Disini aku udah mulai tidak menggunakan nama Jasmine lagi tapi menggunakan Lilyana
Jangan lupa vote
⚠️Maaf typo berserakan⚠️
"Ahkk..... Hanya karena tambang sialan itu kau melupakanku dan melupakan semuanya!"
"Maksudnya apa yang mulia?" Tanya Lilyana bingung karena dari awal ia tidak mengetahui apa yang dimaksud pria yang di depannya.
"Lupakanlah....!" Ucap pria itu kesal dan pergi meninggalkan Lilyana yang masih kebingungan.
Lilyana kembali melangkah kakinya menuju kediaman karena ia tak peduli dengan pria tadi.
"Lily.... Kemarilah" Teriak Iris melihat putri bungsunya ingin memasuki kediaman.
"Baik Bu....."
"Ini lady" ucap Sandra memberikan kain ke arah Lily.
"Apa ini?" Tanya Lily bingung kenapa Sandra memberikan kain tersebut kepadanya.
"Di sana banyak orang, nanti wajah lady dilihat orang-orang di luar kastil!" Ucap Sandra menjelaskan.
"Apa aku selalu memakai kain itu ketika bertemu dengan orang lain diluar kastil ?" Tanya Lilyana bingung kenapa Lily asli tidak mau memperlihatkan wajahnya.
'jika aku jadi Lily aku akan memamerkan wajah cantikku keseluruh kekaisaran, kalau dipikir-pikir wajah Lily lebih cantik dibandingkan Daisy' ucap Lilyana di dalam hati.
"Iya lady dan kami sudah bersumpah dengan nyawa kami sendiri, bahwa kami tidak akan pernah menceritakan atau memberi tau wajah asli nona di luar kastil" Jawab Sandra sambil memasang penutup wajah Lilyana.
Lilyana hanya beroria dan langsung berjalan menuju ke keluarganya.
"Selamat siang Ayah Ibu" Sapa Lilyana saat sampai di gerbang kastil dan di sana sudah banyak orang-orang mengantri mendapatkan 2 karung gandum.
"Kemarilah nak" Ucap Alfred.
Lilyana berjalan ke arah Alfred dan Iris dan berdiri diantara suami istri itu.
"Bagaimana kabarmu hari Lily?" Tanya Iris khawatir melihat Lilyana yang sama sekali tidak mengingat apapun tentang dirinya.
"Baik bu, aku sudah mulai terbiasa hidup disini berkat kalian semua" Jawab Lilyana.
"Lily 3 minggu lagi festival berburu akan dimulai" Ucap Alfred mengantungkan perkataannya seperti ada keraguan dalam perkataannya. "Apakah kau yakin ikut?" Tanya Alfred memastikan.
"Sayang....... Lily baru pulih untuk apa dia ikut!" Protes Iris karena ia masih khawatir mengingat kondisi Lilyana yang tidak mengingat apapun.
"Bukankah Ayah sudah berjanji akan mengizinkanku untuk ikut!" Ucap Lilyana memastikan karena perkataan Alfred lah yang menarik tubuh ini untuk sadar, dan terhindar dari kematian. Entah apa yang akan terjadi di dalam festival berburu hingga membuat tubuh Lilyana bereaksi saat Alfred mengizinkannya ikut berburuh.
"Baiklah kau boleh ikut asal kau tidak boleh jauh dari ayah dan Gerwyn!" Tegas Alfred walaupun ia tahu Lily bukanlah gadis yang lemah tapi Lily tetaplah perempuan yang butuh perlindungan.
"Baik Ayah" Tersenyum bahagia, entah apa yang membuat tubuh ini begitu bersemangat saat mendengar festival berburu padahal ia tahu betul dikehidupan aslinya ia tidak bisa melakukan apapun yang berhubungan dengan berburu.
***
Lilyana sudah mulai bosan menemani Daisy yang mempunyai banyak undangan pesta teh dari beberapa lady. Daisy beralasan bahwa Lilyana datang ke pesta teh untuk mengingat kembali orang-orang penting di kekaisaran, bukanya mendapatkan sesuatu yang penting di dunia yang ia dapat hanya gosip-gosip tidak penting seperti pemuda-pemuda tampan yang ada di kekaisaran atau tentang lady-lady yang tidak datang dalam pesta teh tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Replacement Lady
Historická literaturaBagaimana jadinya jika seorang pengangguran semenjak lulus kuliah tiba-tiba masuk ke dunia novel yang sudah 3 tahun lalu tak sengaja ia tulis, sialnya novel itu belum selesai ia tulis karena tiba-tiba ide ceritanya hilang entah kemana? Kesialan be...