Sekarang mereka udah sampe dirumah nya taehyung.walaupun tadi harus drama marahan dlu di jalan tapi jimin tetep ngikut taehyung ke rumah nya. Katanya bunda nya kangen sma jimin, jimin tau itu cmn alesan nya taehyung karna jungkook mau main kerumah nya.
Jimin ga bisa nolak, sebenernya bisa kalo jimin bawa motor sndri, kan motornya di tinggal di kampus. Cmn gara gara taehyung gamau nebengin jungkook, jimin harus merelakan motor nya nginap di kampus semalaman.
Jadi lah sekarang jimin duduk bareng taehyung di meja makan, jungkook juga. Cmn jungkook duduk nya berhadapan dengan taehyung dan jimin.
"Ayo makan, bunda masakin makanan kesukaan Minnie loh" ucap bunda taehyung.
"Makasih ya bun, maaf jdi ngerepotin" jwb Jimin.
"Hha, ga ngerepotin kok. Kan bunda yang nyuruh taehyung ngajak kmu main kesini" ucap bunda.
Ekhem..
Jungkook berdehem. Dia sedikit jengah melihat bunda taehyung lebih mementingkan Jimin.Tadi pas jungkook baru dateng bundaa nya taehyung masih asik sama dia, eh pas Jimin dateng sama taehyung. Bunda taehyung lebih asik sama Jimin dri pda sama dia..
"Kookie gapapa? Mau minum?" Tanya sang bunda.
"Ah~ ga kok bun, ga papa " balas jungkook.
"Bunda libur ya? Tumben ada dirumah" lanjut nya
"Iya, bunda pengen ngabisin waktu bareng taehyung" ucap sang bunda sambil natep taehyung.
"Kasihan taehyung, bunda tinggal mulu" katnya lgi.
"Taehyung gpp bun, kan ada Jimin yang ngurusin tae" kali ini taehyung menjawab dengan tangan nya menggenggam tangan Jimin.
"Minnie memang yang terbaik" ucap sang bunda sambil mengacungkan dia jempol nya.
Sedangkan Jimin, dia tersenyum malu.
Dia seneng bgt, sejak pertama ke rumah taehyung, bunda nya taehyung menerima dia apa adanya, apalgi pas taehyung memperkenalkan nya sebagai pacar.Jimin kira bunda nya taehyung bakal ga setuju, atau menghina dia karna tampilan nya, tapi diluar ekspetasi nya.
Bunda taehyung malah memanggil Jimin dengan sebutan Minnie, katanya begini .."𝘫𝘥𝘪 𝘑𝘪𝘮𝘪𝘯 𝘱𝘢𝘤𝘢𝘳 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘵𝘢𝘦? 𝘢𝘢𝘢𝘢 𝘔𝘪𝘯𝘯𝘪𝘦 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘢𝘬𝘢𝘭 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘯𝘵𝘶𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘶𝘯𝘥𝘢 𝘯𝘪𝘩? 𝘋𝘰𝘢 𝘣𝘶𝘯𝘥𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘬𝘢𝘣𝘶𝘭𝘬𝘢𝘯" ucap bunda nya sambil mencubiti pipi nya Jimin.
Jimin sama taehyung cengo, ga nyangka banget sama reaksi bunda nya, mereka sempet Berperisangka buruk sama bundanya karna tampilannya Jimin yang kayak gitu, tapi bundanya malah seneng bgt Jimin jadi pacarnya taehyung.
***
Setelah acara makan selesai, jungkook berpamitan mau pulang.
"Em.. Bun kookie pulang ya? Udah malem"
"Kookie naik apa??"
"Taxi bun"
"Udah malem kookie, biasanya taxi udah gada yang beroperasi, biar taehyung anter ya?"
Jungkook senyum menang, akhirnya penantian nya. Emng jungkook sengaja pulang malem banget biar dianterin taehyung, bunda nya taehyung mana tega ngeliat Jungkook pulang sndri.
"Tapi bun, aku harus nganterin jim-" ucap an taehyung terpotong, saat bunda nya menyela.
"Minnie akan menginap malam ini, ya kan Minnie?" Ucap sang bunda sambil menggandeng tangan jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐎 𝐎𝐑 𝐒𝐓𝐀𝐘
Romance"𝘈𝘬𝘶 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪𝘯𝘺𝘢, 𝘫𝘪𝘮" 𝘬𝘵𝘩 "𝘛𝘢𝘬 𝘢𝘱𝘢, 𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘶𝘮𝘣𝘶𝘩 𝘴𝘦𝘪𝘳𝘪𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶" 𝘱𝘫𝘮 . #bxb #vmin 𝘠𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘢 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘣𝘹𝘣 𝘴𝘬𝘪𝘱 𝘢𝘫𝘢.