5.🦋seperti inikah?🦋

109 55 351
                                    

Hai..👋🦋
Gimana kabar kalian???
Jumpa lagi bersama cerita akuuu!!!
Happy Reading guyss 🤎
.
.
.

"Lucu rasanya ketika ikatan darah itu tak lagi memiliki arti, jika nyatanya bersama orang asing jauh terasa lebih aman dan menyenangkan hati."
✷Lyana Fyresa Fernandez✷

.
.
.

SMA CAKRAWALA JACK'S

Terpampang jelas saat memasuki area sekolah nya.

Memarkirkan mobilnya lalu pergi menuju kelas nya. Tetapi saat hendak melangkahkan kakinya menuju kelas, suara seseorang menghentikan langkahnya.

"Lyliiiiiiiii, tungguin gue woyy." ujarnya berteriak dengan suara cempreng nya.

"Check, musibah lagi." gumamnya sambil melangkahkan kakinya

"Lo ya, gue manggil teriak-teriak Lo ngak berhenti juga ha..ha..ha.." Ucapnya ngos-ngosan.

"Lo berisik."dua kata tapi sungguh nyelekit.

"Anjg Lo ya, padahal gue udah baik banget ngajakin Lo jalan sama ke kelas." Belanya

"Hm, mau sampai kapan tu mulut nyerocos mulu huuh?, Buruan jalannya jangan lelet kaya siput."

...........

Usai perdebatan mereka di parkiran tadi,kini mereka sedang berada diruang yang begitu hening. Yap! XII IPA 1. Bagaimana tidak? Saat ini ialah mapel PJOK yang dimana gurunya pembimbingnya ialah Pak Gumono. Guru ter-khiler di SMA CAKRAWALA.

"Phestt.. Ly, jawaban nomor 7 apaan?" Ucap seseorang dengan nada pelan, lebih tepatnya berbisik.

Lyana tidak menjawab, hanya saja jarinya diacungkan 3 , yang artinya C.

Kini kelas mereka sedang mengadakan ulangan dadakan. Memang seperti itulah Pak Gumono. Semuanya dadakan, pernah sekali, dulu Pak Gumono menyuruh mereka praktek diluar. Padahal hari sebelumnya belum ada koordinasi darinya. Alhasil tidak ada yang membawa baju olahraga. Jadi mereka dihukum 1 jam pelajaran membersihkan toilet. Padahal si bapak yang salah,Dasar si bapak!!

"Tidak ada yang bertanya kepada teman. Ini bukan kerja kelompok yang harus berdiskusi." ucap pak Gumono.

"Baik pak." ujar hafiz selaku ketua kelas.

"Kamu juga Salah, nyontek aja kerjanya." Ucap pak Gumono

"Salsa pak." Ralat salsa

"Menjawab lagi kamu huh?"  Sahut Pak Gumono marah

"Iya pak maaf." ujarnya dengan menundukkan kepalanya.

"Kamu lag-"
Belum sempat pak Gumono menyelesaikan ucapannya ada suara seseorang yang mengetok pintu.

Tok-tok....

Atensi seluruh siswa pun yang tadinya fokus ke Salsa kini beralih ke pintu masuk kelas.

"Permisi pak." Ucap Kevin, selaku wakil ketua Osis.

LYLITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang