PART 16 CINTA UNTUK AQILAH

62 8 18
                                    

   Mungkin cinta ku tak sebesar cinta allah pada mu namun dapat ku buktikan cintaku tak perna ada kata bercanda atau candaan

       ( muhammad radial al hafidz            

    

       

        

" sayang bangun yu. Sholat tahajjud " ucap raihan sambil me noel noel pipi aqilah yang gemoy.

   " gak. Gak. Aku akan kasih tau itu " ucap aqilah tiba-tiba.

    Raidan yang melihat itu heran pasalnya aqilah langung panas dingin di tempat dan malah mengigau dengan ucapan ucapnya yang aneh.

  " sayang. Hey sayang bangun sayang kamu mimpi apa sih huum " ucap raidan mencoba membangun kan aqilah.

" lo pada jahat!!!!,gue gak akan lupakan itu semua!!! ,lo uda bunuh iyan lo pada gila!!!! " ucap aqilah makin menjadi jadi.

   Bisa raidan liat mata bulat yang tertutup itu mampu mengeluarkan air mata. Bahunya naik turun seperti sedang emosih. Dan apa tadi iyan kenapa dia bisah menyebut nama iyan .

  " hey sayang!!! " ucap raidan menepuk nepuk pipi aqilah pelan.

  " MAS!!! " ucap aqilah menangis  derai pasalnya mimpi itu kembali.

   " hey ,sayang, istighfar yah " ucap lembut raidan mencium pucuk kepala aqilah dan mendekap istri kecilnya itu .

   " MAS MEREKA!! JAHAT AKU TAKUT ,AKU TAKUT MAS " ucap  aqilah histeris.

    Raidan mulai menenangkan aqilah dengan menyusahkan bahu belakang aqilah agar bisah lebih tenang. Mungkin itu masalalu aqilah.

" mas, aku takut!! " ucap aqilah lirih lalu pingsan. 

    Dengan panik raidan menelfon dokter untuk ke ke diaman awabiah

" sayang kenapa ? " ucapnya lirih.raidan menangis  dia tau aqilah selama ini selalu begini. Dan selesai bermimpi aqilah selalu pingsan.

  " dan dokternya udah datang " ucap aditya karena dia tau adiknya kembali drop.

" oh oky suruh kesini sekarang " ucap raidan panik. Karena melihat keadaan aqilah yang seperti ini.

  " iya bentar "

  Tadi aditya kaget mendengar teriakan aqilah. Karena kamarnya dengan kamar aqilah berdampingan jadi wajar dia dapat mendengar suara aqilah yang berteriak. Kamar aqilah tak kedap suara. Karena ke 4 laki laki itu takut aqilah akan drop dan berteriak histeris. Makanya kamar aqilah tak kedap suara.

" jadi di mana pasien nya pa " ucap dokter wanita yang tak lagi mudah itu .
 
" dalam bu " ucap ramah keduanya pasalnya itu adalah orang tua.

" oky makasih. " ucap dokter itu lalu pergi sedangkan dua manusia itu mondar mandir tak karuan.

  " pa " ucap dokter cinta. Dokter yang merawat aqilah. Setelah beberapa menit lalu memeriksa aqilah

" jadi gimana dok keadaan istri saya gak papa kan " ucap raidan panik dan khawatir

" bagai mana dok adik saya " ucap aditya juga sama manik dan juga khawatir. pasalnya dia tau kalau adiknya seperti ini ujung ujungnya aqilah arus sakit dan harus di rawat.

  " untung sekali dia tak apa apa " ucap dokter itu " pasien cuman mengalami mimpi tetang masa lalu nya " ucapnya lagi .

" apakah pasien mengalami emnesia" tanya dokter itu kepada kedua lelaki itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CINTA UNTUK AQILAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang