(0.9)

304 25 1
                                    

𝙏𝙊𝙆.. 𝙏𝙊𝙆.. 𝙏𝙊𝙆.




pintu itu terbuka dengan lebar saat tiga ketukan terdengar , terlihat wanita yang sangat cantik berdiri tepat dihadapannya menggunakan apron
Termangu melihatnya yang tersenyum canggung di depan pintu.

Dia berlari dengan segera memeluk orang yang beberapa minggu ini sangat dia rindukan.

"Minnie~ bunda rindu Minnie"..

" Minnie disni bunda"

Pelukan yang sangat mengharukan itu tidak luput dari pandangan seseorang yang baru saja sampai, dia tersenyum melihat kedua orang yang sangat dia sayangi.

Ekhem..


Suara deheman nya membuat dia orang itu tersentak terkejut dan melepaskan pelukan nya.

Taehyung tertawa melihat wajah sang bunda cemberut saat melihat taehyung membuatnya terkejut.

"Taetae!! Ngagetin aja"

"Hahaha, muka bunda lucu"

"Ga lucu tae, berhenti tertawa!!"..

Jimin yang melihat perdebatan ibu dan anak itu malah ikut tertawa, dia juga sama hal nya terkejut karna taehyung, dia juga kesal tapi wajah sang bunda yang kesal mampu membuat nya terbahak.

" yak!! Minnie kenapa malah ikut tertawa?"

"Lucu bun~haha"

"Tuhkan, jimin aja ketawa"

"Kalian ini ya, kurang ajar bgt sama orang tua, sini kalian bunda beri pelajaran"

Bundanya masuk mengambil sapu, jimin yang melihat itu terkejut dan lari mendekati taehyung.

"TAEHYUNG LARI!! BUNDA BAWA SAPU"

perkataan jimin membuat taehyung cemas. Mereka menatap sang bunda berdiri siap mengejar mereka menggunakan sapu.

Dan akhirnya taehyung, jimin dan bunda nya taehyung berlarian mengelilingi motor jimin dan taehyung yang terpakir di halaman rumah.

"ANAK NAKALL, SINI KALIAN!!" 𝘣𝘶𝘯𝘥𝘢 𝘵𝘢𝘦.
"AAAAAA BUNDAAA AMPUN!!" 𝘬𝘵𝘩/𝘱𝘫𝘮

***


Drama kejar kejaran nya usai, kini taehyung, jimin dan bunda nya taehyung duduk di teras rumah sambil ngatur nafas nya.

Taehyung dan jimin bersandar dibahu sang bunda tercinta.

Jimin itu anak yatim piatu, sejak umurnya 7 tahun ayah dan bunda nya meninggalkan nya untuk selamanya, sekarang umurnya 20 tahun. Sudah 13 tahun lamanya dia tidak merasakan hangat nya keluarga.

Jimin sangat sayang sama bunda nya taehyung, jdi apapun yang diinginkan bundanya taehyung jimin selalu menuruti nya, walaupun hubungan nya dengan taehyung sudah berakhir.

Sedangkan taehyung, dia anak yatim.
Ayahnya meninggal gantung diri saat keluar dari penjara.

"Ayo masuk, bunda udah masak banyak banget"

Taehyung dan jimin mengangguk lalu menggandeng tangan bundanya, berjalan bertiga menuju meja makan.

Taehyung dan jimin duduk berhadapan. Sedangkan bunda nya taehyung duduk ditengah tengah. Ngertikan gmna??

"Minnie nginep lagi ya?"

"Em.. Tapi bun-"

"Bunda masih kangen sama kamu Minnie, kan udah seminggu kamu ga jengukin bunda~"

Taehyung menatap Jimin menunggu jawaban dari Jimin, taehyung berharap Jimin menerima ajakan sang bunda.

Jujur dia juga masih sangat merindukan anak itik itu. Jimin tersenyum.

"Apapun yang bunda mau, Minnie turuti"

"aaaa manis banget anak itik bunda, yaudah ayo lanjut lagi, habis makan bunda mau ngomong sma kamu"

Perkataan jimin membuat senyum tipis di bibir taehyung.

Perkataan jimin membuat senyum tipis di bibir taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














  









                              Tbc.
Habis bab ini aku bakal slow update
Ya gaess..
Aku belum bisa bikin cerita lgi.
Soalnya lagi sibuk sibuk nya nih.

Makasih ya udh vote dan bca ceritaku.
Jangan bosen ya gae buat vote.

𝐆𝐎 𝐎𝐑 𝐒𝐓𝐀𝐘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang