>> 01

1.6K 138 28
                                    

Call Me Mpiw!
⚠️ Warning ⚠️
-Dilarang keras untuk menjiplak!
-Hanya karangan fiksi semata, alur dalam cerita tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata para idol
-Mengandung kata/kalimat kasar
-Terdapat adegan dewasa
-Harap bijak dalam menanggapi cerita fiksi karya Mpiw!
NOTE: Percakapan dalam bahasa baku di sini anggap aja lagi bicara bahasa Korea, sedangkan bahasa non baku di sini dipakai sebagai bahasa Indonesia














Seoul, sudah hampir setahun Nalisa Octari Putri menetap di kota dengan biaya hidup super mahal tersebut, tentunya karena gadis asal tanah air ini bukan orang biasa di Indonesia, ia putri tunggal dari pengusaha sukses nan kaya raya. Dan menetap nya Nalisa di Seoul ini tentunya bukan tanpa tujuan, melainkan ia tengah menjalankan salah satu perusahaan cabang sang ayah yang berdiri di Seoul ini.

Tak hanya itu, tujuan lain dari menetap nya gadis berusia 23 tahun itu di Seoul karena idolanya. Ya, sesosok pria yang tergabung dalam boy grup terpopuler dunia saat ini yang menjadi idolanya yaitu Jeon Jungkook. Kecintaanya terhadap sang idola pula yang menjadi dorongan kuat kenapa ia menyanggupi untuk memegang perusahaan di sana sekaligus menetap di sana. Penguasaan bahasa Inggris, serta bahasa Korea yang baik juga turut memudahkan hidup Nalisa di Korea Selatan ini.

Selama setahun ini pula jika ada event event yang menyangkut BTS (terutama Jungkook) Nalisa akan menjadi yang paling giat mendatanginya, seperti acara fansign, fanmeet, music show, event-event dari brand yang melibatkan Jungkook, terutama konser yang di adakan di Korea Selatan sendiri, selama itu BTS ia pasti datang.

Dan kini, gadis yang mendeklarasikan diri sebagai istri Jeon Jungkook ini memasuki kamarnya yang dihiasi ragam poster tampan dari sang idola, ia baru saja selesai bekerja di perusahaan milik sang ayah yang sebentar lagi akan jatuh ke tangannya karena ia adalah putri satu satunya.

Penat kian menyerbu tubuh gadis itu, namun segera hilang ketika ia mendudukkan diri di ranjang empuknya, dan memeluk sebuah bantal berwajah Jeon Jungkook, tapi sepertinya tak hanya wajahnya saja yang seperti Jungkook, tapi ukuran bantal tersebut pun sama persis dengan ukuran tubuh Jungkook pun dengan tingginya, memang gadis ini sudah sangat menggilai idolanya.

"Ah Ayangku, capek gue langsung ilang seratus persen kalo meluk ayang kaya gini...apalagi kalo bisa meluk yang asli, udah pasti senantiasa sentosa hidup gue..." Ujarnya, ketika sudah berkhayal seorang Fangirl seperti Nalisa ini bisa menggila, jadi bahaya.

Kemudian perlahan Nalisa merebahkan tubuhnya di ranjang tersebut, dengan bantal berwujud Jungkook yang tetap ia peluk erat. Sambil melepas penat dengan berbaring seraya memeluk bantal tampan itu, Nalisa pun memilih untuk sambil bermain ponsel, scroll tiktok, hobinya.

Nalisa tak henti hentinya tersenyum berseri seri ketika Fyp tiktoknya dipenuhi oleh sang idola, BTS, khususnya Jungkook.

"Mphi nih gak boleh dong ganteng ganteng, kan gawat kalo aku oleng lagi ke kamu, entar ayang kelinci berototku ngamuk lagi, cemburunya ayang itu bahaya Mphi..." Ujarnya berbicara sendiri ketika melihat cuplikan Vidio dimana Visual Taehyung yang begitu luar biasa tampan.

"ARRGHHHH JEON JUNGKOOK BISA GAK LO KALEM AJA GANTENGNYA?! LO TUH YA SERAKAH BANGET GANTENGNYA! BAGI DIKIT DONG SAMA COWO DI DUNIA INI GANTENGNYA, JANGAN MALAH DIAMBIL SEMUAAA." Jeritnya, ketika oknum tercintanya muncul di Fyp nya.

Di tengah menggilanya Nalisa berkat idolanya itu, tiba tiba sebuah Vidio editan fans membuat moodnya anjlok seketika, yaitu Vidio berupa cocokologi atau teori teori sampah yang menyeret bias tercintanya tak sengaja lewat.

Nalisa pun memandang sinis ponsel di genggamannya sambil berucap, "Ih apaan sih ini? Lisa Jungkook, Lisa Jungkook, gak jelas banget! Jungkook itu punya gue! Gak usah jodoh jodohin mereka deh! Keliatan saling tertarik aja engga! Dasar penganut teori teori ngarang!"

TRANSMIGRATION; Kekasih Jeon Jungkook [LK] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang