pengenalan

258 54 96
                                    

Haii
Namaku Lyana Fyresa Fernandez.
Aku memiliki saudari kembar bernama Luana Thersa Fernandez .
Kami adalah saudara kembar berjarak 13 menit, jika kalian bertanya siapa yang lebih tua? maka aku akan menjawab, Aku lebih tua dari Luana. Herman Fernandez dan Syahsnita Fernandez ialah orang tua ku.

Kami terlahir dari keluarga yang berada, Ayah ialah CEO dari perusahaan FERNANDEZ GROUP. ya walaupun perusahaan nya tidak terlalu besar, tetapi itu dapat mencukupi kebutuhan keluarga kami.

Banyak yang bilang aku adalah seorang gadis yang beruntung, tapi apa? Tapi nyatanya TIDAK. Sebab aku selalu disisihkan,tidak pernah di prioritaskan juga selalu dikesampingkan.

Sakit.
Jelas, disaat aku memerlukan kasih sayang mereka, aku hanya mendapatkan kekerasan dari mereka.

Mereka selalu memaksakan aku agar aku bisa menjadi apa yang mereka mau, padahal aku juga ingin seperti orang lain, menjadi diriku sendiri tanpa adanya paksaan dari pihak lain.

Mereka berharap untuk dimengerti akan tetapi mereka tidak dapat mengerti diriku. Sungguh sangat tidak adil rasanya.

Aku selalu dipaksa untuk mengalah kepada adikku hanya karena dia mengidap penyakit asma. Kadang aku benci dengan diriku sendiri karena aku sangat menyayangi Luana, tapi aku juga tidak dapat menyangkal jika aku sangat membencinya.

Jika kalian menjadi aku, apa yang kalian lakukan?

Kadang aku ingin menyerah untuk memperjuangkan kasih sayang yang seharusnya aku dapatkan, tapi disisi lain aku juga ingin merasakan kasih sayang,aku juga ingin dicintai seperti Luana, aku juga ingin ada yang menghawatirkan aku jikalau aku tidak baik baik saja. Bisakah aku egois?

Tapi, apakah aku bisa mencapai tujuan ku?
Akan kah aku mendapatkan kebahagiaan di akhir hidupku?
Aku juga manusia yang bisa menyerah disaat aku sudah tidak sanggup lagi!!
Karena aku hanyalah manusia biasa.

Inilah kisah ku
:✷Lyana Fyresa Fernandez✷

LYLITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang