pengenalan tokoh

3.6K 145 0
                                    

Diajeng Ayudisa Danisworo anak perempuan dari pasangan juragan Surendra Danisworo dan Saraswati Danisworo yang kerap disapa Diajeng, Diajeng memiliki usia 20 thn dia putri semata wayang keluarga Danisworo, diajeng memiliki paras yang Ayu dengan wajah bulatnya, Diajeng memiliki tinggi badan 152 cm, Diajeng gadis cerdas dan tata krama yang membuat orang kagum setiap menatapnya. Diajeng memiliki seorang teman sekaligus abdi dalam keluarganya yang sebaya bernama Banurasmi yang biasa disapa Rasmi.

Arsyana Madaharsa atau biasa disapa Arsya memiliki tinggi 162 cm, Arsya memasuki usia 20 thn anak dari pasangan Saputra dan Sasmita, Arsya adalah karyawati dari perusahaan swasta, Arsya bisa dibilang gak jelek gak cantik amat sama seperti perempuan lainnya punya sahabat yaitu Aji Baskara usia 20 thn dengan tinggi badan 173 cm , Banyu Cokro Atmojo usia 20 thn dengan tinggi hampir sama seperti Aji, dan Ali si pemuda si paling emosional usia 20 thn dengan tinggi 169 cm.

Lintang Cokro Atmojo yang biasa disapa Lintang dengan tinggi badan 170 cm, usia lintang 21thn dia anak pertama dari keluarga Atmojo yang mana Banyu Cokro Atmojo adalah anak kedua dari keluarga Atmojo. Lintang berbeda dengan Banyu dia anak penuh ambisi, pintar, dan licik.

Tbc.

Note : untuk visual sesuaikan imajinasi kalian aja yah hihi:)

- untuk kedepannya mungkin ada karakter tambahan

Madaharsa Untuk Diajeng (Slow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang