(10.0)

269 25 1
                                    

     𝙃𝙖𝙞 𝙜𝙖𝙚𝙨𝙨, 𝙠𝙚𝙢𝙗𝙖𝙡𝙞 𝙡𝙖𝙜𝙞 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙖𝙠𝙪𝙪𝙪.
𝘼𝙠𝙝𝙞𝙧𝙣𝙮𝙖 𝙞𝙙𝙚 𝙠𝙪 𝙢𝙪𝙣𝙘𝙪𝙡 𝙡𝙖𝙜𝙞 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙣𝙜𝙚𝙡𝙖𝙣𝙟𝙪𝙩𝙞𝙣    𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙞𝙣𝙞𝙞.. 𝘼𝙖𝙖𝙖𝙖 𝙥𝙙𝙝𝙡 𝙧𝙚𝙣𝙘𝙖𝙣𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙢𝙖𝙪 𝙨𝙩𝙤𝙥  
    𝙗𝙞𝙠𝙞𝙣 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖, 𝙨𝙤𝙖𝙡𝙣𝙮𝙖 𝙞𝙙𝙚 𝙣𝙮𝙖 𝙜𝙖𝙙𝙖 😭😭😭
        𝙊𝙠𝙚 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙢𝙖𝙩 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙜𝙖𝙚𝙨𝙨..
                                    *****

.





Taehyung membersihkan kamar tamu untuk jimin. Sedangkan jimin di bawa ke taman belakang oleh sang bunda.

Mereka duduk sambil melihat bintang malam dan menikmati angin malam yang segar.
Mereka berdiam cukup lama, tak ada yang satu pun bersuara, hingga suara sang bunda mengawali pembicaraan antara dia dan sang bunda.

"Taehyung itu anak yang periang Minnie, Semenjak dia putus dri kookie, sifat nya berubah sangat pesat, dia menjadi sangat cuek dengan sekitar nya, tapi selama ketemu kamu. Kenal sama kamu, sikap periang nya kembali lagi. Mungkin sisi itu ga pernah dia liatin ke kamu.. Tapi dia selalu menjadi periang saat sma bunda."

Perkataan sang bunda membuat Jimin menoleh, menatap raut sang bunda yang berubah menjadi sedih.

"Minnie~ mau tau cerita taehyung pertama kali ketemu kamu ngga?"

Lanjut nya.

Menarik, itu yang dipikirkan jimin.. Yang jimin tahu. Kesan pertama kali mereka bertemu itu taehyung sangat sangat cuek. Dingin tak tersentuh, bahkan dia seperti tidak berminat untuk berkenalan dengan siapapun.

"Gmna bun?"

Tanya jimin dengan bersemangat.
Sang bunda tersenyum lalu mengusap pipi mochi jimin. Dan mulai bercerita.

"Dlu taehyung ngadu sama bunda kalo ada buntalan mochi yang ngeselin bgt"
•••

"𝘉𝘶𝘯~ "

𝘵𝘦𝘳𝘪𝘢𝘬 𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘥𝘪𝘳𝘶𝘮𝘢𝘩.

"𝘈𝘱𝘢 𝘵𝘢𝘦? 𝘎𝘢 𝘶𝘴𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘢𝘬-𝘵𝘦𝘳𝘪𝘢𝘬 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘨𝘢? 𝘉𝘶𝘥𝘦𝘨 𝘣𝘶𝘯𝘥𝘢 𝘯𝘯𝘵𝘪 𝘨𝘢𝘳𝘢 𝘨𝘢𝘳𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘶"

𝘛𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘵𝘢𝘸𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨𝘨𝘢𝘱𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘬𝘢𝘵𝘢𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘶𝘯𝘥𝘢. 𝘓𝘢𝘭𝘶 𝘥𝘪𝘢 𝘥𝘶𝘥𝘶𝘬 𝘥𝘪𝘴𝘰𝘧𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘴𝘶𝘴𝘶𝘭 𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘴𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘶𝘯𝘥𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘬𝘶𝘵 𝘥𝘶𝘥𝘶𝘬 𝘥𝘪𝘴𝘢𝘮𝘱𝘪𝘯𝘨 𝘯𝘺𝘢.

"𝘛𝘢𝘶 𝘨𝘢 𝘣𝘶𝘯, 𝘵𝘢𝘥𝘪 𝘢𝘥𝘢 𝘣𝘶𝘯𝘵𝘦𝘭𝘢𝘯 𝘮𝘰𝘤𝘩𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘯𝘨𝘦𝘴𝘦𝘭𝘪𝘯 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵"

"𝘏𝘢𝘩? 𝘔𝘰𝘤𝘩𝘪 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘯𝘨𝘦𝘴𝘦𝘭𝘪𝘯 𝘵𝘢𝘦?"

"𝘐𝘩𝘩 𝘣𝘶𝘯, 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘰𝘤𝘩𝘪 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘢𝘦 𝘮𝘢𝘬𝘴𝘶𝘥"

"𝘠𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘴𝘪𝘩 𝘣𝘭𝘯𝘨 𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘰𝘤𝘩𝘪"

"𝘠𝘢 𝘩𝘢𝘣𝘪𝘴 𝘱𝘪𝘱𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘣𝘶𝘭𝘦𝘵 𝘬𝘢𝘺𝘢𝘬 𝘮𝘰𝘤𝘩𝘪"
•••

𝐆𝐎 𝐎𝐑 𝐒𝐓𝐀𝐘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang