
"Dateng aj, tapi naik taxi" ucap taehyung.
Dia udah naik ke motor nya. Trus tancap gas ninggalin jungkook sendirian.
Jungkook kesel, kesel banget, hari ini . Pertama dia masuk kampus tapi udh di bikin kesel sama Jimin. Jimin yang terus aja nempelin taehyungPdhl taehyung yang nempel ke Jimin.
.
.
𝙏𝙗𝙘.
𝙎𝙚𝙗𝙚𝙣𝙚𝙧𝙣𝙮𝙖 𝙖𝙠𝙪 𝙣𝙪𝙡𝙞𝙨 𝙪𝙙𝙝 𝙨𝙖𝙢𝙥𝙚 𝙗𝙖𝙗 7
𝙘𝙢𝙣 𝙢𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙧𝙖𝙜𝙪 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙣𝙜𝙚𝙥𝙪𝙗𝙡𝙞𝙨𝙝 𝙣𝙮.
𝙅𝙙𝙞 𝙖𝙠𝙪 𝙘𝙢𝙣 𝙪𝙥, 𝙨𝙖𝙩𝙪' 𝙜𝙣𝙞
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐎 𝐎𝐑 𝐒𝐓𝐀𝐘
Romance"𝘈𝘬𝘶 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪𝘯𝘺𝘢, 𝘫𝘪𝘮" 𝘬𝘵𝘩 "𝘛𝘢𝘬 𝘢𝘱𝘢, 𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘶𝘮𝘣𝘶𝘩 𝘴𝘦𝘪𝘳𝘪𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶" 𝘱𝘫𝘮 . #bxb #vmin 𝘠𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘢 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘣𝘹𝘣 𝘴𝘬𝘪𝘱 𝘢𝘫𝘢.