𝙃𝙖𝙡𝙤𝙤, 𝙠𝙚𝙢𝙗𝙖𝙡𝙞 𝙡𝙖𝙜𝙞 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙖𝙠𝙪.
𝙈𝙪𝙣𝙜𝙠𝙞𝙣 𝙖𝙙𝙖 𝙗𝙚𝙗𝙚𝙧𝙖𝙥𝙖 𝙠𝙖𝙩𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙪𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙥𝙖𝙣𝙩𝙖𝙨 𝙖𝙩𝙖𝙪 𝙖𝙜𝙖𝙠 𝙗𝙚𝙙𝙖 𝙜𝙞𝙩𝙪 𝙗𝙘𝙖 𝙣𝙮𝙖, 𝙮𝙖 𝙢𝙖𝙠𝙡𝙪𝙢 𝙞𝙣 𝙖𝙟𝙖 𝙮𝙖, 𝙨𝙤𝙖𝙡𝙣𝙮𝙖 𝙖𝙠𝙪 𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙗𝙞𝙣𝙜𝙪𝙣𝙜.. 𝙆𝙡𝙤 𝙖𝙙𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙞𝙥𝙤 𝙟𝙪𝙜𝙖 𝙢𝙖𝙠𝙡𝙪𝙢 𝙖𝙟𝙖, 𝙣𝙖𝙢𝙖 𝙣𝙮𝙖 𝙟𝙪𝙜𝙖 𝙢𝙖𝙣𝙪𝙨𝙞𝙖.. 𝙎𝙞𝙡𝙖𝙝𝙠𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖...***
"Tae, nnti ke kantin bareng aku ya?" Ajak jungkook.
Jangan ditanya gmna taehyung nya, dia mau. Jelas mau banget, tpi gmna sama Jimin? Udah cukup rasanya taehyung ngecewain Jimin selama ini, dia gamau bikin Jimin lebih kecewa lagi.
Taehyung ngeliat jungkook.. Eh ngga.. Yang di tatap taehyung itu yang ada di belakang nya jungkook, Jimin. Bangku nya Jimin sama taehyung itu cmn besebrangan.
Jimin dari awal jungkook duduk deket taehyung aja mimik wajahnya udah kusut gitu apa lagi kalo taehyung nerima ajakan Jungkook.
Ga, taehyung ga mau liat bebek kesayangan nya itu kecewa untuk kesekian kali ny, cukup.
"Ga bisa Kook, gw ke kantin bareng pacar gw" ucap taehyung.
Taehyung mengalihkan pandangan nya , taehyung kembali menatap dosen yang lagi jelasin. Sesekali juga dia natep Jimin yang fokus sama dosen.
Gatau, perasaan nya atau gmn, Jimin kok tiba-tiba mau dengerin dosen yang lagi jelasin ya? Biasanya juga cuek aja malah asik godain taehyung.
Tanpa di sadarin taehyung senyum.
Jungkook yang ngeliat itu aneh sndri."Pacar? Kmu udah punya pacar?" Tanya jungkook.
"Dan apa itu, kok jdi (gw.lo) sih." Lanjut nya lagi
"Ga ush berisik kook, liat dosen nya" ucap taehyung tanpa mengalihkan pandangannya.Jungkook berdecak kesal, tapi tetep nurut dan fokus sma pelajaran nya.
***
Jimin kaget pas mau pergi ada tangan di depannya. Dia dongak ngeliat tangan siapa itu, ternyata itu taehyung.
"Ayo, kantin. Aku laper" ucap taehyung. Sambil senyum manis .
Walaupun bingung sama sikapnya taehyung, Jimin tetep ngeraih tangan nya taehyung. Trus tangan nya digenggaman erat bgt sma taehyung.
Mereka jalan keluar bareng, sambil taehyung yang senyum terus ke Jimin, senyum nya dri tadi ga luntur.
Jimin kan jdi ngeri, orang biasanya Jimin terus yang ngajakin, giliran hari ini Jimin mau cuek ke taehyung anak nya malah manis banget.
Kan ceritanya mau ngambek, ga jdi ngambek. Kesempatan ga datang 2x kalo kata Jimin mah, jdi akhirnya dia ikut senyum aja.
Tanpa disadari dari tadi jungkook ngikutin dari belakang sambil natep ga suka ke Jimin.
Jimin sma taehyung duduk deket jendela, sambil nunggu taehyung yang mesen makanan, Jimin ngeliatin ke arah jendela. Ngeliat anak anak basket yang udah siap siap mau latihan.
"Sayang, ngeliatin apa?" Jimin kaget. Tiba-tiba taehyung udah dateng aja, bawa nampan berisi makanan.
"Gada, kamu ga latihan basket?" Tanya Jimin sambil nerima nampan yang di bawa taehyung.
Taehyung nya geleng, trus duduk di depan nya Jimin. Trus mereka mulai makan.
"Ga,soalnya kmu gamau nemenin" ucap taehyung.
"Hha, yaudah, hbis makan latihan ya? Nnti aku temenin" ucap Jimin sambil natep taehyung.
"Beneran?" Tanya taehyung.Jimin ngangguk sebagai jawaban.
Lagi asik asik nya makan, eh jungkook dateng trus langsung duduk disamping nya taehyung."Aku duduk sini ya? Gada tempet lagi soalnya" katanya. Dia minta izin sma taehyung.
Taehyung ngeliat Jimin yang cuek aja pas jungkook dateng, taehyung ngangguk trus dia berdiri. Dia menghampiri Jimin. Narik tangan jimin.
"Ayo Jim, katanya mau nemenin aku." Ucap taehyung trus langsung narik jimin pergi dari sana.
Jimin cuman bisa pasrah, dia nurut aja di tarik sama taehyung ke lapangan basket.
Jungkook? Jungkook nambah kesel. Dia gasuka banget sama Jimin.Jimin ngerebut taehyung dari dia, itu lah yang jungkook pikirkan.
.
.
.
.
𝙏𝙗𝙘.𝙈𝙖𝙖𝙛 𝙮𝙖, 𝙠𝙖𝙡𝙞 𝙞𝙣𝙞 𝙥𝙚𝙣𝙙𝙚𝙠.
𝘼𝙠𝙪 𝙗𝙞𝙣𝙜𝙪𝙣𝙜, 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙣𝙮𝙖 𝙢𝙖𝙪 𝙜𝙢𝙣𝙖
𝘽𝙞𝙖𝙧 𝙥𝙖𝙣𝙟𝙖𝙣𝙜.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐎 𝐎𝐑 𝐒𝐓𝐀𝐘
Romance"𝘈𝘬𝘶 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪𝘯𝘺𝘢, 𝘫𝘪𝘮" 𝘬𝘵𝘩 "𝘛𝘢𝘬 𝘢𝘱𝘢, 𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘶𝘮𝘣𝘶𝘩 𝘴𝘦𝘪𝘳𝘪𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶" 𝘱𝘫𝘮 . #bxb #vmin 𝘠𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘢 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘣𝘹𝘣 𝘴𝘬𝘪𝘱 𝘢𝘫𝘢.