part 1 CINTA UNTUK AQILAH

161 12 3
                                    


Di sebuah rumah besar dan mewah
Ada sebuah keluarga yang sangat bahagia.

Dan salah satunya wanita yang berumur 23 tahun yang cantik dengan pakaian kedokteranya dan tak lupa cadar nya yang menutupi wajah cantiknya, yang baru bersiap untuk ke rumah sakit untuk bekerja, karena itu lah pekerjaan nya. Dan sebelum pergi dia akan sarapan bersama 4 lelaki yang selalu menyayangi nya yg tak lain 3 kaka laki - lakinya dan ayah nya.

" asalamualaikum ayah kaka "

" wassalamualaikum putri ayah, uda mau pergi kerja yah, sarapan dlu ni ayah uda siapin ayo duduk "

" pagi tuan putri nya kk " kompak ke tiga lelaki yang umurnya berbeda satu tahun itu.

" oky yah "

Selama sekeluarga itu menyantap makanya mereka tak mengeluarkan sepatu kata pun, mereka makan dengan khidmat.

" yah, ka, aku ke kerja dulu yah " ucap aqilah pada saat makanya suda habis, dan berniat berpamitan kepada ke empat lelaki tersebut.

" hati hati yah sayang "

" siap pa "

" hati hati yah abang gak bisa antar hari ini dek abng lagi ada miting sama kliyen maaf ya dek " ucap fatih anak pertama dari empat bersaudara itu. meminta maaf karena tak dapat mengantar adik kesayangan nya itu .

" iya gak papa ko, abang kerja aja kan nanti aku di antar sama ka faqih kan ka "

" iya adik ku yang cantik " ucap faqih anak ke dua dari ke empat bersaudara itu,sambil tersenyum kepada adiknya

" oky kalau gitu aku izin yah soalnya kakek suruh aku isi kajian siang ini aku pamit ya semua " pamit aditya anak ketiga dari empat bersaudara itu

" oky da ka Adit yang semagat " teriak aqilah karena kk nya suda ada di luar rumah dan menuju ke mobilnya untuk pergi .

" ayo dek berangkat kk juga mau ke kampus mau ngajar " ajak faqih kepada aqilah.untuk berpamitan .

" oh ayo ka . Yah bang aku pamit yah " ucap nya sambil menyium punggung tangan ayah dan abang nya

" asalamualaikum " ucap kompak faqih dan aqilah lalu mereka menuju mobil untuk berangkat

" oky yah abang pamit yah " ucap fatih sambil menyium punggung tangan ayahnya .

" oky nak hati hati yah "

" iya yah. Asalamualaikum abang pamit yah "

" iya bang wa'alaikumussalam"

Setelah itu fatih berangkat meninggal kan kediaam rumah nya.

AQILAH AISYAH AZAHRAH AWABIAH perempuan yang berumur 23 tahun, dokter mudah yang cantik. Salah satu hafiz quran di pesantren kakeknya , AQILAH adalah cucuk perempuan satu satunya dari kyai di salah satu pesantren besar di jakarta yaitu pesantren qurotul awabiah. Aqilah adalah seorang anak dari muhamad araga al awabiah seorang gus anak dari pemilik pesantren qurotul awabiah, dan juga pengusaha besar di jakarta, dan aqilah dia anak terakhir yang di ratukan oleh ke tiga kakanya, yaitu anak pertama seorang CEO muda yang berumur 26 yang bernama MUHAMAD FATIH AL AWABIAH yang sangat menyangi adik kecil nya, sikapnya cuek dia berjanji akan menikah pada saat adik nya mendapat kan laki laki yang menyagi adaik nya, seperti dia menyaingi adiknya. Anak kedua yang bernama MUHAMAD FAQIH AL AWABIAH seorang gus mudah yang berumur 25 dan dia yang mengajar di pesantren kakeknya namun dia tetap tingal bersama keluarganya di luar pesantren karena tidak relah meniggalkan adiknya dia selalu berjanji akan mengutamakan kan adiknya di setiap langkah kehidupannya. Yang ketiga bernama MUHAMAD ADITYA AL AWABIAH salah satu dosen muda yang berumur 24 tahun yang sangat memanjakan adik nya dengan kasih sayang nya dan selalu menghibur adiknya pada saat adiknya sedih merindukan bunda mereka yang meninggal pada saat melahirkan Aqilah, itu akibatnya aqilah adalah perempuan satu satunya yang berada di rumah besar itu.

(" AQILAH AISYAH AZAHRAH AWABIAH ")

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(" AQILAH AISYAH AZAHRAH AWABIAH ")

CINTA UNTUK AQILAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang