⚠️ Maaf typo Berserakan ⚠️
Happy Reading
Sudah lima hari yang Lilyana lakukan hanya bolak-balik perpustakaan dan kamarnya karena ia sedang mengumpulkan segala informasi mengenai lorong rahasia itu, apakah keluarganya mempunyai bisnis ilegal sehingga membuat keluarga ini sangat kaya raya, bahkan ia mencoba bertanya kepada Daisy tentang beberapa racun namun gadis itu tidak mengetahui apapun mengenai racun itu.
"Akhhhh.... Aku pasti tidak akan menemukan apapun jika terus berada di sini!" Teriak Lily frustasi.
"Lady..... Apakah terjadi sesuatu?" Tanya Sandra tergesa-gesa memasuki perpustakaan saat mendengarkan teriakan Lilyana.
"Tinggalkan aku berdua dengan Sandra di sini" Perintah Lily saat melihat beberapa kesatria juga masuk bersama dengan Sandra.
"Sandra kau pasti tau sesuatu tentangku di masa lalu?" Tanya Lilyana sambil menatap Sandra penuh selidik.
"Tidak lady....." Jawab Sandra gugup.
"Kau yang selalu bersama denganku tidak mungkin kau tidak tau apapun tentangku!" Teriak Lilyana hampir melempar buku yang ada di tangannya ke arah Sandra "Aku memang lupa ingatan tapi aku tidak bodoh Sandra!"
'Aku harus keluar dari kastil ini jika ingin mendapatkan informasi, kalau hanya di sini pasti yang kudapat hanya hal-hal baik mengenai keluarga Traney'.
"Lily apa yang sedang kau pikirkan?" Tanya Gerwyn saat melihat adiknya itu berjalan tanpa arah.
"Aku ingin ke pusat kota, tapi aku takut Ayah tidak mengizinkannya" Cicit Lilyana memasang wajah memelasnya ke Grewyn.
"Hahahaha.... Ada juga untungnya kau lupa ingatan jadi aku tak perlu mencari alasan kepada Ayah saat kau kabur dari kastil" Ucap Gerwyn sambil menatap Lilyana yang sedang kesal.
"Apakah aku dulu sering kabur dari kastil?" Tanya Lilyana.
"Aku sedang ada patroli di pusat kota apakah kau mau ikut adikku yang cantik?" Tanya Gerwyn karena ia tau betul bahwa adiknya itu sudah pasti merasa sangat bosan berada di kastil selama seminggu. karena ini adalah waktu paling lama Lilyana tidak kabur dari kastil dan ia hanya berdiam diri dan mengikuti Daisy.
"Aku ikut...." Ucap Lilyana bersemangat dan langsung berlari menuju gerbang utama.
"Jangan lupa penutup wajahmu Lily" Teriak Gerwyn berlari mengejar Lily yang semakin menjauh.
"Akh.... Aku hampir lupa!" Ucap Lilyana dan langsung berhenti setelah mendengarkan teriakan Gerwyn.
"Ini....."
Lilyana langsung mengambil kain itu dari tangan Gerwyn dan langsung memakainya.
"Kau tidak ingin mengganti pakaianmu?" Tanya Gerwyn memperhatikan penampilan Lily yang sedang memakai gaun panjang.
"Untuk apa?"
"Aku sedang malas naik kereta kuda, dan bukankah kuda kesayanganmu itu juga rindu denganmu?" Tanya Gerwyn.
"Aku bisa menunggangi kuda?" Tany Lilyana tidak percaya.
'gadis seperti apa sebenarnya Lily yang asli sehingga bisa menunggangi kuda dan ingin ikut ke festival berburu' karena Jasmine yakin di abad pertengahan ini tidak hal yang lumrah bagi seorang gadis bisa menunggangi kuda dan ikut berburu, pada zaman ini biasanya perempuan hanya bisa pekerjaan rumah saja, dan ditambah ia seorang gadis bangsawan pasti tidak mungkin ia bisa melakukan itu semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Replacement Lady
Historical FictionBagaimana jadinya jika seorang pengangguran semenjak lulus kuliah tiba-tiba masuk ke dunia novel yang sudah 3 tahun lalu tak sengaja ia tulis, sialnya novel itu belum selesai ia tulis karena tiba-tiba ide ceritanya hilang entah kemana? Kesialan be...